alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016313688/unik-lapangan-tenis-tertinggi-di-dunia
Unik Lapangan Tenis Tertinggi di Dunia
Quote:MOHON DIBANTU RATE GAN Unik Lapangan Tenis Tertinggi di Dunia

mangap kalo emoticon-Repost

Quote:KALAU BERKENAN BAGI CENDOLNYA GAN emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:Bagaimana jadinya jika bermain tenis di lapangan yang mendekati langit? Jika penasaran, Anda bisa mencobanya di lantai atas hotel Burj Al Arad di Dubai, Uni Emirat Arab dengan perkiraan ketinggian 198,12 meter. Luas lapangannya sendiri mencapai 415 meter persegi, yang digunakan pertama untuk Dubai Open tahun 2005 lalu. Berikut foto-fotonya:

Unik Lapangan Tenis Tertinggi di Dunia

Unik Lapangan Tenis Tertinggi di Dunia

Unik Lapangan Tenis Tertinggi di Dunia

Unik Lapangan Tenis Tertinggi di Dunia

Unik Lapangan Tenis Tertinggi di Dunia



Quote:Sumber :

Unik Lapangan Tenis Tertinggi di Dunia

Eeeehhh.. Buseettt...... Tenis bisa jadi Sport Extreme dah kalo semua lapangannya kaya gitu emoticon-Ngakak

Ternyata... Pertamax lagi dhe...
wkwkwkw

bolanya belok belok tuh

anginya pasti kenceng.

1 bola satu game, klu gk kena net emoticon-Hammer (S):
Ane mah takut jatoh doang gan emoticon-Takut (S)
sama ane juga cuman takut jatuh doank emoticon-Takut:


ngilu gan kebayanginya...apalagi kalo pas ngeliat bawahnya kan...serem bener...

emoticon-Takut
emoticon-Takut nanti kalo jatuh gimana gan
Quote:Original Posted By wimpy13
emoticon-Takut nanti kalo jatuh gimana gan


kalo jatuh ya kebawah gan emoticon-Ngakak (S)

lapangannya emoticon-Takut (S)
yang nonton wsapa gan kalo bertanding disana emoticon-Bingung
tinggi banget tuh emoticon-Takut
apa gak serem yah main tenisnya emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
we seyeeem

Game Android "Suroboyo Mbois" Karya ANak Bangsa
http://kask.us/16398894
wah tinggi banget tuh gan
buset tinggi bngt..
Ini mah bntr2 pasti ilang bolanya..
Kudu siapin byk bola kalo mau main disitu emoticon-Ngakak
sudah pernah baca emoticon-Embarrassment
×