alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016313817/razia-teroris--dapetnya-pasangan-mesum
Ngakak 
Razia teroris , dapetnya pasangan Mesum
inilah..com, Jombang - Pasca penangkapan teroris di Solo dan Jakarta, jajaran Polsekta Jombang merazia hotel, Kamis (6/9/2012). Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi masuknya jaringan teroris ke Kota Santri. Untuk itu, petugas polisi menyisir sejumlah hotel.

Hanya saja, bukannya teroris yang mereka dapatkan. Polisi justru menemukan 10 pasangan kumpul kebo yang sedang mengumbar syahwat di empat hotel berbeda. Selanjutnya, pasangan yang sedang asyik 'ngos-ngosan' itu digelandang ke Mapolsek guna pendataan. Seluruh pasangan tidak mampu menunjukkan surat nikah.

Begitu bergerak dari Mapolsek, petugas langsung menyisir Hotel Netral. Satu persatu pintu kamar yang tertutup tidak luput dari sasaran petugas. Hasilnya, terdapat dua pasangan yang digaruk. Pakaian mereka terlihat acak-acakan saat membuka pintu. Sedangkan yang perempuan, sibuk menutupi wajah menggunakan jaket.

Tidak puas hanya dapat dua pasangan. Polisi kemudian menyisir hotel di kawasan Jalan Panglima Sudirman, diantara Hotel Melati dan Borobudur. Lagi-lagi, sejumlah kamar masih tertutup rapat saat petugas tiba di lokasi. Petugas kemudian menggedor pintu tersebut secara berguliran. Hasilnya, enam pasangan mesum berhasil ditangkap.

Seluruh pasangan kumpul kebo itu digelandang ke mobil petugas. Warga yang mengetahui adanya razia itu beramai-ramai untuk menonton. "Razia ini dalam rangka mengantisipasi masuknya jaringasn teroris ke Jombang. Tidak menutup kemungkinan mereka bersembunyi di hotel. Namun kami hanya menemukan 10 pasangan mesum. Razia selanjutnya akan kita lakukan di kos-kosan," ujar Kapolsekta Jombang, AKP Didit Prihantoro.[beritajatim]

Sumber :
[url]http://metropolitan.inilah..com/read/detail/1901967/razia-teroris-ehdapat-10-pasangan-mesum[/url]

Spoiler for Ilustrasi , Cidekot ::


Gak ada tali , akar pun jadi emoticon-Ngakak

ini yang razia team densus bukan yah ?
bener2 dah tiada rotan akar pun jadi...
daripada ga dapet hasil mending yang bisa jadi duit di bawa semua ke kantor polisi...
malah dapet banyak pasangan mesum emoticon-Cape d... (S)

ilustrasi nya bukan mesum emoticon-Frown
waduh semoga pasangan mesum jera dihukum oleh pihak berwenang.
dasar polisi..

ganggu orang lagi aseek aja ...



emoticon-Ngakak
kasian bener emoticon-noroseemoticon-Frown

moga gw nggak ngalamin hal yang serupa................emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By HEYLEL
malah dapet banyak pasangan mesum emoticon-Cape d... (S)

ilustrasi nya bukan mesum emoticon-Frown


Spoiler for jangan buka :



buat agan yang ...ati2 emoticon-Ngacir
polisi nih, gak boleh liat orang lagi " ngeri-ngeri sedap..!! " emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
lagi asik indehoy. harusnya lemparin gas air mata juga tuh, biar kapok, emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Jebrix

Tidak puas hanya dapat dua pasangan. Polisi kemudian menyisir hotel di kawasan Jalan Panglima Sudirman, diantara Hotel Melati dan Borobudur. Lagi-lagi, sejumlah kamar masih tertutup rapat saat petugas tiba di lokasi. Petugas kemudian menggedor pintu tersebut secara berguliran. Hasilnya, enam pasangan mesum berhasil ditangkap.

Seluruh pasangan kumpul kebo itu digelandang ke mobil petugas. Warga yang mengetahui adanya razia itu beramai-ramai untuk menonton. "Razia ini dalam rangka mengantisipasi masuknya jaringasn teroris ke Jombang. Tidak menutup kemungkinan mereka bersembunyi di hotel. Namun kami hanya menemukan 10 pasangan mesum. Razia selanjutnya akan kita lakukan di kos-kosan," ujar Kapolsekta Jombang, AKP Didit Prihantoro.[beritajatim]

Sumber :
[url]http://metropolitan.inilah..com/read/detail/1901967/razia-teroris-ehdapat-10-pasangan-mesum[/url]

Spoiler for Ilustrasi , Cidekot ::


Gak ada tali , akar pun jadi emoticon-Ngakak

ini yang razia team densus bukan yah ?


yah.. ini sih namanya keterusan gan
selanjutnya mau cari apa di kos-kosan? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Jebrix
Spoiler for jangan buka :



buat agan yang ...ati2 emoticon-Ngacir


emoticon-Mewek

kamu tega banget sih

kasih ilustrasi kayak gitu emoticon-Mewek
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asemm... emoticon-Ngakak
ga papa,bagaimanapun itu patut dibanggakan.. harus disyukuri karena itu juga pemberian dari yang maha ESA .. emoticon-Ngakak
mereka para polisi selaku manusia biasa hanya sekedar berusaha,Tuhan yang menentukan HASILnya emoticon-Ngakak
Pak Polisi terhormat, mau mesum kek mau ngapain kek kan urusan pasangan itu masing masing, emangnya kalo nyewa hotel harus ada surat nikah? Udah lah urusin urusan yang lebih penting, jangan urusan yang nga ada gunanya diurusin makanya kinerjanya rata rata nga becus semua.
sama2 terroris emoticon-Shakehand2


terroris rudal emoticon-Shutup Hulu ledaknya udah meledak blm ya ? emoticon-EEK!:
Buset Tim densus ngurusin pasangan mesum juga ya gan
Pengen nangkep teri dapetnya malah ikan tuna..... lanjutkan aksi nge-gep mu pak!
Quote:Hanya saja, bukannya teroris yang mereka dapatkan. Polisi justru menemukan 10 pasangan kumpul kebo yang sedang mengumbar syahwat di empat hotel berbeda. Selanjutnya, pasangan yang sedang asyik 'ngos-ngosan' itu digelandang ke Mapolsek guna pendataan. Seluruh pasangan tidak mampu menunjukkan surat nikah.

bahasanya lampu merah abis ini sih emoticon-Ngakak
Pasangan mesum, nggak beda jauh sama teroris.
Sama-sama ada yang diledakkan emoticon-army:.

"If you know what I mean".
senjata biologis itu lebih bahaya ......tidak membunuh tapi bisa menyiksa secara fisik dan spisikis....Razia teroris , dapetnya pasangan Mesum


taro pajwan kalo brani Razia teroris , dapetnya pasangan Mesum





mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
mantapemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup