alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016313380/penadah-bb-kepler-27aa34e2
Penadah BB kepler 27AA34E2
Nunggu update selanjutnya
sudah dari tangan ke tangan.... yg pembeli terakhir2 tentu ga mungkin tau yg dia beli curian... setelah tau setelah uang dia keluar (bayar)...

Kalo sekedar melacak... mungkin bisa.... tapi minta dibalikin begitu aja ??

Kayaknya agak susah kalo ga dibilang mustahil...


TS sebaiknya juga hati pasang foto2 tersebut krn yg TS hadapi bukan pencurinya tp bisa jadi korban juga.

oke gan misalnya pun emang kita sama2 korban ane udah minta sama mereka untuk kooperatif sama ane, toh ane ngajakin mereka nyeleseinnya dengan musyawarah toh? kenapa mereka malah ngedelete ane toh ane ngomong sama mereka baik2 dan jelasin kronologisnya.Ane cuma minta mereka kooperatif buat nelusurin jejak nih BB gan. Biar gimanapun gan terlepas mereka korban atau gak dimata hukum tetap mereka sebagai penadah.
Quote:Original Posted By dian.kriting
oke gan misalnya pun emang kita sama2 korban ane udah minta sama mereka untuk kooperatif sama ane, toh ane ngajakin mereka nyeleseinnya dengan musyawarah toh? kenapa mereka malah ngedelete ane toh ane ngomong sama mereka baik2 dan jelasin kronologisnya.Ane cuma minta mereka kooperatif buat nelusurin jejak nih BB gan. Biar gimanapun gan terlepas mereka korban atau gak dimata hukum tetap mereka sebagai penadah.


Gimana mau laporin sbg penadah? Wong situ juga ngga pernah buat laporan kehilangan di polisi waktu kejadian? emoticon-Hammer
kemarin udah ane lapor gan, ane ikutin prosesnya aja dulu.
Quote:Original Posted By dian.kriting
oke gan misalnya pun emang kita sama2 korban ane udah minta sama mereka untuk kooperatif sama ane, toh ane ngajakin mereka nyeleseinnya dengan musyawarah toh? kenapa mereka malah ngedelete ane toh ane ngomong sama mereka baik2 dan jelasin kronologisnya.Ane cuma minta mereka kooperatif buat nelusurin jejak nih BB gan. Biar gimanapun gan terlepas mereka korban atau gak dimata hukum tetap mereka sebagai penadah.



Kayaknya ini karma buat lo, gw pastiin elo orangnya egois, gak tau diri, songong.... seenaknya nuduh orang penadah, tuh orang2 yang lo beberin foto ama identitasnya disini bisa nuntut elo ama pasal pencemaran nama baik hati2 aja lo.

Lo cari lagi tuh di KBBI arti penadah apaan, jangan asal nyablak aja muncung kriting kau itu macam mem3k per3k....
kalau gw korban pun gw g akan mau diselesaikan secara musyawarah
soalnya tu bb juga beli pake uang gw
so ngapaen gw tau byk asal usul bb
lapor polisi sah"saja tapi bisa dipastikan anda akan membayar lebih dari harga bb anda

cuma saran dan komen

tq
Quote:Original Posted By penjahat.klamin



Kayaknya ini karma buat lo, gw pastiin elo orangnya egois, gak tau diri, songong.... seenaknya nuduh orang penadah, tuh orang2 yang lo beberin foto ama identitasnya disini bisa nuntut elo ama pasal pencemaran nama baik hati2 aja lo.

Lo cari lagi tuh di KBBI arti penadah apaan, jangan asal nyablak aja muncung kriting kau itu macam mem3k per3k....

lu ngomong asal nyemplak doang tot, ngomong pake tata krama! ngomong ama orang tua lu kyk gt kagak di ajar apa gmn lu?
Quote:Original Posted By kaikano
kalau gw korban pun gw g akan mau diselesaikan secara musyawarah
soalnya tu bb juga beli pake uang gw
so ngapaen gw tau byk asal usul bb
lapor polisi sah"saja tapi bisa dipastikan anda akan membayar lebih dari harga bb anda

cuma saran dan komen

tq


bukan masalah tau byk asal usul bb, setidaknya sebelum membeli lebih baik tau dulu toh gk berkah juga kan kalo beli barang panas? disni maksud gw secara musyawarah ttp gw ngeganti duit tuh orang sesuai dengan kesepakatan kita bareng2 biar sama2 enak. Kan lebih enak kayak gitu toh?
Wah kasusnya sama kyk ane BB ane Amstrong Dengan Pin:29F80FF1
diCuri Orang.. Sekarang Sudah Aktif DiAdd gk diterima. ane terror aja
terus pake Pin Chat emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
gan kayanya ga etis kalo ente komplain ke orang yang beli. toh dia ga tau asal usul bb nya dari mana. bisa aja yang jual gak bilang itu hasil curian. bilang kalo itu milik pribadi. kan kasian kalo dia harus nanggung rugi dengan balikin bb ke ennte. and kalo dia minta ganti rugi ke agan juga dia pasti gak enak... toh pasti orang yang beli bb second tanpa tau asal usul bb nya pasti ababil yang pengen banget punya bb. biarlah dia pake bb nya siapa tau dia niat baik buat beli bb tanpa ada niat buat jadi penadah. thanks