alexa-tracking

Kendaraaan mistis indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016313301/kendaraaan-mistis-indonesia
Kendaraaan mistis indonesia
sebelomnya kalo berkenan,..TIMPUKIN ANE PAKLE BATA ENTE !!! emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kendaraaan mistis indonesia
Kendaraan Mistis Yang Bikin Heboh Di Indonesia

1. Bis
Khususnya Bis Kuning UI, konon pernah ada seorang wanita yang pada malam hari menyetop bikun (bis kuning), kemudian dia naik ternyata tidak ada penumpang lain di dalam. Tak lama setelah bis melaju, ada motor dengan pengendara boncengan di belakangnya. Setelah melihat ke arah si wanita, pengendara motor terjatuh. Menurut kesaksian pengendara motor, mereka melihat wanita itu bukan naik bis kuning, tetapi digendong kuntilanak.
Kendaraaan mistis indonesia
2. Kereta Hantu
Ada beberapa versi kereta hantu, mulai dari luar negeri sampai dalam negeri. Yang paling terkenal akhir-akhir ini sih kereta hantu Manggarai. Konon ada petugas stasiun yang melihat kereta ini melintas padahal tidak ada jam keberangkatan kereta. Setelah dilihat kereta itu bermuatan makhluk halus, terlihat tidak ada masinisnya.
Kendaraaan mistis indonesia
3. Ambulan
Ambulans sejatinya digunakan untuk mengangkut orang sakit, tak jarang pula digunakan untuk membawa orang yang sudah meninggal. Konon di Bandung ada ambulans yang sering melaju sendiri pada malam hari karena di dalamnya ada arwah penasaran.
Kendaraaan mistis indonesia
4. Angkot
Ada kabar beredar antarmahasiswa ITB, ada angkot yang menghantui dan menjadi sumber ketakutan beberapa mahasiswa. Pada trayek angkot jurusan Cisitu-Tegalega, disebut-sebut ada angkot pocongkkkkkk. Kisahnya berawal dari pada suatu malam yang larut, seorang mahasiswa bersama temannya pulang dari kampus menuju tempat tinggalnya yaitu di daerah Cisitu. Sedangkan angkot Cisitu-Tegalega hanya beroperasi sampai jam 9 malam. Namun mahasiswa tadi melihat angkot Cisitu-Tegalega dan menaikinya, tetapi temannya enggan naik dan wajahnya kelihatan pucat.

Keesokan harinya mahasiswa yang naik angkot bertanya pada temannya: “Kamu kemarin pulangnya gimana?”
Temannya menjawab: ”Kamu bukannya ikut.”
Lalu dia menanggapi :”Semalam saya ngeliat kamu digendong pocongkkkkkk.”

Kalau di daerah agan gimana? Ada juga nggak kendaraan berhantu yang sempat bikin heboh?
perasaan pernah baca gan emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By Dcoplaxmaniax
perasaan pernah baca gan emoticon-Amazed


trus gw harus bilang wow ? kalo lu udah baca ? emoticon-fuck
Quote:Original Posted By SOK0
trus gw harus bilang wow ? kalo lu udah baca ? emoticon-fuck


blagu bangat emoticon-Mad:


trus trit lu harus gua bilang wow sambir salto skalian kame-kameha gitu ?

keknya ga dah, nyari trit laen dah.. emoticon-Mad:
tret ga jelas gan.....
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
maksut nya?

Spoiler for BROSUR MTB:
MISTISemoticon-Bingung (S)
serem gan,, jangan gitu dong gan, ntar angkot sama bis nya ga dapet penumpang KASKUS... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SOK0


trus gw harus bilang wow ? kalo lu udah baca ? emoticon-fuck


sabar lah gan, itu kan hakny yg baca
masak gitu aja pake emo fuck
emoticon-Cape d... (S)
ada juga andong bro seinget ane
emoticon-Takut
emoticon-Takut...........serem gan....klo di daerah ane sih, ane belum denger gan