alexa-tracking

Kericuhan Warnai Laga Riau vs Sumatera Barat di PON XVIII

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016317441/kericuhan-warnai-laga-riau-vs-sumatera-barat-di-pon-xviii
Kericuhan Warnai Laga Riau vs Sumatera Barat di PON XVIII
Makin remuk sepakbola Indonesia , But emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:


SUMBER
wah, kalo tak ati2 bisa rusuh nih pekanbaru, sini banyak orang sumbarnya, bisa bentrok ama melayu siniemoticon-Takut
Quote:


malah kayaknya lebih banyak sumbar dari melayu nya emoticon-Ngakak
hampir dimana2 make bahasa padang.. emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Quote:



Perlu gue Kirimin Melayu dari Malaya... ? ... emoticon-army:

hihihi... jadi Ngeri2 Sedap PON nya... emoticon-Ngacir
Sudah saatnya wasit Indonesia dipersenjatai ..... emoticon-Stick Out Tongue
sayang DIY ga ikut emoticon-Busa
ampiuuuunn.. always bad news gan... emoticon-Bata (S)

kapan indonesia bisa lebih baik?? emoticon-Meweks
Quote:


diajarin gulat saja, biar bisa membela diri. emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Ngakak
Orang melayu Malaysia sepertinya tunduk pada orang Minang. Lu lihat aja perlakuan spesial mereka terhadap orang Minang

Apalagi yang dipertuan agung pertama mereka adalah orang Minang emoticon-Malu
Quote:


Bukan Hanya Orang Minang... Orang Bugis juga... emoticon-Ngacir




Quote:


Ndak lama lagi gan... Setelah 21 desember 2012... emoticon-Ngacir
Quote:


Hahahah ..... emoticon-Ngakak (S)



Kayaknya kurang garang Riz.

Mending langsung dibawain Pistol.
Quote:


Benr banget gan , kalo perlu pake helm skalian emoticon-Ngakak

ini PON di pekanbaru ko banyak amat berita ga sedap nya ya?
mulai dari bangunannya lah, barusan liat di BP atap stadion tenis roboh, eh skarang malah peserta nya yg ribut emoticon-Cape d... (S)

tapi gpp deh, yg penting SUMBAR ga kalah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Daram se Mpuuaaaannnggggggemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


hahahahhaha......
dikirim kesini mau buat apaan max? emoticon-Big Grin
Quote:


Jadi Suporter PON bagi tuan rumah oom... emoticon-Malu
Di sana rusuh ..
Di Sini rusuh ..
Dari Ujung Barat indonesia ke Ujung Timur Rusuh
Di mana mana rusuh

Mendingan cabang pertandingan sepak bola nga usah di adain lagi
Mendingan diganti jadi sepak bola gajah aja emoticon-Cape d... (S)
Quote:


lo ikut dateng dong, entar gue ajak jalan2 ke daerah yang ngeri ngeri sedap emoticon-Embarrassment
Quote:


kan sudah ada senjatanya: pluit, kartu merah sama kartu kuning gan. masih kurang apa?

mungkin bisa ditambahin pibot gan. biar disunat jumlah golnya...emoticon-Ngakak
Quote:


kayak seputaran arengka ya gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


oalah tuan tanah nya dateng... emoticon-Big Grin
di sekitaran sudirman juga udah mulai banyak jentik2 nya kok om emoticon-Embarrassment