alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016314480/saran-nama-toko-merchandise
SARAN: Nama toko Merchandise??
Halo agan & sista, rencanany ane pengen buat toko online yg jualan merchandise, prtama" ane jualan gelang dolo, kalo udh sukses, baru jualan macem" merchandise....
Kira" namanya apa, yah? Thxx...emoticon-Blue Guy Smile (S)
emoticon-Sundul:
Kyoki accesories aja Gan emoticon-Malu (S)
truebluez acc wkwk
Mending pake nama agan atau inisial agan
nama2 jepang tuh yg unik

atau korea
emoticon-Sundul:
apa yah gan? kasi clue gan. favorit ente apaan. sukses yah gan.






emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
kok sepi sih??emoticon-Berduka (S)
Kurang kreatif nih ane emoticon-Frown
emoticon-Sundul:
demam korea lagi tinggi, pakai aja kesempatan ini... saran ane

"Colour of 색 (Saeg -artinya warna)", warna dari warna....

nah hurufnya kan bisa jadi logo, kaya gini

SARAN: Nama toko Merchandise??
emoticon-Sundul:
Mending pake nama agan atau inisial agan
allthings.com
Wanimex accecories aja gan, tuh sama ama id nya agan. Ato Bracel accecories, soalnya kan diawal agan pengen jualin gelang tuh. Jd yah itu menurut ane. Mana tau cocok. emoticon-Smilie