alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016314415/ane-stand-by-kompi-buat-kejar-iso
Ane Stand by kompi buat kejar ISO !
Bagi agan yg udh ISO timpuk ane pke cendolplease

ane pasti bakal timpuk balik gan

Ane lg kejer ISO gan,kompi sampe stand by

ini ID baru gan ane pastiin ISO cpt

dan agan yg timpuk cendol ane bakal bls

dengan catatan udh timpuk ane cendol + add ane utk lebih pastinya

Sekian emoticon-Cool

Mohon emoticon-Toastnya gan emoticon-Maaf Agan
ane klo ngaskus nyantai aja gan .. ga usah buru -buru kejar iso.

yaudah ane timpuk nt pake abu gosok emoticon-Peace

Spoiler for ane:
kalo ngaskus mah bawa santai gan emoticon-Big Grin
ane aja setaun baru ISO emoticon-Wink






postingan aseli : maulanafariz emoticon-I Love Kaskus (S)
gan ane cpt2 ISO karna ane pingin bantu buat timpuk cendol
Quote:Original Posted By maulanafariz
kalo ngaskus mah bawa santai gan emoticon-Big Grin
ane aja setaun baru ISO emoticon-Wink

gan timpuk ane dong pleas gan emoticon-Big Grin






postingan aseli : maulanafariz emoticon-I Love Kaskus (S)
janji palsu emoticon-Cape d... (S)
udah gan... kalo ane dah iso, tuh abu gosok jadi cendol gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KrisnaKASKUS
gan timpuk ane dong pleas gan emoticon-Big Grin


oke emoticon-Wink
kalo mau cepet ISO coba maen ke Regional
ane juga setengah postnya dari regional
postingan aseli : maulanafariz emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By maulanafariz
oke emoticon-Wink
kalo mau cepet ISO coba maen ke Regional
ane juga setengah postnya dari regional
postingan aseli : maulanafariz emoticon-I Love Kaskus (S)


regionalnya apa webnya
ane mau serius ISO gan ngga bohong
cara liat semen dimana gan emoticon-Bingung ane soalnya

ane mau ISO gan
Quote:Original Posted By KrisnaKASKUS
regionalnya apa webnya
ane mau serius ISO gan ngga bohong


disini nih
tinggal cari aja
postingan aseli : maulanafariz emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By maulanafariz
disini nih
tinggal cari aja
postingan aseli : maulanafariz emoticon-I Love Kaskus (S)


trus kalo udh gimna lg gan ???
udech ganemoticon-linux2 kalo ane dech iso, tuh abu gosok jdii cendol cuy emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Sama dong gan, ane standby juga.
Tapi nggak terlalu ngejar ISO, nyante aja.... emoticon-Ngacir2
beneran gag tuh gan?
emoticon-Matabelo
buru2 ISO ngapain gan ?
santai aja kali emoticon-Big Grin emoticon-Peace
ane belum iso aja nyante gan emoticon-Cool
hahahah,,,sep gan semangan,,,,emoticon-Ngakak
Niat bgt gan emoticon-Big Grin
ane aja postingan bisa dihitung ma jari emoticon-Malu
baru 200 post gan??? gw juga sama nih blom ISO

nanti kita barCen ya klo udh iso ehehehehe