Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016318427/fakta-nguakak-kawat-gigi
Fakta nguakak kawat gigi
salam sejahtera buat kaskuser di seluruh pelosok
Agan tau kan apa itu kawat gigi atau orang banyak bilang iitu behel tapi di kampung ane itu kawat gigi nama nya
langsung ke TKP saja deh

FAKTA DARI KAWAT GIGI Fakta nguakak kawat gigi
cewek sekarang rata-rata punya kawat gigi (behel)
nah .. kenapa cewe pake behel (kawat gigi)?
ane mau jawab
kerna cewek mau buat pagar di mulut nya , agar lidah si cowok kagak maen serobot aja langsung .
logika nya kalo buat nyewa security kan mahal , lagian kagak muat di masukin kemulut si cwek nya
jadi pasang pagar ajha deh ,...

maaf ya gen kalau kagak soal nya sewaktu posting ane ngantuk berat
kalau tidak suka
kalau suka jangan lupa
asgansgkjnaosgjaos

PERTAMAX DIAMAN KAN..

pengalaman TS gagal nyipok nih..
kawat'x indah tuh,,,,

wkwkwkwkkwkwk

g kira benran, ,alah dia joke



dah jokesnya gan


keep posting ajja ya gan
hahahahh
ini sih udah bener bener lucu banget
lumayan gan bikin ane
wahaha kirain beneran lumayan juga
biar giginya ga kabur itu gan.
wkwkwkkwkw, koplak abis gan, kirain beneran ..


betul juga Gan,


post yg lucu lucu lg ya Gan
dipagerin biar ga ada yg sembarangan masuk yah gan
mayan lucu gan maksa ane Fakta nguakak kawat gigi






s Fakta nguakak kawat gigi
boleh deh gan
pager
hahahah gokil bener gan lawakanya
×