alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016314397/digebuk-gitar-2-penjambret-jatuh-dari-motor-lalu-jadi-keset-kaki-massa
Ngakak Digebuk Gitar, 2 Penjambret Jatuh Dari Motor Lalu Jadi Keset Kaki Massa
Quote:Digebuk Gitar, 2 Penjambret Jatuh dari Motor lalu Dihakimi Massa
Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Alex Wijaya Aktivitas Anda

Semarang Dua pelaku penjambretan tidak berdaya ketika dihajar massa karena mengambil paksa tas milik seorang wanita Jalan Sebandaran, Semarang. Pelaku bernama Laksamana Putra (24) dan Sigit Tri Prasetyo (24) pun babak belur karena dikeroyok warga yang emosi.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (6/9/2012). Saat itu seorang wanita bernama Yohana Asih Setiawan (72), warga Gabahan hendak pulang setelah mengambil uang di Bank Danamon tidak jauh dari lokasi. Namun saat tiba di pertigaan Jl Sebandaran tepatnya belakang pos polisi Sebandaran, Semarang Tengah, dua pelaku yang mengendarai motor Yamaha Jupiter Z merah H 4725 PP menghampiri korban dari arah berlawanan dan menjambret tas cangklong berisi uang 9,5 juta itu.

"Tiba-tiba di pertigaan belakang pos polisi dijambret. Ada petugas di dalam pos," kata wanita itu di Mapolsek Semarang Tengah.

Korban yang terkejut langsung berteriak meminta bantuan. Warga yang berada di lokasi pun langsung mengejar pelaku. Karena dihadang warga, pelaku tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan terjatuh setelah mendapat pukulan gitar dari salah satu warga yang menghadang.

"Jatuh menabrak jembatan setelah saya pukul pakai gitar. Mereka sempat berusaha kabur tapi warga berhasil mencegahnya," jelas Robianto, warga yang ikut menangkap pelaku.

Warga yang emosi karena aksi penjambretan itu langsung menghajar dua pelaku. Akibatnya Putra dan Sigit babak belur, beruntung polisi segera datang ke lokasi dan mengamankan mereka.

Sementara itu korban mengaku baru kali ini mengambil uang dalam jumlah besar di bank. Namun karena kebutuhan mendesak yaitu mengobati anaknya yang sedang dirawat di rumah sakit, ia pun terpaksa mengambil uang tersebut. Tidak tahunya di tengah perjalanan pulang, ia dijambret.

Saat ini dua tersangka masih mendekam di dalam sel Mapolsek Semarang Tengah. Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Prayitno mengatakan saat ini masih dilakukan pengembangan terhadap penangkapan dua pelaku.


(alg/try)
[url]http://news.detik..com/read/2012/09/06/165752/2010370/10/digebuk-gitar-2-penjambret-jatuh-dari-motor-lalu-dihakimi-massa?991104topnews[/url]



gitar pun bisa jadi senjata di tangan ahlinyaemoticon-Big Grin
Mantaap seharusnya kita semua bisa bersatu begini ya dalam menghadapi kejahatan pasti lingkungan kita aman
sebagai ganti gitar yg rusak, sebaiknya motor tersangka itu di berikan kepada pemilik gitar untuk mengganti kerusakan....itu sudah. emoticon-Big Grin
kaya left 4 dead aja pake gitar mukul zombie....
Quote:Original Posted By JhonGelo
sebagai ganti gitar yg rusak, sebaiknya motor tersangka itu di berikan kepada pemilik gitar untuk mengganti kerusakan....itu sudah. emoticon-Big Grin


ambil sudah tuh karburator motor, loakin di Jl. Barito Semarang kan lumayan harganya klo barang asli emoticon-Big Grin
^^^
jual barito awas dapet karbu mocin gan... emoticon-Ngakak

nama nya laksamana dan sigit... keren... kelakuan jambret! Terlalu tinggi orang tua nya kaseh nama... emoticon-Ngakak


jadi keinget orang -orang terkenal di negeri ini... penjual tangker pertamina dan cucu orang besar...



emoticon-Hammer2
Senang bacanya, gak sekalian dimusnahin saja dari muka bumi, sampah tidak berguna !!! emoticon-Ngakak Gitar senjata yang cukup mematikan juga rupanya !!!
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
gitar pun bisa jadi senjata di tangan ahlinyaemoticon-Big Grin


Yang gini nih baru pantas di sebut Satria Bergitar... Bukan yang Menangis di Panwaslu itu... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Yang gini nih baru pantas di sebut Satria Bergitar... Bukan yang Menangis di Panwaslu itu... emoticon-Ngacir

kalo yang di panwaslu udah berubah judulnya jadi satria bertisuee om max emoticon-Big Grin
itu kayaknya pengamen yg hantam ya..
kasian gitarnya pasti rusak tu
Mungkin warga yang nggebuk pake gitar itu patut diberi penghargaan sebagai "Satria Bergitar" karena sifat ksatriany dengan bersenjatakan gitar tua...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bretpitt
kalo yang di panwaslu udah berubah judulnya jadi satria bertisuee om max emoticon-Big Grin


Cocok tuh namanya... Satria Bertissue... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By KimaxKaw


Cocok tuh namanya... Satria Bertissue... emoticon-Ngakak (S)


ah om kimax sungguh ter la luuuu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
teeeetttt .... muakakakaa
wahhh gilee dipukul pake gitar ? gitar nya apa dlu tapi nih ? kalo gitar listrik bisa mampus dah tuh jambret
ini yang dinamakan bener2 "satria bergitar".....emoticon-I Love Indonesia (S)
rasain tuh penjambret.... jadi keset kaki massa. emoticon-Ngakak
Terinspirasi WWE/TNA?

Digebuk Gitar, 2 Penjambret Jatuh Dari Motor Lalu Jadi Keset Kaki Massa
Jeff Jarrett menggebuk Kurt Angle pakai gitar, 2008
Lagi dan lagi... faktor ekonomi menjadi pendorong aktif aksi kriminal...... BASI........
Quote:Original Posted By JhonGelo
sebagai ganti gitar yg rusak, sebaiknya motor tersangka itu di berikan kepada pemilik gitar untuk mengganti kerusakan....itu sudah. emoticon-Big Grin


kalo pake guitar listrik gimana gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By InRealLife
Terinspirasi WWE/TNA?

Digebuk Gitar, 2 Penjambret Jatuh Dari Motor Lalu Jadi Keset Kaki Massa
Jeff Jarrett menggebuk Kurt Angle pakai gitar, 2008


wuh mantep emoticon-Matabelo

tapi kayaknya bukan terinspirasi..emang sering gebuk2 lantai pake gitar..kek rockers gitu, bosen gebuk lantai ya gebuk rampok aja emoticon-Ngakak (S)