alexa-tracking

Menelan Sperma inilah akibat nya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016313148/menelan-sperma-inilah-akibat-nya
Menelan Sperma inilah akibat nya
Quote:


mangap kalo emoticon-Repost

Quote:


Quote:
nice share gan!
waaahh....boleh di praktekkan neh emoticon-Big Grin
Menelan Sperma inilah akibat nya
nice share gan!
waaahh....boleh di praktekkan neh emoticon-Big Grin
Menelan Sperma inilah akibat nya
jadi curigas ma tsnya :maho

Menelan Sperma inilah akibat nya
di Fellatio sama pasangan.? like it hehehehe
hmm. ifo y BB+ dikit nih emoticon-Big Grin
btw ane belom tau sperma rasanya kayak apa gan emoticon-Malu
khusus kaskuser cewek... ada yg pengen nyobain ngga??? emoticon-Malu
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
anjrit banyak juga gizinya wkkwkw
ada yg mo sedot punya ane ??
ane ready stok
wah entar ane bakal nyuruh calon bini ane buat nelen itu ane deh gan emoticon-Ngakak
nice share emoticon-2 Jempol



Posted with kaskusBetaQR
Jadi bergizi tinggi ya gan ?
Kalo kebanyakan nelen sperma, ceweknya sehat ane yang kekurangan gizi gan. emoticon-Ngakak
ogah dah nelan sperma emoticon-Busa:
Buset Doyan amat AMA yang beginian
sperma mengandung zat pilihan yang baik
ini baru mantap gan
air mani memang mantabh ya gan .. gmn klo dosisnya ditinggiin dikit buat yang mau minum air mani .. skalian minum air mani gajah z .. emoticon-Ngakak
Sori ane masih perjaka gan emoticon-Cool
Baunya aja gak karuan, apalagi rasanya?? emoticon-Ngakak
telensperma tidak mengakibatkan kematian
jangan sampai kita telensperma terus telentang, baru itu menyebabkan
kematian
jangan lupa
kasih susu ama gula biar rasanya manis ya gan
Quote:


tsnya keknya sering gitu kali emoticon-Nohope