Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016318651/ternyata-ini-gan-alasan-cewek-diperkosa-pict
Ternyata Ini Gan Alasan Cewek Diperkosa (PICT)
Maaf gan kalo pernah ada yang post sebelumnya.. byasa gan, cuma hasil copas dari FB orang...

Lumayan Gan buat nyengir

Langsung aja gan!

Spoiler for for:


Bonus gan

Spoiler for for:



kalo lucu dan merasa tercerahkan timpuk ane pake dan gan jangan timpuk pake
: : :
wakakakakkkkk...lumayan gan...
Hahaha...bener gan pemicunya bukan rok mini tapi isinya
hahaha gokil gokil..itu polisi iseng amat..hahaa
Lucu Gan ...
enak bangt Pak Police itu,
asli atau sotosop tuh ?








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
kasian diperkaos gann....
mayan lucu gan maksa ane Ternyata Ini Gan Alasan Cewek Diperkosa (PICT)






s Ternyata Ini Gan Alasan Cewek Diperkosa (PICT)
wah....
mesum banget tuh polisi
Hahaha.. cari kesempatan dalam kesempitan tuh polisi
wkwkwkwk polisi gebleg
emang isi nya apaan sih gan ?
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
Wkwkwkwkwkwkwk ane gan


kesempatan bgt tuhhh bonusnya gan
wkwkkwkwwk




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


Ternyata bukan karena rok mini tapi isinya ya gan
Lumayan gendongnya ya


Lanjut gan
memang itu sebab yang gak bisa disangkal lagiiii