Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016316004/bos-antam--emas-ini-aneh-makin-mahal-makin-dicari
Ngakak Bos Antam : Emas Ini Aneh Makin Mahal Makin Dicari
Bos Antam: Emas Ini Aneh Makin Mahal Makin Dicari
Wiji Nurhayat - detikfinance
Kamis, 06/09/2012 17:23 WIB

Bos Antam : Emas Ini Aneh Makin Mahal Makin Dicari

Jakarta - Harga emas saat ini terus menjadi perhatian bagi para pelaku bisnis dan investor emas. Harga yang terus menerabas naik membuat permintaan terhadap emas justru makin tinggi.

Presiden Direktur PT Antam Tbk, Alwinsyah Lubis mengatakan bahwa harga emas saat ini bergerak cukup 'aneh' tetapi masih dalam batas normal.

"Tren emas memang kita melihat agak turun naik. Fluktuasi masih dalam batas bagus dan masih normal," ungkapnya saat ditemui di Menara Kadin Kuningan Jakarta, Kamis (06/09/2012).

Alwinsyah berpendapat bahwa fluktuasi emas masih tidak begitu besar dan tidak sampai membuat permintaan atau daya beli emas naik. Awal tahun 2012 saja harga emas di pasar lokal berada pada kisaran Rp 400.000- Rp 500.000/gram. Sementara di luar negeri berada pada posisi US$ 1.400-1.650 USD troys/ ons.

"Kenaikan itu yang masih normal. Jika tertinggi berada pada angka US$ 1.800 per troys/ ons," katanya.

Tren emas memang memperlihatkan fluktuasi naik turun. Fluktuasi ini dirasa masih dalam batas bagus dan normal. Alwinsyah memperkirakan harga emas hingga akhir tahun 2012 tidak berbeda dengan awal tahun yaitu berada pada posisi Rp. 400.000-500.000/gram atau US$ 1.400-1.650 per troys ons.

"Ini keliatannya masih bisa diterima oleh market. Emas ini aneh makin mahal makin dicari. Karena ekspektasi terus naik,"tutupnya.


[url]http://finance.detik..com/read/2012/09/06/172356/2010412/4/bos-antam-emas-ini-aneh-makin-mahal-makin-dicari?991104topnews[/url]


Saham Antam Juga Aneh... Harga Emas Naek terus tapi Harga Sahamnya Gak Naek-Naek...
Negeri latah,negeri konsumtif,negeri materialistis,negeri penuh gengsi .....mending mas ikhsanlie yg makin lama makin manis
Quote:Original Posted By ikhsanlie
Negeri latah,negeri konsumtif,negeri materialistis,negeri penuh gengsi .....mending mas ikhsanlie yg makin lama makin manis


plus orang yg jago koment..apa kaga pny kaca y
jutru konsumtif tercipta perekonomian,yg jual senang,negara senang dpt pajak,pembeli jg senang bisa bergengsi semua senang..
iya juga sih, ane kalau ada income extra biasanya habis buat beli lantakan di antam....
emas itu macem property,asal beli diposisi terbaik untung luar biasa
gw punya 10 +10 + 10 + 25 , bikinan antam semua , pret dah mau beli dikit2 naek terus...
Quote:Original Posted By warrent buffet
plus orang yg jago koment..apa kaga pny kaca y
jutru konsumtif tercipta perekonomian,yg jual senang,negara senang dpt pajak,pembeli jg senang bisa bergengsi semua senang..


Konsumtif yg kebablasan,gengsi yg berlebih,pajak yg dikorup.....plok-plok2,hore penonton kayak ane mesem2 ajah ahhh .....mending beli tanah seluas2nya gan
Dulu yg ngetren forex, maka gencarlah para marketing forex melakukan aksinya disana sini... tapi siapa disangka ? forex tiba2 kacau, uang milyaran melayang gitu aja.... marketing ngeles dengan mengatakan "iktukan ditentukan oleh pasar, dan bla3... ya...ya...ya..."

Sekarang, emas yg lagi ngetren, iklannya dimana2, tau dah ama nasibnya nanti kedepan kya apa.....

Ingat, ekonomi liberal kyak gini pasti ada yg setting, pasti ada yg atur, siapakah orang ini? MEREKA YG PUNYA MODAL LUAR BIASA MAMPUS GEDENYA..

Keadaan pasar bisa dibikin stabil ato gak tergantung maunya mereka, selama keadaan tsb. dianggap menguntungkan, klo nggak ? maka perlu di "reset ulang" kya kasus di tahun 98....

