alexa-tracking

SMTown INA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016313454/smtown-ina
Inspiratif 
Jual Tiket SMTown INA (HARGA ASLI!!) NETT
SOLD OUT!!!

Thank You all^^

emoticon-2 Jempol
mungkin bawah ane doyan gan
emoticon-Big Grin
Apaan sich itu?
atas ane doyan tuh begituan gan
salah kamar om emoticon-Hammer2
Mudah-mudahan laku ya gan, coba jual ketemen sendiri aja
antri di 800rb gan, serius nih PM ya emoticon-Malu (S)
cek PM emoticon-thumbsup
SALAH KAMAR GAN,
di FJB harusnya,

tapi antri deh di 801.000 emoticon-Cendol (S)
kalo jadi PM/vm aja emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
cek pm siss emoticon-Cek PM (S)
itu apaan sih
sorry bro & sis, g bisa harga 800.000

harganya jauh bgt dr yang aku beliemoticon-Sorry
Thx bro buat doa nya.. amiinnnemoticon-thumbsup

Quote:


emoticon-Matabelo
Tolong jelasin donk ama teesnya, itu even apaan yah ? Indonesia kagak cuman jakarta gan..
tu tiket konser Kpop... company SM Entertainment (Korea)
ni konser terbesar yang paling ditunggu2 Kpop Lovers Indonesia selama iniemoticon-Smilie

Quote:


salah judul klo buat di forum ini

buatnya di forum jual beli dong
Konser Kpop bro, dari company terbesar & ternama di Korea (SM Entertainment)

yang ku posting ni untuk jual tiket konsernya.. nama konsernya "SM Town", tempat konsernya di GBK Jakartaemoticon-Blue Guy Peace

Quote:


kok jualnya disini sih gan emoticon-Big Grin