alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016314451/nong-poy-waria-cantik-kebanggaan-thailand
Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand
Quote:MOHON DIBANTU RATE GAN Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand

mangap kalo emoticon-Repost

Quote:KALAU BERKENAN BAGI CENDOLNYA GAN emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand

Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand

Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand

Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand



Cantik, kan?
Siapakah yang tidak mengenal wanita cantik ini? Dialah Nong Poy, selebritis terkenal dari Thailand. Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang ia adalah seorang laki-laki bernama Saknarin Marnyaporn. Ia melakukan operasi perubahan kelamin pada usia 17 tahun dan mengganti namanya menjadi Treechada Petcharat yang lebih dikenal dengan nama beken Nong Poy.

Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand

Nong Poy semasa SD
"Wanita" cantik yang lahir di Phang Nga, 5 Oktober 1986 ini memiliki ukuran tinggi 171 cmdan ukuran bra 36. Jiwa kewanitaannya sudah ia rasakan semenjak masih duduk di bangku SD. Ia merasa dirinya lebih cocok sebagai wanita dan bermimpi untuk menjadi seorang perempuan, tetapi dihadapan orang tuanya dia bersikap seperti anak laki-laki normal. karena dia merasa risih dengan 'organ' prianya maka dia melakukan operasi perubahan kelamin pada saat berumur 17 tahun.

Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand

Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand

Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand

Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand


Wanita asli pun banyak yang iri akan kecantikannya
Pada mulanya dia merasa amat takut untuk melakukan operasi tersebut, namun setelah berkonsultasi dengan banyak dokter akhirnya dia memberanikan dirinya untuk menjalani operasi. Proses operasinya sendiri amat menyakitkan dirinya. Dia merasakan sakit yang luar biasa. Namun demi cita-cita dan keinginannya menjadi seorang wanita, dia seakan tidak mempedulikan rasa sakitnya tersebut. Dan setelah dia berubah menjadi 'wanita", ia mengatakan bahwa rasa sakit yang dirasakannya adalah bayaran setimpal bagi kebahagiaan yang dirasakannya kini.

Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand

Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand


Dua tahun kemudian setelah operasi tersebut, ia berhasil memenangkan kontes kecantikan "Miss Tiffany" saat usianya 19 tahun. Dan ia juga memenangkan kontes Miss International Queen (kontes kecantikan waria sedunia) pada tahun 2004.

Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand

Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand

Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand

Konon, banyak wanita Thailand iri pada kecantikannya

Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand

Menjadi pengisi acara radio



Ia dihargai tidak hanya semata karena prestasi internasional yang dia raih, namun kecantikan wajahnya diperoleh dengan cara alami pasca operasi dan terapi hormon. Tidak seperti transgender lainnya, ia tidak melakukan operasi plastik pada wajahnya. ia hanya melakukan operasi pada tubuh dan kelaminnya saja untuk menjadi seorang wanita.

Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand

Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand

Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand

Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand

Poster iklan telepon seluler dengan Nong Poy sebagai model iklannya

Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand


Salah satu poster film yang dibintangi Nong Poy
Oleh karenanya, ia dibanjiri orderan sebagai model, bintang film, bintang iklan dan pembawa acara di Thailand. Selain cantik, ia juga cerdas dan berbakat. Semuanya itu membuatnya diterima dengan baik oleh masyarakat Thailand, setidaknya ia telah membawa nama Thailand menjadi terkenal di luar negeri.

Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand

Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand


Karena kecantikan dan kecerdasan yang dimiliki Nong Poy, membuat seorang penggemar fanatiknya mendoakan agar terjadi keajaiban diaman agar Tuhan mengaruniakan Nong Poy rahim sehingga dapat memiliki anak.


Quote:Sumber : [url]http://redaksiutama.blogspot.com/2012/09/nong-poy-waria-cantik-kebanggaan.html[/url]
secantik2nya dia gan tapi emoticon-Betty emoticon-Betty
cantik2 ci cantik gan
tp tetep aja berbatang emoticon-Genits emoticon-Berbusa (S)
Quote:Original Posted By puaz4eva
cantik2 ci cantik gan
tp tetep aja berbatang emoticon-Genits emoticon-Berbusa (S)


udah gak berbatang lagi gan , kan udah operasi
cakep cakep tp bekas laki emoticon-Cape d...
Waduh bahaya bener !!
lain kali kalo ketemu cewe cakep, kudu di tanya dolo "Mbak, misi mo lihat bagian bawahnya !! " emoticon-Malu (S)
bohay ama beningnyo emoticon-Kiss
asli cantik banget gan



Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand_Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand
Tapi barang bekas gan
ga keliatan kayak waria ya gan emoticon-Hammer
doi main film gk ya?

klu main, psti bnyak yg ketipu

ane liat2 kok mirip baifern? emoticon-Ngacir
Lebih cakep dari wanita emoticon-Big Grin
Beda bngt dengan waria indonesia.. emoticon-Matabelo
apa salahnya dg waria? gak ada kan?
Tetep aja laki2 walaupun cantikemoticon-Hammer2
Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand buseeet cantik bener ...
syg batangan... Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand

LUKISAN NONG POY YANG DIBUAT DARI BERAS

Ini, gan, lukisan Nong Poy yang ane lukis dari beras
Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand

Silahkan mampir ke http://www.kaskus.co.id/thread/50929...ijau-amp-gula/
Cantik sih cantik,.. bening pula,.. emoticon-Wowcantik tapi mantan LAKI gan emoticon-Takut emoticon-Mad
Quote:Original Posted By H4ck3D
Beda bngt dengan waria indonesia.. emoticon-Matabelo


wakakak..kl indonesia mah kayak mutan ato monster..emoticon-Ngakak (S)
wisss mantap gan, tapi tetep aja ane geli gan, yang nama nya lakik nggak ada yang cantik dimata ane gan, keep posting gan
×