Jujur, gua ragu ama bisnis investasi kya gini.... mending ditabung aja dah, ato buka usaha yg emang riil klo mau investasi, jangan cari yg instan, tapi yg ada malah ludes...
Kayak mas Khoontol ya Max ya.

Makin mahal makin dicari cari.
Quote:Original Posted By Megasar


Jujur, gua ragu ama bisnis investasi kya gini.... mending ditabung aja dah, ato buka usaha yg emang riil klo mau investasi, jangan cari yg instan, tapi yg ada malah ludes...


mampir trit sebeleh sini aja biar dpt pencerahan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13834259
Quote:Original Posted By Khoontol
Kayak mas Khoontol ya Max ya.

Makin mahal makin dicari cari.



Mahal apanya Oom... Waktu Ke Dolly Oom Thool yg Bayar apa yg Di Bayar... ?...
Quote:Original Posted By Megasar
Dulu yg ngetren forex, maka gencarlah para marketing forex melakukan aksinya disana sini... tapi siapa disangka ? forex tiba2 kacau, uang milyaran melayang gitu aja.... marketing ngeles dengan mengatakan "iktukan ditentukan oleh pasar, dan bla3... ya...ya...ya..."

Sekarang, emas yg lagi ngetren, iklannya dimana2, tau dah ama nasibnya nanti kedepan kya apa.....

Ingat, ekonomi liberal kyak gini pasti ada yg setting, pasti ada yg atur, siapakah orang ini? MEREKA YG PUNYA MODAL LUAR BIASA MAMPUS GEDENYA..

Keadaan pasar bisa dibikin stabil ato gak tergantung maunya mereka, selama keadaan tsb. dianggap menguntungkan, klo nggak ? maka perlu di "reset ulang" kya kasus di tahun 98....

Jujur, gua ragu ama bisnis investasi kya gini.... mending ditabung aja dah, ato buka usaha yg emang riil klo mau investasi, jangan cari yg instan, tapi yg ada malah ludes...


Mirip2 yg gw khawatirin .....nyari duit susah,jd kalo kita punya duit berlebih janganlah bernafsu invest,mending dibeliin tanah,ditabungin atau buat usaha yg kita kelola sendiri ajah .....jaman susah begini mending yg logis & pasti2 ajahlah
Quote:Original Posted By KimaxKaw

Mahal apanya Oom... Waktu Ke Dolly Oom Thool yg Bayar apa yg Di Bayar... ?...



Hahahah .....


Ya liat liat sikoontolnya Max.

Maksudnya , situasi kondisi dan toleransinya.
Quote:Original Posted By helmyfahrizal


mampir trit sebeleh sini aja biar dpt pencerahan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13834259



Gua udah ngerti kok, gak usah dijelasin lanjut...... Gak usah promo... Thanks.

iyee,, kallu udah naek kekk gini, mendingan d aliihin bwat sektor riil dulu lahh, jangan maksaiin diri bwat invest
buat usaha dulu

harga emas di hampir bulan yg sama tahun kemaren, harganya malahan lebih tinggi dari tahun ini
kapan ya antam bisa akuisisi freeport
Quote:Original Posted By warrent buffet
plus orang yg jago koment..apa kaga pny kaca y
jutru konsumtif tercipta perekonomian,yg jual senang,negara senang dpt pajak,pembeli jg senang bisa bergengsi semua senang..


Komen guoblok......

tercipta perekonomian itu dari produksi bukan konsumsi

mental2 konsumer=pilih barang asal murah, ga peduli itu produk luar. yang untung ya produsen asing.
Emas sebenernya bukan instrumen investasi yang baik gan, melainkan alat penahan aset kalo orang bule bilang "hedging". Daripada nyimpen lembaran kertas kartal yang nganggur ya lebih baik ditukar emas dulu sementara....

Ane garis bawahin yang "sementara" ini ya gan.

Akan tetapi lebih mulia kalo aset yang kita punya itu kita kelola untuk kepentingan bersama, misalnya: buat berdagang, bikin usaha yang merekrut pengangguran, ya minimal ada satu-dua orang yang hidupnya bergantung sama kita.....mudah-mudahan kekayaan kita jadi berkah gan.

Quote:Original Posted By Megasar
Gua udah ngerti kok, gak usah dijelasin lanjut...... Gak usah promo... Thanks.


loh emangnya kenapa klo gak usah promo? masalah buat lo?
emas itu nilainya mengikuti perubahan jaman, makannya biar mahal juga di beli gan