alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016313176/fantastiss-kumpulan-pertandingan-bola-paling-dramatis--with-video
[FANTASTISS!!] Kumpulan pertandingan bola paling dramatis !! {with Video!}
Langsung aja nih gan, ane ngumpulin sedikit info nih tentang beberapa pertandingan Bola yang terkenal paling Dramatis, udah ane pasang pidionya juga biar afdol hehe emoticon-Smilie SALAM GIBOL:



* Argentina 1-2 Belanda ---Perempat Final World Cup 1998---

Quote:Belanda unggul 1-0 dimenit 12' via Patrick Kluivert, namun Argentina juga tak lama kemudian sukses menyamakan kedudukan melalui Claudio López di menit 18'. Pertandingan pun berjalan seru. Kedua tim saling serang sampai akhirnya Dennis Bergkamp berhasil membuat publik argentina menangis setelah mencetak gol indah di menit 89'


youtube-thumbnail




* Prancis 2-1 Italy ---Final Euro 2000---
Quote:Di final, Italia unggul 1-0 melalui Delvecchio. Sampai menit terakhir injury time, penyerang Perancis Sylvain Wiltord membawa malapetaka dengan membobol gawang kiper Italia Francesco Toldo untuk memaksakan perpanjangan waktu. Di babak perpanjangan waktu, David Trezeguet berhasil mencetak gol untuk Perancis. Saat itu sistem permainan menggunakan sistem Sudden Death / Golden Goal , sehingga Italia dipastikan kalah di final.[


youtube-thumbnail


* Bayern Munchen 1-2 MU ---Final UCL 1998/1999---
Quote:Unggul 1-0 sampai menit akhir, Bayern akhirnya harus menangis setelah di menit 92 & 93 MU berhasil membuat stadion Camp Nou "meledak" dengan Gol dramatis sheringham & Ole Gunnar Solskjær. Pertandingan ini diklaim banyak pihak menjadi Final UCL paling Dramatis yang pernah ada. Bahkan Pierluigi Collina, wasit yang memimpin pertandingan ini menggambarkan riuh penonton saat 2 Gol MU menyambar jala Oliver Kahn bagai mendengar "AUMAN SINGA"


youtube-thumbnail




* England 2-2 Yunani ---Kualifikasi World Cup 2002---
Quote:Inggris membutuhkan hasil seri untuk lolos ke Piala Dunia 2002, namun sampai menit 90 Inggris masih tertinggal 1-2 sampai akhirnya freekick magis David Beckham berhasil membuat Old Trafford bergemuruh. Ya, Inggris pun lolos ke Piala dunia!


youtube-thumbnail


Prancis 2-1 Inggris ---Grup B Euro 2004---
Quote:Pertandingan awal Grup B, Prancis yang tertinggal 0-1 berhasil membalikkan skor menjadi 2-1 melalui sang legenda Zinedine Zidane. Gol pertama Zidane tercipta melalui freekick dimenit 90' dan menggenapinya dua menit kemudian via penalty setelah kiper inggris David James melanggar keras Henry saat hanya tinggal satu lawan satu.


youtube-thumbnail


Liverpool 3-1 Olympiakos ---Penyisihan UCL 2004/2005---
Quote:Tuan rumah Liverpool menbutuhkan kemenangan dengan selisih 2 gol atas Olympiakos, sempat tertinggal 0-1, Liverpool akhirnya berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1. Namun skor 2-1 tidaklah cukup untuk meloloskan Liverpool ke 16 Besar. Ya sampai dimenit 86', tendangan keras sang kapten Steven Gerrard menyudahi laga dengan skor 3-1. Liverpool pun lolos ke 16 Besar sampai akhirnya menjuarai UCL ditahun ini dengan cara yang bahkan lebih dramatis!


youtube-thumbnail



* Milan 3-3 Liverpool ---Final UCL 2004/2005---
Quote:Tertinggal 3-0 dibabak pertama melalui Maldini dan dua Gol Crespo , secara luar biasa Liverpool berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 dalam tempo 5 menit di babak kedua dan akhirnya menang adu penalty 2-3 * aksi menawan Dudek berhasil membuat 3 bintang AC Milan gagal penalty.


