alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016314263/anak-ini-dapet-muntahan-sperma
Anak ini dapet Muntahan Sperma...???
Southbourne - Wah, senangnya Charlie Naysmith (8 tahun). Murid di St Katharine School di Southbourne, Inggris, itu menemukan bongkahan muntahan dari paus sperma beberapa waktu lalu. Bongkahan muntahan itu bernilai 40.000 poundsterling atau Rp635 juta! Mengapa muntahan hewan itu bisa berharga sangat mahal?

Cerita berawal ketika Charlie berjalan-jalan di pantai di dekat kawasan Hengistbury Head di Bournemouth. Tiba-tiba ia menemukan sebuah bongkah batu yang terlihat aneh. Dengan bantuan orangtuanya, Charlie membawa bongkahan batu itu yang diyakini bukanlah batu karang biasa. Karenanya, Charlie dan orangtuanya meminta pendapat dari ahli kelautan. Dugaan Charlie dan orangtuanya benar. Ternyata, batu itu adalah muntahan dari paus sperma yang telah mengeras, yang dikenal dengan nama ambergris.



Ambergris merupakan muntahan dari isi perut paus sperma yang mengapung di lautan. Karena terkena paparan sinar matahari dan garam, lama-lama muntahan itu mengeras seperti gumpalan batu yang mengandung lilin dan beraroma manis.

Ambergris dianggap sebagai “emas yang mengapung”. Mengapa demikian? Karena, ambergris termasuk bahan yang langka dalam pembuatan kosmetik dan parfum. Itu sebabnya harga ambergris sangat mahal. Nah, mulai sekarang, bila kamu berjalan-jalan ke pantai, coba perhatikan bebatuan atau karang yang ada di pantai. Siapa tahu kamu menemukan ambergris.

ini foto nya..
Spoiler for buka:

Spoiler for buka:
muka anaknnya polos banget gan emoticon-Malu


tuh anak beruntung banget bisa nemu kayak gituan emoticon-thumbsup

emoticon-thumbsup

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


ane bantu emoticon-Rate 5 Star

eh ane
PERTAMAX
weekkk baca judulnya aja udah neek gan emoticon-Najis
Quote:Original Posted By greenstorm
weekkk baca judulnya aja udah neek gan Anak ini dapet Muntahan Sperma...???

baca kali gan,,,mksdnya paus sperma
Buset, gedhe amir gan itu gan,,,,
Untuk aja gak ketelen... emoticon-Ngakak

langsung jadi OKB... emoticon-Angkat Beer
di ane kagak nongol gambarnya.... emoticon-Frown
wahh ane kalo dpt gtuan mending bwt beli rumah BTN sama mobil dahh..
kalo ada sisa sumbangin bwt anak yatim... emoticon-Big Grin


PREORDER MUG WITH YOUR DESIGN

Anak ini dapet Muntahan Sperma...???
biar kata sperma paus mahal jugaye harganyeemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
wah langsung jadi orang kaya ya gan... btw di ane juga gambarnya ngga keluar...
nice inpo,jadi tahu seperti apa
beruntung bnget tu bocsh gan
sepi amat, bantu emoticon-Sundul Up