Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016319898/bahkan-untuk-sumbang-bencana-pun-angie-minta-uang-ke-rosa
Bahkan untuk Sumbang Bencana pun, Angie Minta Uang ke Rosa
Jakarta Angelina Sondakh didakwa telah menerima suap dari Permai Grup untuk menggiring anggaran sarana dan prasarana olah raga di Kemenpora dan anggaran Pendidikan Tinggi di Kemendiknas tahun anggaran 2010.

Menurut Jaksa KPK, uang suap itu termasuk pemberian Mindo Rosalina Manulang untuk Angie yang diperuntukkan pada korban bencana Merapi.

Jaksa menilai itu pemberian itu termsuk sebagai suap, karena masih termasuk dalam rangkaian pemberian Rosa, yang mewakili Grup Permai, konsorsium perusahaan milik Nazarudidin. Apalagi, Angie meminta kepada Rosa terlebih dahulu.

Angie yang diketahui merupakan anggota DPR daerah pemilihan Jawa Tengah meminta kepada Rosa membantu menyumbang sejumlah dana untuk korban letusan Gunung Merapi, Yogyakarta.

"Bantu dong Bu Rosa untuk korban Merapi. Ibu bantu Rp10 juta saja, saya tangani dulu. Mindo Rosalina Manullang kemudian menjawab, oke siap," ujar Jaksa Supardi saat membacakan uraian dakwaan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (6/9/2012).

Akhirnya permintaan Angie itu disepakati Rosa, namun Politisi Demokrat meminta kepada Rosa melalui pesan BlackBerry Messenger agar uang tersebut tidak dikirim ke rekening pribadinya. Angie meminta agar Rosa mentransfer uang itu ke rekening stafnya bernama Lindina Wulandari.

"Pada 15 November 2010, kurir Permai Grup mengirimkan uang ke rekening Bank Mandiri atas nama Lindina," ujar Jaksa.

Dalam persidangan hari ini, jaksa mendakwa mantan Putri Indonesia itu dengan dakwaan alternatif. Yaitu Pasal 12 huruf a Juncto pasal 18. Atau Pasal 5 ayat 2 atau Pasal 11 atau Pasal 12 huruf a juncto Pasal 18 Undang-Undang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi. Angie terancam hukuman maksimal selama 20 tahun penjara dan denda maksimal Rp1 miliar.

Terkait dakwaan penuntut umum, Angie melalui kuasa hukumnya, Nasrullah, mengatakan akan mengajukan keberatan atau eksepsi. "Karena memang sudah dilihat dakwaan banyak kesalahan ketik dan sangat kabur, kami akan menggunakan hak untuk sampaikan eksepsi," ujar Nasrullah. Sidang akan dilanjutkan pada Kamis 13 September 2012.
-----
[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/06/211427/2010644/10/bahkan-untuk-sumbang-bencana-pun-angie-minta-uang-ke-rosa?991101mainnews"]sumber[/URL]
-----
enak yah.. tinggal angkat telpon. 10 juta mengucur begitu saja...
wuaduuu, sumbangan aja harus nyawer gan... masa sih mbak ku yang cantik nda punya uang EM EM an







QR
♪Aku Bertanya Pada Langit Tua, Langit Tak Mendengar♪
tukang palak ga harus berwajah galak
Lah ... Semua juga begitu ... Dr pejabat ... Partai ... sampe ormas preman juga biasa tuh malakin duit pengusaha buat nyumbang bencana ... Duitnya dr kalangan bisnis or masyarakat ... Tp bendera dan fotonya dr ormas, partai atau si pejabat yg nongol ....

Dipikir itu partai dan fpi kl nyumbang bencana yg fotonya suka dipamer"in disini duitnya dpt drmana ...???
gini toh kelakuan mantan puteri indonesia
benar-benar bikin malu rakyat
Kalo modal angkat telpon gitu saja ,
Ya , anak kecilpun bisa.

Pantas kalo dia dipenjara.
DAG DIG DUG SI ANAS NIH. ATI2 YANG TERLIBAT DI Partai D*mokrat
angie itu koordinator duit setoran gelap bemokaratan, si rosa itu makelar proyeknya

enak bener khan ngerampok APBN
rugi donk kalo pake duit pribadi, mending beli tas harga ratusan juga
sejauh ini mana ada koruptor kelas kakap blak2an kalo bisa ngeles knp gak
mau nyumbang kok pake duit orang lain.... sekalian aja tebar jaring di tengah jalan noh...
KATAKAN TIDAK PADA(HAL) KORUPSI ! Hahaha. Kalo duit gede istilahnya "apel" kalo saweran gini istilahnya apa ya? Duku kali
sungguh terlalu mbak tukang apel ini
waduh....dasar nggak modal, buat pencitraan nyantuni korban bencanapun hasil malak
tapi dari sini orang musti hati2

lewat pengakuan 1 orang bernama Rosa, Angie kena

jd nantinya orang2 yg jujur lebih gampang jebaknya, krn dgn pengakuan pribadi 1 orang tanpa saksi2 lain, Orang bisa dijadikan tersangka

waktu itu lagi ga punya uang pribadi mungkin..
wong blackberry aja ga kebeli / ga punya.. gimana mau nyumbang bencana..






Bahkan untuk Sumbang Bencana pun, Angie Minta Uang ke Rosa
ah alesan banget belaga gak punya duit

mau pura2 malah sekarang kebongkar semua tuh
×