youtube-thumbnail



* Germany 0-2 Italy ---Semifinal World Cup 2006---
Quote:Melawan tuan rumah Jerman yang ngotot, Italy terlihat lebih sering ditekan sepanjang laga. Namun tak ada gol untuk kedua tim sampai skor 0-0 pun berlanjut di extratime. Di babak perpanjangan ini, skor pun masih tetap tak berubah bahkan nyaris menuju adu penalty. Namun, satu peluang dari Italy di menit 119' (1 Menit menjelang berakhirnya laga) berhasil dimaksimalkan Fabio Grosso. Skor pun akhirnya berubah 1-0. Mendapat sisa tambahan waktu, Jerman pun All out attack namun naas, tepat di menit 120an, melalui serangan balik yang terkoordinir, Del Piero berhasil "membunuh" asa tuan rumah. Skor 2-0 untuk kemenangan Italy!! Di Final, Italy yang sedang bermuram karena skandal calciopoli pun juara setelah menang adu penalty atas Prancis.


youtube-thumbnail



* West Ham 3-3 Liverpool ---Final FA Cup 2006---
Quote:Liverpool sempat tertinggal 2-0, lalu sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2. West Ham unggul lagi 2-3. Di Injurytime, sepakan keras Gerrard dari luar kotak penalty berhasil membuat sko rkembali imbang 3-3. Liverpool akhirnya juara setelah menang Penalty 3-1


youtube-thumbnail



* Chelsea 1-1 Barcelona ---Leg 2 Semifinal UCL 2008/2009---

Quote:Barca berhasil lolos ke final setelah unggul gol tandang, sebelumnya Chelsea Barca cuma bermain imbang 0-0 di Camp Nou. Barca akhirnya lolos setelah gol iniesta di menit akhir injurytime << pertandingan penuh kontroversi dari sang wasit Ovrebo yang beberapa kali "salah" keputusan. Diantaranya : 3 kali handsball pemain Barca, 2 kali pelanggaran bersih di area penalty juga dari Barca dimana keputusan itu sangat merugikan Chelsea yang berhak mendapatkan penalty. Juga keputusan mengkartumerah Abidal yang dinilai meleset


youtube-thumbnail



LANJUTAN ADA DI BAWAH YA emoticon-Big Grin.. DI POST 3
Bola itu Bundar, Gan, semua bisa saja terjadi emoticon-Big Grin


Yang terakhir Ane inget, yang baru kejadian neh, Barca & MU. Sama-sama udah di menit-menit terakhir, tenyata masih bisa nyusul. Gile dhe, Ajib emoticon-Big Grin

Ternyata... Pertamax lagi dhe...

LANJUTAN



* Barcelona 1-0 Inter ---Leg 2 Semifinal UCL 2009/2010---
Quote:Inter yang bermodalkan kemenangan kandang 3-1 atas Barca harus bermain 10 orang sejak menit 24 setelah Thiago Motta dikartu merah wasit akibat "menyikut" Busquest. Butuh 2-0 untuk lolos, Barca dengan tiki-takanya ngotot menurung inter nyaris sepanjang pertandingan sampai2 tak ada satu pun pemain inter yang bekerja di depan, semua padu untuk "memarkir" bus di depan gawang. Di menit 83, Pique akhirnya sukses membobol benteng inter. Skor 1-0 masih belum cukup, barca semakin intens menyerang sampai akhirnya dimenit 90 Bojan Krkic berhasil menjebol jala Julio Cesar namun sayang, Golnya dianulir karena sebelumnya bola menyentuh tangan Keita. Skor 1-0 pun bertahan dan Inter dengan rezim Maurinho akhirnya sukses melaju di final lalu menjadi juara. Di tahun ini, Inter sukses meraih 5 Gelar.


youtube-thumbnail



*Arsenal 1-2 Birmingham City ---Final Carling Cup 2011---
Quote:Arsenal yang mengejar gelar juara akhirnya harus kembali berpuasa gelar setelah dimenit 88', Striker Birmingham Obafemi Martins berhasil membobol jala lawan memanfaatkan blunder Szczesny.


