alexa-tracking

Atap Stadion Tenis PON Roboh, 2 Pekerja Jadi Korban

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016316416/atap-stadion-tenis-pon-roboh-2-pekerja-jadi-korban

Atap Stadion Tenis PON Roboh, 2 Pekerja Jadi Korban

Atap Stadion Tenis PON Roboh, 2 Pekerja Jadi Korban
Quote:


Quote:

SUMBER
Belum tempur sudah hancur duluan
itulah Indonesia emoticon-Berduka (S)
wisma atletnya pun tak ada airemoticon-Big Grin
Kualitas bangunannya yang jelek

atau ..... ,

kualitas korupnya yang kuat ya emoticon-Amazed
wah itu gara2 dikerjain buru2 kali gan
jadi rangka besinya kurang ato di korupsi emoticon-Shutup
udah masalah asep masalah bangunan lagi emoticon-Cape d... (S)
copot aja t menpora yang gak tau apa2 dan gak dilapori
titel tinggi cuma buat papan nama sama kartu nama emoticon-Cape d... (S)
aduh aduh... mulai aja belum, tp gedungnya udah rusak parah nihh emoticon-Cape d... (S)
waduh2 itu akibat pengerjaannya buru2 gan atau uangnya buat pembangunan di korupsi
ngeri sama pembangunan sekarang, makin banyak ga beresnya.

jadi ngeri sama jalanan ini

Atap Stadion Tenis PON Roboh, 2 Pekerja Jadi Korban

banyak yang rengangnya...
Moga moga gak angker emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Ayo perjuangkan dan bangkitkan bidang olahraga di negeri tercinta ini emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
aduuh, ayo dong Indonesia masa buat PON bangunannya roboh? emoticon-Cape d... emoticon-I Love Indonesia
belum dimulai dah roboh...emoticon-Cape d... (S)
Waduh...
bisa membahayakan para atlet nanti..
standart pembangunannya bagaimana yah ??
bahan-bahannya berkualitas kah ?
atau hanya ingin terlihat sekedar selesai membangun tanpa finishing yang baik ?
emoticon-Cape d... (S)
semoga para atlet terlindungi selama pon nanti...
haduh... sehat gak yah para atlet selama pon nanti menghirup asap kebakaran hutan ?
emoticon-Cape d... (S)
barusan tadi sore ya
makin membuat atlet dan suporter jadi gak nyaman tuh
semoga cepat dibenahi deh
percaya pada the power of kepepet emoticon-Peace
Ndak Heran lah... Di Indonesia kan ada Istilah Besi Beton Banci... emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wisma nya kan belum jadi gan
duit nya kebanyakan di korupsi
udh mendekati hari pelaksanaan tp bangunan bnyk yg belum jadi emoticon-Cape d...

tangankananku
Atap Stadion Tenis PON Roboh, 2 Pekerja Jadi Korban
info yang ngeri-ngeri sedaaap...
waduh...lom dipake kok dah roboh duluan..
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
wduh anggaran pembangunannya kepotong korup emoticon-Cape d... (S) jadi jelek kualitas bangunannya emoticon-Cape d... (S)
apa seh yg dbangun ama negara kagak roboh?
sekolah... fasilitas olah-raga... jembatan... emoticon-Cape d... (S)
gobl*k bgt emang kalo ada orang2 yg korup duit rakyat! emoticon-Mad (S)