alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016314416/foto-warna-warni-kota-kota-mancanegara-indonesia-ada-gak
Smile 
Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.
Ane lagi di India nie gan emoticon-Ngacir2 negeri sejuta bajaj ... emoticon-Ngakak

sambil dengerin radio di radio-online---streaming-radio-terlengkap-dari-maaleocom

ane jalan jalan emoticon-Traveller di dunia maya and dapet ini ... emoticon-Matabelo

Jangan lupa komeng yaa gan emoticon-Kiss

Klo ada yang punya foto2 kota2 di Indonesia share yaa gan ..

ane punya tapi dari foto udara gan bukan warnawarni nya emoticon-Hammer2

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.

Mulai yaa gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

1. Guanajuato City, Mexico Guanajuato City, Meksiko

Quote:photo

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.

Nestled in the mountains of the Sierra de Guanajuato lies the beautiful colonial city of Guanajuato. The city was founded in 1554 next to one of the richest silver mining areas of Mexico.The 16th-century mining boom led to the construction of beautiful haciendas and fine colonial buildings.


Terletak di pegunungan Sierra de Guanajuato terletak kota kolonial yang indah Guanajuato. Kota ini didirikan pada 1554 di samping salah satu daerah terkaya pertambangan perak dari Meksiko. Booming tambang abad ke-16 menyebabkan pembangunan haciendas indah dan bangunan kolonial baik.

photo

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.

Guanajuato streets and many colorful alleyways spread out in every direction while most of its traffic is served by a network of underground tunnels making it an excellent city for pedestrians.

Jalan-jalan dan lorong-lorong Guanajuato berwarna-warni banyak tersebar di segala arah sementara sebagian besar lalu lintas yang dilayani oleh jaringan terowongan bawah tanah sehingga kota yang sangat baik untuk pejalan kaki.


2. Willemstad, Netherlands Antilles Willemstad, Netherlands Antilles

Quote:photo

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.

Willemstad is the chief town of Curaçao located on the southern coast of the island. The Dutch colonial architecture of Willemstad is decidedly picturesque when set against the Caribbean waters.

Willemstad adalah kota utama dari Curaçao yang terletak di pantai selatan pulau. Arsitektur kolonial Belanda Willemstad adalah jelas indah ketika diatur terhadap perairan Karibia.

photo

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.

The historic centre of the city consists of two quarters: Punda and Otrobanda . The Punda district is the main shopping area and the seat of government of the Netherlands Antilles.
It is the oldest district of Willemstad, established in 1634 The bright and diverse colors of the buildings in Willemstad are justification enough to make the trip.

Pusat bersejarah kota terdiri dari dua kuartal: Punda dan Otrobanda. Distrik Punda adalah area perbelanjaan utama dan pusat pemerintahan dari Antilles Belanda. . Ini adalah distrik tertua Willemstad, didirikan pada tahun 1634. Warna-warna cerah dan beragam bangunan di Willemstad adalah pembenaran yang cukup untuk melakukan perjalanan.


3. Valparaiso, Chile Valparaiso, Chili

Quote:photo

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.

Valparaíso is a city and commune of Chile, center of its third largest conurbation and one of the country's most important seaports and an increasing cultural center in the Southwest Pacific hemisphere.

Valparaíso adalah sebuah kota dan komune Chile, pusat konurbasi yang ketiga terbesar dan salah satu pelabuhan negara yang paling penting dan pusat budaya meningkat di belahan bumi Pasifik Barat Daya.

photo

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.

The houses here are painted all different shades of bright colors . This was because when the ships were docked for repairs and repainting, they'd leave the extra paint on the docks.
People would grab whatever paint they could find and paint their houses.
The colorful houses have become a Valparaiso trademark .

Rumah-rumah di sini dicat semua nuansa yang berbeda dari warna-warna cerah. Hal ini karena ketika kapal-kapal yang berlabuh untuk perbaikan dan mengecat, mereka akan meninggalkan cat ekstra pada dermaga. Orang-orang akan mengambil apa pun yang mereka bisa menemukan cat dan cat rumah mereka. Rumah-rumah berwarna-warni telah menjadi merek dagang Valparaiso.


