alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016314358/oblo-dan-fety
oblo dan fety
Frety: Mas beliin makanan ringan kenapa sih sekali2?
Oblo: Siap dek, aku berangkat nih.
*1 jam kemudian*
Frety: Mana?
Oblo: Aku udah keliling kemana2 tapi ga dapet Dek, maaf.
Frety: Ishh nyebelin bgt sih kamu!
Oblo: Suer Dek! Semua indomaret yg aku datengin ga ada timbangannya, gimana aku mau beli, kalo aku ga tau itu makanan berat apa ringan.
Frety: Huaa.. *lari ke kamar mandi* *nangis di bawah shower*

???

Frety: Itu ada orang jualan pulsa, beliin dong.
Oblo: Mau berapa kilo Dek?
Frety: Tiga liter aja!
Oblo: Mau dibungkus apa dimakan di sini?
Frety: Dipincuk ae Mas! CROTTLAH! *lompat ke sumur*

???emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak :ngaka

Oblo: Yowis, ga usah bete, nih minum akua aja.
Frety: ?
Oblo: Lebih sehat lho, ini kemaren aku timba langsung dari sumber mata airnya di pegunungan.
Frety: ??
Oblo: Ayo dong diminum, diem aja, ga doyan akua?
Frety: Akua sih akua Mas, tapi bukan akua galon gini!! HIHHH! *cekek* *ceburin kloset* *siram*

Frety: Makan ati aku lama2 pacaran sama kamu Mas!
Oblo: Bentar, bentar, Dek. Aku ke warung dulu.
Frety: Ngapain sih? Masih diskusi juga!
*semenit kemudian*
Oblo: Nih dek, teh botol buat kamu. Gue bela2in ngutang.
Frety: Buat apa beginian?!
Oblo: Lho piye to? Kamu kan lagi makan ati,apapun makannya, minumnya teh botol sosro, Dek.
Frety: Errghh!!! *geram petir* *nyakar2 muka kucing*

???

*di kolam renang*
Oblo: Tau ga dek?
Frety: Apa Mas?
Oblo: Meskipun air kolam ini dingin, tapi kalo berenangnya di dekat kamu, rasanya tuh jadi anget gitu. Eeaa.
Frety: Mungkin karena aku barusan pipis di dalam air Mas.
Oblo: KOPLOK?! *delepin*



k
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:*di kolam renang*
Oblo: Tau ga dek?
Frety: Apa Mas?
Oblo: Meskipun air kolam ini dingin, tapi kalo berenangnya di dekat kamu, rasanya tuh jadi anget gitu. Eeaa.
Frety: Mungkin karena aku barusan pipis di dalam air Mas.
Oblo: KOPLOK?! *delepin*



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ngga sekalian B*B
gagal pertamax
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

oblo and fety koplak bgt gaaaan
Si cewe'a dah kesel bgt tuh sma cowo'a.
Sampe2 pipis di kolam renang
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan

keep psoting aja yak emoticon-Big Grin
Numpang lewat aja yaa gan, mringis aja dah dikit emoticon-Big Grin buat lawakan TS..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

OBLO dan FRETY mnteb gan lucu abis. Ujung2nya dibunuh kayanya si OBLO gan saking keselnya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sabar gan jangan di telen lepinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Ngakak gan,,
masa d kasih aqua galon
mayan lucu gan maksa ane oblo dan fety






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) oblo dan fety
mantap ga emoticon-Ngakak aneemoticon-thumbsup
[color=yellow]emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Wkwkwk
[/yellow]
huahuahuahua kocak bener ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)
hadehh asli koplak bued ini gan
emoticon-Ngakak
nice jokes gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak