alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016319102/pic-inside-anggota-dpr-tepergok-bersantai-menyusuri-sungai-copenhagen
Ngakak [Pic Inside] Anggota DPR Tepergok Bersantai Menyusuri Sungai Copenhagen
Kamis, 06/09/2012 22:47 WIB
Anggota DPR Tepergok Bersantai Menyusuri Sungai Copenhagen
Elvan Dany Sutrisno - detikNews


[Pic Inside] Anggota DPR Tepergok Bersantai Menyusuri Sungai Copenhagen
(Foto: pembaca detikcom)

Jakarta Anggota Baleg DPR yang berkunjung ke Denmark untuk studi banding RUU PMI ternyata menyempatkan diri bersantai. Anggota DPR tertangkap kamera sedang menyusuri Copenhagen Channel (Sungai Copenhagen) dengan perahu wisata.

Berdasarkan foto yang dikirim oleh pembaca detikcom, Kamis (6/9/2012), 10 anggota Baleg DPR peserta kunker Panja RUU PMI tampak sedang bercanda di atas perahu wisata menyusuri sungai di Copenhagen. Beberapa diantara mereka tampak mengenakan kacamata hitam untuk menghindari terik matahari. Di bawah perahu mereka mengalir aliran sungai nan jernih.

"Anggota DPR yang sedang berkunjung ke Denmark untuk membahas logo PMI terlihat sedang turut tour sekitar kanal di Copenhagen Channel. Foto diambil sekitar pukul 14.30 siang ini waktu setempat," kata sumber dari pembaca detikcom yang enggan disebutkan namanya.

Menurut pengirim foto tersebut, para anggota dewan sedang berada di Nyhavn, Copenhagen, Denmark. Kebetulan pembaca detikcom ini yang memang bekerja dan berdomisili di Denmark, memergoki para anggota dewan itu.

Tampak dalam foto tersebut, 8 anggota DPR pria dengan busana batik. Sementara seorang anggota DPR pria berbaju putih,dan seorang anggota DPR wanita berjilbab. Sementara beberapa orang lagi disebutkan sebagai staf pendamping mereka.

Mereka naik perahu wisata berwarna biru laut dengan atap terbuka. Mereka asyik bercanda di atas kursi warna biru bersama wisatawan asing lainnya. Saat foto diambil, perahu wisata sedang menepi ke dekat dermaga kecil di dekat jalan raya. Sumber detikcom di DPR membenarkan bahwa foto tersebut adalah foto para anggota Baleg DPR.

Sementara itu, saat dikonfirmasi detikcom, Ketua Baleg DPR Ignatius Mulyono yang juga ikut berangkat ke Denmark tidak membantah tentang hal ini. Ignatius menduga teman-temannya sedang berada di daerah teluk.

"Itu daerah teluk mas, saya nggak ke sana," kata Ignatius saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (6/9/2012) malam.

Ignatius menuturkan, dirinya memang lebih banyak istirahat di hotel saat tidak ada kegiatan. "Saya kan tidak se-fit mereka mas, saya kemarin juga habis sakit," kata Ignatius.

Lalu apakah acara di Denmark sudah tuntas hingga mereka bisa jalan-jalan santai di Denmark? "Sudah, sebentar saya mau ke toilet dulu ya mas," kilahnya sembari menutup telepon. Sesuai jadwal, seharusnya para anggota Baleg DPR ini akan kembali ke Jakarta pada Jumat (7/9/2012) besok.

Kunker Baleg DPR ke Denmark dan Turki menuai kritik keras. Karena mereka bertandang ke dua negara hanya untuk mencari logo yang akan digunakan untuk PMI apakah tetap palang merah atau diganti dengan bulan sabit merah. Anggaran yang dikeluarkan, disebutkan Fitra mencapai Rp 1,3 miliar.

Berikut daftar nama anggota Baleg yang berangkat studi banding berdasarkan data dari sekretariat Baleg:

Rombongan ke Denmark

1. Dimyati (PPP)
2. Ignatius Mulyono (PD)
3. Zulmiar Yanri (PD)
4. Ade Surapriatna (Golkar)
5. Irvansyah (PDIP)
6. Hoing Sanny (PDIP)
7. Bochori Yusuf (PKS)
8. Mardani Ali Sera (PKS)
9. Jamaluddin Jafar (PAN)
10. M Unais Ali Hisam (PAN)
11. Djamal Aziz (Hanura)


Rombongan ke Turki

1. Sunardi Ayub (Hanura)
2. Anna Mu'awanah (PKB)
3. Hari Wicaksono (PD)
4. Khotibul (PD)
5. Didi Irawadi (PD) (Ada di daftar Baleg, tapi tidak ikut rombongan)
6. Nurliah Marlia Mukhtar (Golkar)
7. Tety Kadi Bawono (Golkar)
8. Eddy Mihati (PDIP)
9. Aus Hidayat Nur (PKS)
10. Rusli Ridwan (PAN)
11. Zainut Tauhid (PPP)

(van/asy)


[url]http://news.detik..com/read/2012/09/06/224743/2010675/10/anggota-dpr-tepergok-bersantai-menyusuri-sungai-copenhagen?9911012[/url]




Jadi Ngeri-Ngeri Sedap nih tridnya... emoticon-Ngacir
Distorsi

by: Ahmad Band

Maunya Selalu Memberantas Kemiskinan
Tapi Ada Yang Selalu Kuras Uang Rakyat
Ada Yang Sok Aksi Buka Mulut Protas Protes
Tapi Sayang Mulutnya Selalu Beraroma Alkohol

Reff :

Yang Muda Mabuk, Yang Tua Korup 2x

Korup Terus, Mabuk Terus

Jayalah Negeri Ini, Jayalah Negeri Ini

(Merdeka...!!)



