alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016317441/kericuhan-warnai-laga-riau-vs-sumatera-barat-di-pon-xviii
Kericuhan Warnai Laga Riau vs Sumatera Barat di PON XVIII
Makin remuk sepakbola Indonesia , But emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Kericuhan Warnai Laga Riau vs Sumatera Barat di PON XVIII
- Kericuhan mewarnai laga penyisihan sepakbola PON XVII Riau antara tuan rumah Riau melawan Sumatera Barat yang berakhir imbang 2-2. Kepemimpinan wasit yang tidak adil dinilai menjadi penyebab ricuhnya pertandingan yang di gelar di Stadion Tuanku Tambusai ini.

"Kami sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit sehingga menyebabkan para pemain marah," kata pelatih tim Riau, Philip Hansen Maramis.

Philip mengatakan, salah satu momen yang menjadi bahan perdebatan adalah sesaat sebelum gol penyama kedudukan yang di cetak Sumbar di menit ke 90.

Menurutnya, ketika hakim garis telah mengangkat bendera, tetapi wasit tetap membiarkan saja. Namun tiba-tiba wasit membunyikan peluit bahwa ada kesalahan dan menyebabkan tendangan bebas, maka gol pun tercipta bagi tim Sumbar pada menit ke 90 melalui Irsyad Maulana.

Akibat gol yang diciptakan Irsyad dengan tendangan bebas itu, pemain tuan rumah langsung memprotes wasit dan mengejar wasit yang membuat pertandingan sempat terhenti sekitar lima menit sebelum wasit diamankan oleh petugas.

Sementara itu, manajer tim Sumbar, Syamsul Bahri mengatakan pemain tuan rumah tidak menunjukan sikap sportif dan tidak mengakui kepemimpinan wasit.

"Kami menilai wasit sudah menjalankan tugas dengan baik, sehingga memberikan hukuman kepada pemain yang melakukan kesalahan," katanya.Kericuhan Warnai Laga Riau vs Sumatera Barat di PON XVIII


SUMBER
wah, kalo tak ati2 bisa rusuh nih pekanbaru, sini banyak orang sumbarnya, bisa bentrok ama melayu siniemoticon-Takut
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
wah, kalo tak ati2 bisa rusuh nih pekanbaru, sini banyak orang sumbarnya, bisa bentrok ama melayu siniemoticon-Takut


malah kayaknya lebih banyak sumbar dari melayu nya emoticon-Ngakak
hampir dimana2 make bahasa padang.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By fothermucker
malah kayaknya lebih banyak sumbar dari melayu nya emoticon-Ngakak
hampir dimana2 make bahasa padang.. emoticon-Big Grin



Perlu gue Kirimin Melayu dari Malaya... ? ... emoticon-army:

hihihi... jadi Ngeri2 Sedap PON nya... emoticon-Ngacir
Sudah saatnya wasit Indonesia dipersenjatai ..... emoticon-Stick Out Tongue
sayang DIY ga ikut emoticon-Busa
ampiuuuunn.. always bad news gan... emoticon-Bata (S)

kapan indonesia bisa lebih baik?? emoticon-Meweks
Quote:Original Posted By Khoontol
Sudah saatnya wasit Indonesia dipersenjatai ..... emoticon-Stick Out Tongue


diajarin gulat saja, biar bisa membela diri. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By KimaxKaw



Perlu gue Kirimin Melayu dari Malaya... ? ... emoticon-army:

hihihi... jadi Ngeri2 Sedap PON nya... emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak
Orang melayu Malaysia sepertinya tunduk pada orang Minang. Lu lihat aja perlakuan spesial mereka terhadap orang Minang

Apalagi yang dipertuan agung pertama mereka adalah orang Minang emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Lee.Yong.Dae
emoticon-Ngakak
Orang melayu Malaysia sepertinya tunduk pada orang Minang. Lu lihat aja perlakuan spesial mereka terhadap orang Minang

Apalagi yang dipertuan agung pertama mereka adalah orang Minang emoticon-Malu


Bukan Hanya Orang Minang... Orang Bugis juga... emoticon-Ngacir




Quote:Original Posted By bengki
ampiuuuunn.. always bad news gan... emoticon-Bata (S)

kapan indonesia bisa lebih baik?? emoticon-Meweks


Ndak lama lagi gan... Setelah 21 desember 2012... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Rizier
diajarin gulat saja, biar bisa membela diri. emoticon-Ngacir


Hahahah ..... emoticon-Ngakak (S)



Kayaknya kurang garang Riz.

Mending langsung dibawain Pistol.
Quote:Original Posted By Khoontol
Sudah saatnya wasit Indonesia dipersenjatai ..... emoticon-Stick Out Tongue


Benr banget gan , kalo perlu pake helm skalian emoticon-Ngakak

ini PON di pekanbaru ko banyak amat berita ga sedap nya ya?
mulai dari bangunannya lah, barusan liat di BP atap stadion tenis roboh, eh skarang malah peserta nya yg ribut emoticon-Cape d... (S)

tapi gpp deh, yg penting SUMBAR ga kalah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Daram se Mpuuaaaannnggggggemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Perlu gue Kirimin Melayu dari Malaya... ? ... emoticon-army:

hihihi... jadi Ngeri2 Sedap PON nya... emoticon-Ngacir


hahahahhaha......
dikirim kesini mau buat apaan max? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By fothermucker
hahahahhaha......
dikirim kesini mau buat apaan max? emoticon-Big Grin


Jadi Suporter PON bagi tuan rumah oom... emoticon-Malu
Di sana rusuh ..
Di Sini rusuh ..
Dari Ujung Barat indonesia ke Ujung Timur Rusuh
Di mana mana rusuh

Mendingan cabang pertandingan sepak bola nga usah di adain lagi
Mendingan diganti jadi sepak bola gajah aja emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By KimaxKaw

Jadi Suporter PON bagi tuan rumah oom... emoticon-Malu


lo ikut dateng dong, entar gue ajak jalan2 ke daerah yang ngeri ngeri sedap emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Khoontol
Sudah saatnya wasit Indonesia dipersenjatai ..... emoticon-Stick Out Tongue


kan sudah ada senjatanya: pluit, kartu merah sama kartu kuning gan. masih kurang apa?

mungkin bisa ditambahin pibot gan. biar disunat jumlah golnya...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fothermucker
lo ikut dateng dong, entar gue ajak jalan2 ke daerah yang ngeri ngeri sedap emoticon-Embarrassment


kayak seputaran arengka ya gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sandy70
kayak seputaran arengka ya gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


oalah tuan tanah nya dateng... emoticon-Big Grin
di sekitaran sudirman juga udah mulai banyak jentik2 nya kok om emoticon-Embarrassment