4. St. John's, Newfoundland, Canada St John, Newfoundland, Kanada

Quote:photo

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.

St. John's is the capital and largest city of Newfoundland and Labrador, Canada and is the primary municipality of the St. John's Metropolitan Area.
It is located on the eastern tip of the Avalon Peninsula on the island of Newfoundland

St John adalah ibu kota dan kota terbesar di Newfoundland dan Labrador, Kanada dan merupakan kota utama Metropolitan Area John St. . Kota ini terletak di ujung timur Semenanjung Avalon di pulau Newfoundland.

photo

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.

St. John's is a colourful place. The older houses with wooden sidings are brightly coloured especially in the downtown area (viewed here).

St John adalah tempat yang berwarna-warni.
Rumah-rumah tua dengan sidings kayu berwarna cerah terutama di pusat kota (dilihat di sini).



5. Manarola, Italy Manarola, Italia

Quote:photo

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.

Manarola is one of the oldest towns in Cinque Terre and is nestled in the Italian Riviera. This picturesque village sprouts out of the mountainside to provide a breathtaking view of the Mediterranean sea.

Manarola merupakan salah satu kota tertua di Cinque Terre dan terletak di Riviera Italia. Pemandanga desa yang sangat indah keluar dari gunung untuk memberikan pemandangan laut Mediterania.

photo

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.

Just climb the winding streets and enjoy and espresso at any of the outdoor cafe's and absorb the stunning scenery.

Hanya menaiki jalan berliku dan menikmati dan espresso di salah satu kafe outdoor dan menyerap pemandangan yang menakjubkan.


6.Wroclaw, Polandia

Quote:photo

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.

Wroclaw , located in the south-west
The town square dates back to the 12th century , and its 14th century brick Gothic architecture is particularly inspiring., is Poland's most charming city.

Wroclaw, terletak di selatan-barat, adalah kota Polandia paling menarik. Alun-alun kota tanggal kembali ke abad ke-12, dan abad ke-14 nya bata arsitektur Gothic sangat inspiratif.

photo

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.

Like most of the country, it has a strong Roman Catholic affiliation .
Thus, cathedrals of celebratory hues line the streets.

Seperti kebanyakan negara, memiliki afiliasi Romawi yang kuat Katolik. Dengan demikian, katedral warna perayaan berbaris di jalan-jalan.



7. Lima, Peru Lima, Peru

Quote:photo

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.

Unlike many of the tourist-driven towns on this list, Lima is very much a working city . Unique in its mixture of poverty, native and imported cultures and varied development, Lima is especially noted for its different architectural styles .

Tidak seperti banyak turis-driven kota pada daftar ini, Lima sangat banyak kota yang bekerja. Unik dalam campuran yang kemiskinan, budaya asli dan impor dan pengembangan bervariasi, Lima terutama terkenal karena gaya arsitektur yang berbeda.

photo

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.

Spanish baroque , French neoclassicism and art nouveau buildings make the city an arena of colors and art. Spanyol baroque,

Spanish baroque , Perancis neoclassicism dan nouveau seni bangunan membuat kota arena warna dan seni.



8. Utrecht, Netherlands Utrecht, Belanda

Quote:photo

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.

Utrecht city and municipality is the capital and most populous city of the Dutch province of Utrecht.

Kota Utrecht dan kota adalah ibukota dan kota terpadat di provinsi Belanda Utrecht.

photo

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.

It is located in the eastern end of the Randstad, and is the fourth largest city of the Netherlands, with a population of 307,000.

kota ini terletak di ujung timur Randstad, dan merupakan kota terbesar keempat di Belanda, dengan populasi 307.000.

Smile 
sambungan nya nie ...

9. Stockholm, Sweden Stockholm, Swedia

Quote:photo

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.

Stockholm , one of the most beautiful capitals in the world, is built on 14 islands connected by 57 bridges . Stockholm, salah satu ibu kota yang paling indah di dunia, dibangun di atas 14 pulau-pulau yang dihubungkan oleh jembatan 57.

photo

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.

