alexa-tracking

LUCU: Ikan ini Minum Susu si Cewek [ Foto ]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016314356/lucu-ikan-ini-minum-susu-si-cewek--foto
LUCU: Ikan ini Minum Susu si Cewek [ Foto ]
Quote:


mangap kalo emoticon-Repost

Quote:


Quote:


Quote:
[/url]
haha..baru tau ane ikan suka susu..emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak

Quote:


mimpi coy?emoticon-Ngakak
PERTAMAX DIAMANKAN



LUCU: Ikan ini Minum Susu si Cewek [ Foto ]LUCU: Ikan ini Minum Susu si Cewek [ Foto ]
waduh, cuma lewat aja tuh susu,
ntar d kluarin lgi lewat insang,,

gk tau lagi deh,, bru tau ane
Wow..wow..wow..wow...
Itu ikan pasti cowok semua gan emoticon-Ngakak
wkwkwk
baru tau bs minum susu itu ikan
dari dot pula emoticon-Cape d... (S)
wkwkkwkww....
gw kira susu yang nempel gan. emoticon-Hammer2
baru tau kalo ikan bisa minum susu.
sia-sia tuh susu masuk ke perut.
pasti keluar lagi lewat insang emoticon-Ngakak

mejeng MPEK wan
lah bisa gitu ya emoticon-Big Grin
gaya bener ini ikan, manusia aja ada yg minum air tajin bhahahahaa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ane kira beneran gan, eh gak taunya cuma dot gitu emoticon-Ngakak (S)
waduh ..
kenapa lewat botol .. ckckck ikannya salah isep itu .. emoticon-Matabelo
gambarnya ga keluar gan
emoticon-Ngakak (S)
baru tau ane ikan minum susu
wakwakwawak ada2 aja nih ikan emoticon-Ngakak