alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016313770/laki-bini-koplak--abis-nge-seks-039threesome039-trus-tembak2an
laki-bini koplak : abis nge-seks 'Threesome' trus tembak2an
pasutri gila nih ganemoticon-Ngakak

baca2 dulu ya, pic-nya dibawah...

Pasangan suami istri, David Rice dan Mindi Rice, mengundang seorang teman perempuan mereka untuk menghabiskan malam bersama dengan melakukan seks bertiga (threesome) di kediamannya, Florida, Amerika Serikat.

Sebelum berhubungan seks, pasangan berusia 29 tahun itu menyuntik tubuh mereka dengan obat-obatan yang berasal dari resep dokter. Namun tidak disebutkan lebih jauh jenis obat itu. Kemudian mereka berhubungan seks bertiga sebelum akhirnya tertidur.

Lewat tengah malam, Mindi terbangun dan melihat suaminya berusaha berhubungan seks dengan teman perempuan mereka, tanpa dirinya. Hal ini membuat Mindi marah dan cemburu.

Ia lalu mengambil pistol sembari mengancam akan membunuh perempuan--yang tidak disebutkan namanya--itu dan menembakkan pistol ke langit-langit kamar. David langsung merampas pistol dari tangan Mindi, sambil memegang tubuhnya dari belakang.

Satu tangan David melingkar di leher Mindi sedangkan tangan yang lain memegang senjata.

Juru bicara polisi setempat, Kevin Dole menyatakan kepada polisi, David mengaku dirinya tidak berniat melakukan hubungan seks dengan teman perempuan mereka, tetapi hanya ingin menarik selimut dari tubuh perempuan untuk menutupi tubuhnya.

Di tengah 'kerusuhan' yang terjadi di antara pasangan itu, perempuan teman mereka berhasil melarikan diri dan menelepon 911.

Tak lama tim SWAT dari kepolisian mendatangi rumah David dan Mindi. Awalnya keduanya tidak mau keluar meski telah diminta oleh pihak SWAT. Akhirnya setelah dua jam, suami istri muda itu keluar juga.

David, sempat terlibat perkelahian dengan salah satu anggota SWAT sebelum akhirnya menyerah. Keduanya ditahan di kantor polisi dengan tuduhan menyerang polisi.

ane kasih gambar bininya aja ya gan, yg lakinya cari sendiri emoticon-Big Grin
Spoiler for :
dsr bule emoticon-Cape deeehh lagian tmnnya pke di jak yh jelas cemburu lh tu istrinnyaemoticon-Ngakak

cemburuan tapi koq mau threesome-an ya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kaya yg kenal orangnya
wakakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada aja orangg tololll
ampun dah bule kelakuan nyaaa
kan udah threesome kok masih cemburu juga emoticon-Cape d... (S)
Koplak bin gemblung
Mau begituan kok malah tidur duluan satunya emoticon-Cape d... (S)
Msh maen tembak tembakan paginya? apa yang semalem gak cukup?
berita berita di luar sono, aneh aneh aja emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By yul14na

cemburuan tapi koq mau threesome-an ya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak iye gan kasus yang aneh nih
emoticon-Ngakak

bener2 koplak,,,,,

bertigaan mau,,,tapi istrinya cemburuan begitu,,,ckckckck

emoticon-Ngakak
ini tuuh bodo ataw gmana yah?
ngajakin three some tapi cemburu.. emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
parah dah
slh sendiri pake ngundang cewe lain emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Cape d... dah
kalau wanita udah cemburu,bisa gawat gan emoticon-Takut

alibi aja lakinya tuh emoticon-Ngakak
edannn edaaannn edaannnn







stop spam read books
dasar koplak, ada aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 3113525
ini tuuh bodo ataw gmana yah?
ngajakin three some tapi cemburu.. emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2


dia maunya threesome gan, eh lakinya malah twosome..dia kaga diajakemoticon-Ngakak
×