Maunya Selalu Menegakkan Keadilan
Tapi Masih Saja Ada Sisa Hukum Rimba
Ada Yang Coba - Coba Sadarkan Penguasa
Tapi Sayang Yang Coba Sadarkan
Sadar Aja Nggak Pernah
Setiap Hari Mabuk....
Ngoceh Soal Politik
Setiap Hari Korup
Ngoceh Soal Krisis Ekonomi


Perut Kekenyangan Bahas Soal Kelaparan
Kapitalis Sejati Malah Ngomongin Soal Keadilan Sosial


Selalu Monopoli!
Ngoceh Soal Pemerataan
Setiap Hari Tucau
Ngoceh Soal Kebobrokan
Itu yang tertangkap oleh kamera Max ,

Belum yang indohoi di hotel atau pub pub nudes.
Quote:Original Posted By Khoontol
Itu yang tertangkap oleh kamera Max ,

Belum yang indohoi di hotel atau pub pub nudes.


iyo ta cak, tol2 jarene bawa istri dan suami mereka, ya gpp dong INDEHOI klo muhrimnya....mereka calon pahlawan, jadi jangan asal ngomong ya!!!! hi2 emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By Khoontol
Itu yang tertangkap oleh kamera Max ,

Belum yang indohoi di hotel atau pub pub nudes.



Oom Kho bukannya Ikut dengan Rombongan yang ke Turki no.4 .. ? ... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By INCUBATOR
iyo ta cak, tol2 jarene bawa istri dan suami mereka, ya gpp dong INDEHOI klo muhrimnya....mereka calon pahlawan, jadi jangan asal ngomong ya!!!! hi2 emoticon-I Love Indonesia (S)


Pahlawan teko endine In .... emoticon-Belo

Quote:Original Posted By KimaxKaw
Oom Kho bukannya Ikut dengan Rombongan yang ke Turki no.4 .. ? ... emoticon-Ngacir


Hahaha .... emoticon-Ngakak (S)
Sama sama Kho .... nya ya Max.
gak mutu banget ini kasus untuk studi banding nya
masa buat ganti logo PMI aja harus ke luar negeri
emang dengan ganti lambang PMI langsung kinerja PMI kita ningkat drastis apa?

wasalam buat anggota DPR itu gan. lebih byk senang2 seperti touris dpt kerja. anggaran yg dipakai gk kecil lagi. mereka lupa uang siapa yang dipakai.


kasi tau gak ya, uang siapa yg dipakai?

Posted with DarkGuest
[Pic Inside] Anggota DPR Tepergok Bersantai Menyusuri Sungai Copenhagen
sudah bisa diduga dari awal emoticon-Cape d... (S)
Sekali lagi ada yg ke gep, woo'u kamu ketahuan, lagi tiduran... didalam studi banding.....emoticon-Ngakak
biarkan gan anggota hewan bersenang-senang bisa lepas dari kandangemoticon-Ngakak. aji mumpungemoticon-Malu (S)
yg cape itu orang KBRI ngelayanin mereka disana emoticon-Busa:
harusnya disniper aja nih hewan2 emoticon-Mad:emoticon-Mad:emoticon-Mad:

plg tar pas dimintain konfirmasi wartawan bilangnya jadwal kegiatan lagi kosong, jadi bisa ikut city tour emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)
cihuiiiii plesiran dibiayai rakyat,

lembaga ini emang nggak bisa diharapkan lagi
cuma jadi beban aja
output nya juga nggak jelas

so kalo mereka nggak ada juga ane yakin indonesia bakal tetap jalan
bahkan mungkin lebih maju
Masih sama saja seperti yg sebelumnya. Hasil studi bandingnya gak jelas.. emoticon-Cape d... (S)
Kelen ini munafik2 kali emoticon-Embarrassment

kalau misalnya KELEN-KELEN ini dibayarin negara buat studi banding di sebuah negara, pasti ada lah keinginan untuk berkunjung ke tempat wisata terdekat.

ga pengen ? munafik emoticon-Embarrassment

mereka kan manusia, wajarlah.. schedulenya jg lg di hotel aka kosong kalau menurut penuturan ignatius.. mending mana, bengong di hotel, atau melakukan sesuatu ?

kalau benci pakai otak dikit lah, katanya mo jadiin Indonesia negara yang hebat, tp pemikiran pada picik2 emoticon-Embarrassment
Kapan lagi liburan gratis gan
menghambur-hamburkan uang rakyat .. hanya untuk logo PMI...

ee malah ketangkap kamera....

plesiran mulu dah anggota DPR... duitnya banyak ya emoticon-Smilie







QR
♪Aku Bertanya Pada Langit Tua, Langit Tak Mendengar♪
walking-2 cari inspirasi logo.
sayembarakan di kaskus aja beres, bayar cendol udah pada sanggup emoticon-Ngakak
×