alexa-tracking

Unik Lapangan Tenis Tertinggi di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016313688/unik-lapangan-tenis-tertinggi-di-dunia
Unik Lapangan Tenis Tertinggi di Dunia
Quote:


mangap kalo emoticon-Repost

Quote:


Quote:


Quote:

Unik Lapangan Tenis Tertinggi di Dunia

Eeeehhh.. Buseettt...... Tenis bisa jadi Sport Extreme dah kalo semua lapangannya kaya gitu emoticon-Ngakak

Ternyata... Pertamax lagi dhe...
wkwkwkw

bolanya belok belok tuh

anginya pasti kenceng.

1 bola satu game, klu gk kena net emoticon-Hammer (S):
Ane mah takut jatoh doang gan emoticon-Takut (S)
sama ane juga cuman takut jatuh doank emoticon-Takut:


ngilu gan kebayanginya...apalagi kalo pas ngeliat bawahnya kan...serem bener...

emoticon-Takut
emoticon-Takut nanti kalo jatuh gimana gan
Quote:


kalo jatuh ya kebawah gan emoticon-Ngakak (S)

lapangannya emoticon-Takut (S)
yang nonton wsapa gan kalo bertanding disana emoticon-Bingung
tinggi banget tuh emoticon-Takut
apa gak serem yah main tenisnya emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
we seyeeem

Game Android "Suroboyo Mbois" Karya ANak Bangsa
http://kask.us/16398894
wah tinggi banget tuh gan
buset tinggi bngt..
Ini mah bntr2 pasti ilang bolanya..
Kudu siapin byk bola kalo mau main disitu emoticon-Ngakak
sudah pernah baca emoticon-Embarrassment