youtube-thumbnail



BAYERN MUNCHEN 2-3 INTER ---PERDELAPAN FINAL UCL 2011---
Quote:Pertarungan dini dua finalis UCL ditahun sebelumnya, Inter Milan datang ke Allianz Arena dengan modal buruk kalah 0-1 di kandang. Inter butuh kemenangan dengan selisih 2 gol untuk bisa lolos ke perempat final. Tak ingin menyerah begitu saja, La Beneamata sempat tertinggal 2-0 sebelum akhirnya mampu menyamakan skor menjadi 2-2. Ya, butuh satu gol lagi bagi Zanetti dkk untuk mengunci kemenangan karena skor 3-2 sudah bisa meloloskan inter karena menang gol tandang. Dan satu gol itu pun bukan mustahil karena di menit 89', Goran Pandev sukses mengkreasikan umpan datar Eto'o menjadi gol. 3-2 untuk Inter!!!

youtube-thumbnail



* Barcelona 2-2 Chelsea ---Leg ke 2 Semifinal UCL 2011/2012---
Quote:Tampil dengan 10 pemain hampir selama hampir 60 menit plus tanpa dua bek tengah murni [Chelsea harus kehilangan Gary Cahhil di awal laga karena cedera plus kartu merah yang diterima sang kapten Terry]. Mendominasi hampir 70% laga, Barca pun unggul 1-0 melalui Busquest & 2-0 setelah memanfaatkan keunggulan pemain melalui sepakan iniesta. Namun, Chelsea berhasil memperkecil kedudukan 3 menit setelah gol iniesta melalui gol indah Ramires. Di babak kedua, Barca mendapatkan hadiah penalty namun Messi yang penjadi eksekutor gagal karena bola menghantam tiang. Terus menyerang karena butuh selisih 2 gol untuk lolos, Barca justru kembali kebobolan tepat satu menit menjelang laga bubar setelah Torres yang berada di barisan paling depan di jantung pertahanan sendiri berhasil menguasai bola buang Ashley Cole lalu membawa kedepan dan sukses memperdaya Valdes.


youtube-thumbnail



* Chelsea 1-1 Muenchen ---Final UCL 2011/2012---
Quote:Pertandingan yang digelar di kandang Muenchen yakni Allianz Arena ini menyuguhkan permainan yang relatif imbang meskipun Muenchen lebih unggul dalam possession ball. Sampai menit 83' Muller akhirnya memecah kebuntuan Munchen dengan sundulan kepala. Namun kemenangan Bayern yang sudah di depan mata pupus sudah ketika Drogba melakukan balasan dengan sundulan kepala 2 menit menjelang Injurytime (menit 88'emoticon-Wink. Chelsea akhirnya juara setelah melalui adu penalty yang dramatis pula karena sempat gagal di awal (Juan Mata) dan dengan aksi Peter Cech memblok tendangan Ivica Olic plus kecohannya yang membuat tendangan Shcweinsteiger membentur mistar. Pertandingan diakhiri sepakan lemah Drogba yang sukses membuat Chelsea Juara setelah unggul Pen 4-3.


youtube-thumbnail



* Manchester City 3-2 Queens Park Rangers ---Pertandingan "Final" EPL---
Quote:City berhasil meraih juara Liga berkat gol dramatis Dzeko & Aguero pada menit-menit akhir pertambahan waktu, sedangkan rival beratnya Manchester United hanya menang 1-0 atas Sunderland (City juara karena unggul selisih Gol). City nyaris kalah setelah sampai menit 90 skor masih 1-2 untuk keunggulan QPR.


youtube-thumbnail

lagi lemot gan emoticon-Malu

[FANTASTISS!!] Kumpulan pertandingan bola paling dramatis !! {with Video!}
dari sekian partai dramatis, hanya Bayern vs MU yang mungkin paling dramatisss.. menyedihkan jika kemenangan yang sudah didepan mata lenyap hanya dalam tempo yang siingkattt emoticon-Shutup (S)
bantu nyundul aja gan.... mantaff emoticon-I Love Indonesia (S)


ijin buffer dulu gan emoticon-thumbsup




Best Regards,
WSSChanger
seru seru banget noh
yang city vs QPR itu dramatis bgt gan, secara matchnya MU samaan jamnya.. lagi hoki banget itu city.. GGMUemoticon-Cool
wah tambahin dong gan, yg final ucl mu vs chelsea