Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016316416/atap-stadion-tenis-pon-roboh-2-pekerja-jadi-korban

Atap Stadion Tenis PON Roboh, 2 Pekerja Jadi Korban

Atap Stadion Tenis PON Roboh, 2 Pekerja Jadi Korban
Quote:PEKANBARU, Kompas.com - Kepolisian Resort Kota Pekanbaru, Riau, menyelidiki penyebab rubuhnya bangunan di stadion tenis PON 2012 yang menyebabkan dua pekerja proyek itu mengalami luka-luka tertimpa reruntuhan bangunan.

"Sejauh ini, kami masih belum bisa memastikan penyebab rubuhnya Stadion Arena Tenis ini," kata Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, AKP Arief Fajar, di lokasi kejadian, Kamis (6/9/2012) malam.

Menurut dia, informasi awal yang dirangkum, korban langsung ditangani yakni ada dua korban atas insiden itu, satu luka-luka dan satu lagi tidak sadarkan diri.

"Hanya satu yang luka-luka dan satu pingsan akibat insiden itu. Yang luka-luka kami larikan ke rumah sakit Angkatan Udara yang berlokasi dekat lokasi kejadian," katanya.

Untuk menindaklanjuti kasus tersebut, menurut dia, pihaknya akan berkoordinasi dengan Polda Riau.

"Sementara ini, di tempat kejadian (TKP), akan diamankan. Tidak boleh ada aktivitas untuk sementara dulu," katanya.

Informasi beberapa warga yang kebetulan berada di sekitar lokasi kejadian menyebutkan, peristiwa rubuhnya sebagian bangunan Stadion Tenis terjadi pada Kamis sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Sore itu, sebagian besar wilayah Ibukota Riau, Pekanbaru, dilanda hujan deras disertai angin kencang. Pantauan di lokasi kejadian, bangunan depan stadion tenis tampak rubuh, namun sebagian besar masih tampak kokoh.

Para petugas kepolisian yang telah berada di lokasi juga telah memberikan garis batas yang melarang setiap pengunjung melintas di areal itu.


Quote:Kira2 PON 118 di Riau bisa di lanjutkan dak gan?
SUMBER
Belum tempur sudah hancur duluan
itulah Indonesia
wisma atletnya pun tak ada air
Kualitas bangunannya yang jelek

atau ..... ,

kualitas korupnya yang kuat ya
wah itu gara2 dikerjain buru2 kali gan
jadi rangka besinya kurang ato di korupsi
udah masalah asep masalah bangunan lagi
copot aja t menpora yang gak tau apa2 dan gak dilapori
titel tinggi cuma buat papan nama sama kartu nama
aduh aduh... mulai aja belum, tp gedungnya udah rusak parah nihh
waduh2 itu akibat pengerjaannya buru2 gan atau uangnya buat pembangunan di korupsi
ngeri sama pembangunan sekarang, makin banyak ga beresnya.

jadi ngeri sama jalanan ini

Atap Stadion Tenis PON Roboh, 2 Pekerja Jadi Korban

banyak yang rengangnya...
Moga moga gak angker
Ayo perjuangkan dan bangkitkan bidang olahraga di negeri tercinta ini
aduuh, ayo dong Indonesia masa buat PON bangunannya roboh?
belum dimulai dah roboh...
Waduh...
bisa membahayakan para atlet nanti..
standart pembangunannya bagaimana yah ??
bahan-bahannya berkualitas kah ?
atau hanya ingin terlihat sekedar selesai membangun tanpa finishing yang baik ?

semoga para atlet terlindungi selama pon nanti...
haduh... sehat gak yah para atlet selama pon nanti menghirup asap kebakaran hutan ?

barusan tadi sore ya
makin membuat atlet dan suporter jadi gak nyaman tuh
semoga cepat dibenahi deh
percaya pada the power of kepepet
Ndak Heran lah... Di Indonesia kan ada Istilah Besi Beton Banci...
parahhh. malu2 in aja tuh...


Quote:Original Posted By Pitung.Kw
wisma atletnya pun tak ada air


wisma nya kan belum jadi gan
duit nya kebanyakan di korupsi
udh mendekati hari pelaksanaan tp bangunan bnyk yg belum jadi

tangankananku
Atap Stadion Tenis PON Roboh, 2 Pekerja Jadi Korban
info yang ngeri-ngeri sedaaap...
waduh...lom dipake kok dah roboh duluan..
wduh anggaran pembangunannya kepotong korup jadi jelek kualitas bangunannya
apa seh yg dbangun ama negara kagak roboh?
sekolah... fasilitas olah-raga... jembatan...
gobl*k bgt emang kalo ada orang2 yg korup duit rakyat!
×