Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016317441/kericuhan-warnai-laga-riau-vs-sumatera-barat-di-pon-xviii
Kericuhan Warnai Laga Riau vs Sumatera Barat di PON XVIII
Makin remuk sepakbola Indonesia , But


Quote:Kericuhan Warnai Laga Riau vs Sumatera Barat di PON XVIII
- Kericuhan mewarnai laga penyisihan sepakbola PON XVII Riau antara tuan rumah Riau melawan Sumatera Barat yang berakhir imbang 2-2. Kepemimpinan wasit yang tidak adil dinilai menjadi penyebab ricuhnya pertandingan yang di gelar di Stadion Tuanku Tambusai ini.

"Kami sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit sehingga menyebabkan para pemain marah," kata pelatih tim Riau, Philip Hansen Maramis.

Philip mengatakan, salah satu momen yang menjadi bahan perdebatan adalah sesaat sebelum gol penyama kedudukan yang di cetak Sumbar di menit ke 90.

Menurutnya, ketika hakim garis telah mengangkat bendera, tetapi wasit tetap membiarkan saja. Namun tiba-tiba wasit membunyikan peluit bahwa ada kesalahan dan menyebabkan tendangan bebas, maka gol pun tercipta bagi tim Sumbar pada menit ke 90 melalui Irsyad Maulana.

Akibat gol yang diciptakan Irsyad dengan tendangan bebas itu, pemain tuan rumah langsung memprotes wasit dan mengejar wasit yang membuat pertandingan sempat terhenti sekitar lima menit sebelum wasit diamankan oleh petugas.

Sementara itu, manajer tim Sumbar, Syamsul Bahri mengatakan pemain tuan rumah tidak menunjukan sikap sportif dan tidak mengakui kepemimpinan wasit.

"Kami menilai wasit sudah menjalankan tugas dengan baik, sehingga memberikan hukuman kepada pemain yang melakukan kesalahan," katanya.Kericuhan Warnai Laga Riau vs Sumatera Barat di PON XVIII


SUMBER
wah, kalo tak ati2 bisa rusuh nih pekanbaru, sini banyak orang sumbarnya, bisa bentrok ama melayu sini
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
wah, kalo tak ati2 bisa rusuh nih pekanbaru, sini banyak orang sumbarnya, bisa bentrok ama melayu sini


malah kayaknya lebih banyak sumbar dari melayu nya
hampir dimana2 make bahasa padang..
Quote:Original Posted By fothermucker
malah kayaknya lebih banyak sumbar dari melayu nya
hampir dimana2 make bahasa padang..



Perlu gue Kirimin Melayu dari Malaya... ? ... :

hihihi... jadi Ngeri2 Sedap PON nya...
Sudah saatnya wasit Indonesia dipersenjatai .....
sayang DIY ga ikut
ampiuuuunn.. always bad news gan...

kapan indonesia bisa lebih baik?? s
Quote:Original Posted By Khoontol
Sudah saatnya wasit Indonesia dipersenjatai .....


diajarin gulat saja, biar bisa membela diri.
Quote:Original Posted By KimaxKaw



Perlu gue Kirimin Melayu dari Malaya... ? ... :

hihihi... jadi Ngeri2 Sedap PON nya...



Orang melayu Malaysia sepertinya tunduk pada orang Minang. Lu lihat aja perlakuan spesial mereka terhadap orang Minang

Apalagi yang dipertuan agung pertama mereka adalah orang Minang
Quote:Original Posted By Lee.Yong.Dae

Orang melayu Malaysia sepertinya tunduk pada orang Minang. Lu lihat aja perlakuan spesial mereka terhadap orang Minang

Apalagi yang dipertuan agung pertama mereka adalah orang Minang


Bukan Hanya Orang Minang... Orang Bugis juga...




Quote:Original Posted By bengki
ampiuuuunn.. always bad news gan...

kapan indonesia bisa lebih baik?? s


Ndak lama lagi gan... Setelah 21 desember 2012...
Quote:Original Posted By Rizier
diajarin gulat saja, biar bisa membela diri.


Hahahah .....



Kayaknya kurang garang Riz.

Mending langsung dibawain Pistol.
Quote:Original Posted By Khoontol
Sudah saatnya wasit Indonesia dipersenjatai .....


Benr banget gan , kalo perlu pake helm skalian

ini PON di pekanbaru ko banyak amat berita ga sedap nya ya?
mulai dari bangunannya lah, barusan liat di BP atap stadion tenis roboh, eh skarang malah peserta nya yg ribut

tapi gpp deh, yg penting SUMBAR ga kalah
Daram se Mpuuaaaannngggggg
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Perlu gue Kirimin Melayu dari Malaya... ? ... :

hihihi... jadi Ngeri2 Sedap PON nya...


hahahahhaha......
dikirim kesini mau buat apaan max?
Quote:Original Posted By fothermucker
hahahahhaha......
dikirim kesini mau buat apaan max?


Jadi Suporter PON bagi tuan rumah oom...
Di sana rusuh ..
Di Sini rusuh ..
Dari Ujung Barat indonesia ke Ujung Timur Rusuh
Di mana mana rusuh

Mendingan cabang pertandingan sepak bola nga usah di adain lagi
Mendingan diganti jadi sepak bola gajah aja
Quote:Original Posted By KimaxKaw

Jadi Suporter PON bagi tuan rumah oom...


lo ikut dateng dong, entar gue ajak jalan2 ke daerah yang ngeri ngeri sedap
Quote:Original Posted By Khoontol
Sudah saatnya wasit Indonesia dipersenjatai .....


kan sudah ada senjatanya: pluit, kartu merah sama kartu kuning gan. masih kurang apa?

mungkin bisa ditambahin pibot gan. biar disunat jumlah golnya...
Quote:Original Posted By fothermucker
lo ikut dateng dong, entar gue ajak jalan2 ke daerah yang ngeri ngeri sedap


kayak seputaran arengka ya gan
Quote:Original Posted By sandy70
kayak seputaran arengka ya gan


oalah tuan tanah nya dateng...
di sekitaran sudirman juga udah mulai banyak jentik2 nya kok om
×