Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016317308/bila-ditawari-jadi-capres-foke-tetap-pilih-gubernur-dki
Bila Ditawari Jadi Capres, Foke Tetap Pilih Gubernur DKI
Quote:Jakarta Pilpres 2014 tinggal dua tahun lagi. Sejumlah nama capres sudah muncul ke publik. Nah, bicara soal Capres ini, Gubernur DKI Fauzi Bowo mengaku tetap memilih menjadi gubernur walau ada yang menawarinya nyapres. Serius?

"Itu bukan bidang saya. Saya mengerjakan yang saya tahu," kata gubernur yang akrab disapa Foke dan dikenal dengan kumisnya ini saat berkunjung ke kantor redaksi detikcom, Kamis (6/9/2012).

Menurut dia, menjadi gubernur juga merupakan suatu pengabdian untuk bangsa. "Ini jalan pengabdian kita," tambah politisi PD ini.

Foke menegaskan sesuai bidang dan pengalamannya, dia ingin mengabdikan keahliannya untuk Jakarta. Karena itu tawaran menjadi capres atau cawapres pun jauh dari pikirannya.

"Ya bidang saya ya ngurusin Betawi, ngurus Jakarta saja," tuturnya.

Buset dah..kaga salah apa? ge-er amat bapak satu ini. Mau diapain tar Indonesia kalo dia ja Presidennya..

[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/06/202924/2010622/10/bila-ditawari-jadi-capres-foke-tetap-pilih-gubernur-dki?n991102605"]SUMBER[/URL]

Bagi cendols dong gan..
galau mastery nya uda level 10

lama2 gila si fokemon
Makin hari si pokeh itu , makin pd atau makin stress yaaa .....
harusnya saya yg jadi presiden
Laaaaaaahhhh, jadi gubernur aja jalanan sejakarta pada bolong bergelombang, apalagi jadi presiden , masa jalanan seindonesia bakalan gelombang dan bolong juga ?
wah bapak, jadi gubernur saja blm tentu menang diputaran kedua ini. karena masing2 calon punya 50% kesempatan menang.
Quote:Original Posted By AsepKelek
Buset dah..kaga salah apa? ge-er amat bapak satu ini. Mau diapain tar Indonesia kalo dia ja Presidennya..

[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/06/202924/2010622/10/bila-ditawari-jadi-capres-foke-tetap-pilih-gubernur-dki?n991102605"]SUMBER[/URL]


masa masih nanya mau diapain kalo dia jadi presiden sih bos.

sudah pasti diserahkan ke ahlinya
Kayanya bakal pake dalih Gila dah kalo kalah....
Dalih excuse buat yg cukongin dia kemarin :..
tenang saja pak foke, nggak bakalan ada yang nawarin ente jadi capres, lha wong jadi gubernur aja nggak becus
ya ampun, ga salah tuh om..

ada emangnya yang nyalonin beliau untuk jadi presiden? kayaknya levelnya nggak mgkn nasional deh. pola pikirnya kan lokal banget. betawi dan kawan2nya sahaja. suku lain akan di tidak acuhkan..
masa sih pak? :
ane yakin pasti ada keinginan kesitu
tapi apa daya tangan tak sampai

Quote:Original Posted By Foke
"Ya bidang saya ya ngurusin Betawi, ngurus Jakarta saja," tuturnya.


masa sih? :
bener ya gak mau :
Kalo ditawari jadi pengusaha, dengan tegas saya akan menolak. Karena itu bukan kapasitas saya


*ucapku seraya mengumpulkan gelas aqua bekas untuk dijual ke loak
ane bukan orang jakarta gan

tapi ane suka memantau perkembangan jakarta, sebap suatu saat nanti ane pasti cari nafkah di jakarta

jadi minta ijin memantau
Quote:Original Posted By Khoontol
Makin hari si pokeh itu , makin pd atau makin stress yaaa .....


stess iya kali.. kalo gagal udah pasti jadi buruan kpk om..
Capres??? Ngimpi..... Calon tahanan KPK kalee...
Si koruptol ini bukan cuman pikun aja sekarang, tapi udah rada gila jg ternyata..
capres apa calon tahanan KPK..
Quote:Original Posted By emadeus
ya ampun, ga salah tuh om..

ada emangnya yang nyalonin beliau untuk jadi presiden? kayaknya levelnya nggak mgkn nasional deh. pola pikirnya kan lokal banget. betawi dan kawan2nya sahaja. suku lain akan di tidak acuhkan..


emang yakin gan, kalau betawi akan diperhatikan. tidak sedikit lho orang betawi yang kecewa. tanya bang ridwan saidi noh...
begitu sedihnya hati ini..orang kaya gini ngimpi jadi presiden..
tapi emang sih gapapa..
ngimpi gratis pak!
makin hari kepedeannya ga kira2, ngga waras ni orang
×