Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016319816/repost-keknya-sumiati-singo-dimejo
REPOST (keknya) SUMIATI SINGO DIMEJO
semoga emang repost ya gan
Quote:
jangan di ya gan karena emang repost
cuman pengen mengungkap tabir kisah klasik
ditunggu atau sekedar juga gpp


Spoiler for biar ga sempit layarnya:

sumiati lion on the table
emang repsol, gan. tapi kaga kenape-kenapa, tetep bikin

google translate aja bisa lebih bagus nerjemahinnya daripada sumiati.

Spoiler for "ini hasil terjemahan google translate, gan":
Quote:Original Posted By imansyah
emang repsol, gan. tapi kaga kenape-kenapa, tetep bikin

google translate aja bisa lebih bagus nerjemahinnya daripada sumiati.

Spoiler for "ini hasil terjemahan google translate, gan":



beda tipis

pokoke
melu ya lucu kok
wakakakakak
Quote:Original Posted By 211111
melu ya lucu kok


Quote:Original Posted By hendrygelardy
wakakakakak


iya gan ane sering baca teteup
koplak lu gan! sumarti be*o
wakakakakakaakakakkakaka
atas ny sih ga lucu bgtu nama ny ngakak abis ane..
Quote:Original Posted By benzbenzz
koplak lu gan! sumarti be*o
wakakakakakaakakakkakaka
atas ny sih ga lucu bgtu nama ny ngakak abis ane..


namanya sangar brooo LION ON THE TABLE
haha,
lumayan gan
Quote:Original Posted By Anarchisme
haha,
lumayan gan


iya gan lumayan,
lulumpatan (lari) mah cape

Quote:Original Posted By Madnharr

sumiati lion on the table


namanya keren yaa...
Quote:Original Posted By rizkyzetta
namanya keren yaa...


namanya booked deh buat aga rizkyzetta
kocak abis ni gan ..
ane bingung ngartiin yg river, ternyata maksudnya kali..
tetep aja

kenapa namanya sumiati ikut di translate
sumiati koplok
aduh parah gan, gak tau gua repsol apa kagak yang penting bisa bikin gua itu udah cukup berarti thread ini
Quote:Original Posted By Madnharr

sumiati lion on the table


iya nih masa namanya ditranlate juga








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By apalokata
kocak abis ni gan ..
ane bingung ngartiin yg river, ternyata maksudnya kali..


Quote:Original Posted By Sconzai


Quote:Original Posted By fnantes
tetep aja


Quote:Original Posted By hikari7

kenapa namanya sumiati ikut di translate
sumiati koplok


Quote:Original Posted By ragee
aduh parah gan, gak tau gua repsol apa kagak yang penting bisa bikin gua itu udah cukup berarti thread ini


Quote:Original Posted By Sahat.Martua
iya nih masa namanya ditranlate juga








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU



Semua