alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016314201/ane-kejebur-got-gan
Kesel 
ane kejebur got gan,,,
gan,,,,ane pgen nyimpen fto anak kecil yang nangis habis nyemlung got tu gan,,,lucu sekali,,,pernah di bkin tread di kaskus gan,,,yang punya linknya bagi dunk gan,,,,,emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ane blm pernah liat gan
apa sih maksud trit ini?

emoticon-Ngakak
Wah nga tau tuh gan mau nyari Dimana.... Coba cari di foto ato index Aja gan
Apaan Sih...emoticon-Bingung
yang anak kecil nangis seluruh mukanya berlumuran air got tu lo gan,,,pasti ada yang tau,,nungu di bawah ane aja,,,agan yang gak tau pasti ngakak ntar lihat fotonya
Ceburin aaja anak tetangga agan truss fto emoticon-Stick Out Tongueeace
Ohh yang penuh warna hitam itu ya gan?
Banyak banget kok beredar di kaskus, pesbuk emoticon-Wink
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakk nyambung isi ama judulnya,,,
emoticon-Bingung trit apaan pula ini..
maksud trit nya apaan nih gan gajelas emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Ples wan gan emoticon-Cool
Ohh yng penuh warna hitam tu y gan?
:bnyk banget kok beredar di kaskus, pesbuk emoticon-Wink
ya sudah makan dulu sana
(biar tambah ga nyambung)
+ 1 d trit gaje :P
sepi amat, bantu emoticon-Sundul Up
yg kayak gini gan emoticon-Big Grin

ane kejebur got gan,,,
apaan sih maksud nya gan?

judul nya "ane kecebur got gan,," tp isi nya gaje

originally post by hedhedog
Quote:Original Posted By cliffo
yg kayak gini gan emoticon-Big Grin

ane kejebur got gan,,,


wkwkwkwkw

ini yang di maksud ts ???
koplok dopost koneksi na payah..

maaf agan"