Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016319928/anas-tiap-hari-saya-doakan-angie
Anas: Tiap Hari Saya Doakan Angie
Jakarta Mantan Wasekjen Partai Demokrat (PD), Angelina Sondakh, terancam hukuman 20 tahun penjara. Ketum PD, Anas Urbaningrum, mengaku tiap hari mendoakan Angie, termasuk kader PD lainnya.

"Tiap hari saya mendoakan, saya tiap hari mendoakan sahabat-sahabat Partai Demokrat baik yang sedang senang atau yang kena musibah," kata Anas usai rapat pleno Fraksi PD di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (6/9/2012).

Anas kembali menegaskan partainya tidak akan mencampuri kadernya yang sedang terlibat proses hukum. PD tak akan ikut campur proses hukum yang sedang dijalani Angie.

"Sekali lagi kalau kasus hukum apalagi sudah dan sedang proses hukum di KPK, kita hormati prosesnya biarkan prosesnya berjalan secara obyektif dan adil, itu saja," ujarnya.

Angelina Sondakh diketahui hari ini menjalani persidangan perdana. Dia didakwa jaksa dengan hukuman maksimal 20 tahun penjara. Angie juga sempat menangis di persidangan
----
[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/06/194913/2010594/10/anas-tiap-hari-saya-doakan-angie%22"]sumber[/URL]
----
doa Anas kira-kira apa yah... ???
Semoga tidak lupa dgn briefing kita sebelumnya
jangan cuma doain aja dong, temenin kek masuk penjara :
Quote:Original Posted By Gaex
jangan cuma doain aja dong, temenin kek masuk penjara :


oh tidak bisa gan

anas harus dieksekusi di monas
jawabannya demokratis banget
dasar politikus...pinter banget jawabnya
dengan jawaban itu di satu sisi dia ga terlalu menyakiti angie(takut dibongkar) di sisi lain juga menjaga nama baik dia supaya terlihat anti korupsi tanpa pandang bulu
Quote:Original Posted By DaFRoZa
Semoga tidak lupa dgn briefing kita sebelumnya


nambahin : semoga Angi tidak sebut2 namaku...

tapi gw yakin Anas ini orang yg paling banyak do'a u/ kasus Angi
sangat terharu saya mendengar curhat nya ... apalagi kebaikannya berdoa untuk rekan nya yang sedang menghadapi "musibah" .

Cool Penjara Membuat Angie Menjadi “Rohani”

Jika memang Angie bisa lebih rohani ketika berada ditahanan, maka saya jadi pikir sudah tepat jika Angie ditahan saja supaya bisa memiliki hidup yang lebih dekat kepada Tuhan. Jika dibebaskan saya ragu Angie akan tetap dekat dengan Tuhan dan melupakan berpuasa senin kamis.

----

Anas doa biar angie mau memaafkannya.. wkwkwkwk, joke Anas..
Rata rata yang post dimari ud tau maksud bang anas doain angie apa.. Supaya di persidangan si angie ga keceplosan ngomong n bawa2 nama anas segala..

Dasar emg si anas ini, pandai bersilat lidah banget
ane pingin liat,semampu apa geng cikeas menjungkalkan si anas
kalau sampai 2014 selamat,ane akuin dah dia emang licik tingkat tinggi
jangan2 ada hubungan asmara dengan tuan putri

padahal sendirinya juga terancam jadi gantungan kunci di monas
udah bukan saatnya ane bilang wow!
tapi ini waktunya ane bilang cieeeee!
orang tebel muka...heran masih aja dia bebas...bener bener hebat ya rezim sibeye dan partainya...
semoga mereka berdua akhirnya bisa nari bareng dipenjara . . Anas: Tiap Hari Saya Doakan Angie
tp yg satunya katanya mau jadi gantungan kunci dimonas klo terbukti salah . . Anas: Tiap Hari Saya Doakan Angie
bumi hanguskan orang orang rejim beye

doa nya semoga mbak angie lupa ingatan AKA GILA
Ea aja dah. hahaa

kenapa doain angie.
doa diri sendiri aja dah kalau nanti kena kpk siap siap gantung di monas ye
didoain biar tambah cantik.. dan cepet bebas.. anas udh kangen nih lama gak ketemu
Quote:"Tiap hari saya mendoakan, saya tiap hari mendoakan sahabat-sahabat Partai Demokrat baik yang sedang senang atau yang kena musibah," kata Anas usai rapat pleno Fraksi PD di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (6/9/2012).


ane kok ragu ya gan....
doain buat diri sendiri aja kan mau di gantung
×