Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016314358/oblo-dan-fety
oblo dan fety
Frety: Mas beliin makanan ringan kenapa sih sekali2?
Oblo: Siap dek, aku berangkat nih.
*1 jam kemudian*
Frety: Mana?
Oblo: Aku udah keliling kemana2 tapi ga dapet Dek, maaf.
Frety: Ishh nyebelin bgt sih kamu!
Oblo: Suer Dek! Semua indomaret yg aku datengin ga ada timbangannya, gimana aku mau beli, kalo aku ga tau itu makanan berat apa ringan.
Frety: Huaa.. *lari ke kamar mandi* *nangis di bawah shower*

???

Frety: Itu ada orang jualan pulsa, beliin dong.
Oblo: Mau berapa kilo Dek?
Frety: Tiga liter aja!
Oblo: Mau dibungkus apa dimakan di sini?
Frety: Dipincuk ae Mas! CROTTLAH! *lompat ke sumur*

???

:ngaka

Oblo: Yowis, ga usah bete, nih minum akua aja.
Frety: ?
Oblo: Lebih sehat lho, ini kemaren aku timba langsung dari sumber mata airnya di pegunungan.
Frety: ??
Oblo: Ayo dong diminum, diem aja, ga doyan akua?
Frety: Akua sih akua Mas, tapi bukan akua galon gini!! HIHHH! *cekek* *ceburin kloset* *siram*

Frety: Makan ati aku lama2 pacaran sama kamu Mas!
Oblo: Bentar, bentar, Dek. Aku ke warung dulu.
Frety: Ngapain sih? Masih diskusi juga!
*semenit kemudian*
Oblo: Nih dek, teh botol buat kamu. Gue bela2in ngutang.
Frety: Buat apa beginian?!
Oblo: Lho piye to? Kamu kan lagi makan ati,apapun makannya, minumnya teh botol sosro, Dek.
Frety: Errghh!!! *geram petir* *nyakar2 muka kucing*

???

*di kolam renang*
Oblo: Tau ga dek?
Frety: Apa Mas?
Oblo: Meskipun air kolam ini dingin, tapi kalo berenangnya di dekat kamu, rasanya tuh jadi anget gitu. Eeaa.
Frety: Mungkin karena aku barusan pipis di dalam air Mas.
Oblo: KOPLOK?! *delepin*



k


Quote:*di kolam renang*
Oblo: Tau ga dek?
Frety: Apa Mas?
Oblo: Meskipun air kolam ini dingin, tapi kalo berenangnya di dekat kamu, rasanya tuh jadi anget gitu. Eeaa.
Frety: Mungkin karena aku barusan pipis di dalam air Mas.
Oblo: KOPLOK?! *delepin*





ngga sekalian B*B
gagal pertamax


oblo and fety koplak bgt gaaaan
Si cewe'a dah kesel bgt tuh sma cowo'a.
Sampe2 pipis di kolam renang
gan

keep psoting aja yak
Numpang lewat aja yaa gan, mringis aja dah dikit buat lawakan TS..


OBLO dan FRETY mnteb gan lucu abis. Ujung2nya dibunuh kayanya si OBLO gan saking keselnya
sabar gan jangan di telen lepinya
gan,,
masa d kasih aqua galon
mayan lucu gan maksa ane oblo dan fety






s oblo dan fety
mantap ga ane
[color=yellow]




Wkwkwk
[/yellow]
huahuahuahua kocak bener ente gan
hadehh asli koplak bued ini gan
nice jokes gan
×