The beautiful buildings, the greenery, the fresh air and the proximity to the water are distinctive traits of this city. Bangunan indah, hijau, udara segar dan dekat dengan air adalah ciri khas dari kota ini.

10. Jaipur, India Jaipur, India

Quote:photo

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.

Though not multicolored, Jaipur explore shades of pink. Meskipun tidak warna-warni, Jaipur mengeksplorasi nuansa pink. Nicknamed the “pink city ” , Jaipur, the capital city of the desert state of Rajasthan , features architecture of pink sandstone – from grand structures and forts to tiny markets. Dijuluki "kota merah muda", Jaipur, ibukota negara bagian gurun Rajasthan, fitur arsitektur batu pasir merah muda - dari struktur besar dan benteng ke pasar kecil. The town looks even more surreal with elephants, camels and cows strolling past the pink buildings. Kota tampak lebih nyata dengan gajah, unta dan sapi berjalan melewati bangunan merah muda.

photo

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.

Painting a building a vivid color contributes greatly to the beautification of a town. Lukisan bangunan warna yang jelas memberikan kontribusi besar terhadap mempercantik kota. A colorful facade has the power to turn an ordinary town into one bucolic and charming. Sebuah fasad berwarna-warni memiliki kekuatan untuk mengubah sebuah kota yang biasa menjadi salah satu tanah pedesaan bergulir dan menawan. If not quite ready to throw a bucket of purple paint on your home, visit these pretty towns and brave seeing the world in brighter color. Jika tidak cukup siap untuk melemparkan ember cat ungu di rumah Anda, mengunjungi kota-kota cantik dan berani melihat dunia dalam warna cerah.


11. Jodhpur, India Jodhpur, India

Quote:photo

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.

In the middle of the barren Thar desert you will find Jodhpur, also known as Blue City . Di tengah gurun Thar tandus Anda akan menemukan Jodhpur, juga dikenal sebagai Kota Biru. It got that nickname because every little building and house in this fortress city is painted in a blue color , so from above it looks like a blue spot in the middle of the Thar desert. Ini mendapat julukan itu karena setiap bangunan kecil dan rumah di kota benteng dicat dalam warna biru, sehingga dari atas terlihat seperti titik biru di tengah-tengah gurun Thar.

photo

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.

It is still unknown why they all painted in the color blue but some will say that it has something to do with the caste system in India. Hal ini masih belum diketahui mengapa mereka semua dicat warna biru tetapi beberapa akan mengatakan bahwa itu ada hubungannya dengan sistem kasta di India. This historic city is full of forts, palaces and temples. Ini kota bersejarah penuh benteng, istana dan kuil-kuil.


Klo ane punya koleksi yang di Indonesia kayak gini gan emoticon-I Love Indonesia

Karena ane jual Jasa Foto Udara emoticon-Ngakak mampir yaa gan emoticon-Kiss

Quote:
Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.
ITC Cempaka Mas

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.
Mall Artha Gading

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.
Taman Mini ... makin mini dengan Aerial Photography

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.
Mall Artha Gading

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.
Pulau Ayer Kep. Seribu

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.
Pantai Mutiara


Ada yang nanya ? emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By ragnafox
pengambilan gambar dari heripoter ya gan?
kok gak goyang yah?
mangstab abis
Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.


Klo ane pake balon gan ... betul kata agan ..
kelebihan teknik jasa foto udara kita .. minim getaran ...
gak getar malah gan ... emoticon-Ngakak pake balon emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By nickstarz
wiihhh...keren2, ngambil foto2nya di ketinggian brp km tuh?


Kaga sampe berkilometer gan, kita ambil dengan ketinggian maksimum 200 meter .. emoticon-Matabelo kurang lebih dikit lah gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Klovers
Asik bgt gan, bs jalan" sambil ngambil foto" ajib gt...
Nice share gan...
Gambar nya bagus, terutama pulau seribu nya...
yg d luar indonesia ga bs d buka emoticon-Frown



Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.


gak usah ngiri yaa gan, abis ini kerjaan .. gimana lagi .. emoticon-Ngakak
ane dah pernah nonton di tv gan,,
btw nais share,,
di ane kagak keluar pict-nya gan... apa inet ane yang keong yah??? emoticon-Mad:

Smile 
iya gan

Quote:Original Posted By thenextpresiden
ane dah pernah nonton di tv gan,,
btw nais share,,


ane gak punya TV emoticon-Sorry

Smile 
refresh gan

Quote:Original Posted By The.Dark.Night
di ane kagak keluar pict-nya gan... apa inet ane yang keong yah??? emoticon-Mad:


keong nya bisa dimakan apa keong racun emoticon-Ngakak

wow keren gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By The.Dark.Night
di ane kagak keluar pict-nya gan... apa inet ane yang keong yah??? emoticon-Mad:


idem gan...
Wih keren, kalo dari jauh keliatan banget tuh emoticon-Smilie
Wah keren abis gan

Quote: Tutorial Jailbreak 5.1.1 !!!
ternyata indonesia ngga ada . emoticon-No Hope
percuma ane masuk dimari emoticon-Mad emoticon-Big Grin
itu asli apa ada bantuan sotosop y gan..

Smile 
Multy quote kelebihan betty

Ane punya tread tentang KASKUS Betty emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By The.Dark.Night
di ane kagak keluar pict-nya gan... apa inet ane yang keong yah??? emoticon-Mad:

Refresh gan "control ef lima"
Quote:Original Posted By Kinomyatakao


idem gan...

Teken Control dan F5
Quote:Original Posted By dzjingrik.
ternyata indonesia ngga ada . emoticon-No Hope
percuma ane masuk dimari emoticon-Mad emoticon-Big Grin

Ane tambahin tuh gan .. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Aide Broother
itu asli apa ada bantuan sotosop y gan..

Ane bukan tukang Soto gan ... asli dan trick kamera ...
ane tukan foto keliling gan emoticon-Traveller
mantep gan warna warni nya..

di iklan cat paling ane pernah liat gan.. emoticon-Hammer (S)
fotoin ane dong gan emoticon-Betty

Smile 
makasih dach mampir

Quote:Original Posted By dr_sign
mantep gan warna warni nya..
di iklan cat paling ane pernah liat gan.. emoticon-Hammer (S)

iya gan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By rhinezzcool
Indonesia keknya blom ada gan..
Keren yahh bisaan orang..

mungkin ada gan tungguin ajah kaskuser pasti share dimari emoticon-Kaskus Banget
Quote:Original Posted By labelized
fotoin ane dong gan emoticon-Betty

Fotoin Dari Udara ? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By PELUANG BISNIS TANPA MODAL
emoticon-Recommended Seller SHARE BISNIS TERBAIK 2 TAHUN BERJALAN TERPERCAYA BISNIS GRATISAN UNTUK USAHA SAMPINGAN " MODAL GRATIS "emoticon-Recommended Seller

emoticon-Shakehand2


Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.

Lebih enak mana, kerja kantoran atau kerja di rumah saja? Tergantung! Kalau Anda jenis manusia yang tidak suka diatur-atur dan diperintah orang lain, kerja mandiri dari rumah jelas menjadi pilihan menarik. Namun kerja di rumah harus butuh kedisiplinan tinggi dan tanggung jawab yang besar lho. Apalagi kalau Anda jenis orang yang gengsian, kerja di rumah seperti ‘tidak serius dan sekadar selingan’. Untuk orang jenis ini, kerja dari rumah mungkin jadi prioritas ke sekian di antara beragam pilihan.

Spoiler for Bukti Penghasilan free member :


Spoiler for Bukti Penghasilan walopun tidak melakukan apa2 :


BISNIS TANPA MODAL ALIAS GRATIS 100% UNTUK KASKUSER

LANGSUNG SAJA KLIK :
[CENTER]Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.[/CENTER]



emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
pengambilan gambar dari heripoter ya gan?
kok gak goyang yah?
mangstab abis

Foto warna warni kota kota mancanegara, Indonesia ada gak ?.
keren banget gan indahhhhhhhhhh
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo keren gan
pasti enak tinggal di situ