alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016313107/jawa-gojeg
Jawa Gojeg
pada suatu siang yang sangat terik, ada dua bocah, tola dan toli namanya. mereka merasa sangat lelah karena perjalanan mencari kitab suci ke barat. lalu di tengah jalan mereka melihat kebun semangka dengan semangka segar di dalamnya, lalu mereka masuk untuk mencuri semangka itu. malangnya penjaga kebun melihat mereka dan mengejar mereka, toli berhasil kabur, sedangkan tolo tertangkap. dan terjadilah percakapan.

Tukang kebun : A
tola : B

A : ngopo kowe rene?! arep nyolong kowe?! (membentak)
B : nganu pak, nganu.... (gugup)
A : nahh, pasti arep nyolong, iki opo buktine (sambil merebut buah semangka dari tola)
B : anu pak, aku dikon toli

translate:
A : ngapain kamu kesini?! mau nyuri kamu?! (membentak)
B : (gugup)
A : nahh, pasti mau nyuri, ini buktinya (sambil merebut buah semangka dari tola)
B : anu pak, saya disuruh TOLA



maap gan kalo nggak lucu, 1st thread
Pertamax kah ane....????

Lumayan gan dari pada Lumanyun... emoticon-Blue Guy Peace

Spoiler for Buka Juga Gan:


Quote:Original Posted By kutom31
pada suatu siang yang sangat terik, ada dua bocah, tola dan toli namanya. mereka merasa sangat lelah karena perjalanan mencari kitab suci ke barat. lalu di tengah jalan mereka melihat kebun semangka dengan semangka segar di dalamnya, lalu mereka masuk untuk mencuri semangka itu. malangnya penjaga kebun melihat mereka dan mengejar mereka, toli berhasil kabur, sedangkan tolo tertangkap. dan terjadilah percakapan.

Tukang kebun : A
tola : B

A : ngopo kowe rene?! arep nyolong kowe?! (membentak)
B : nganu pak, nganu.... (gugup)
A : nahh, pasti arep nyolong, iki opo buktine (sambil merebut buah semangka dari tola)
B : anu pak, aku dikon toli

translate:
A : ngapain kamu kesini?! mau nyuri kamu?! (membentak)
B : (gugup)
A : nahh, pasti mau nyuri, ini buktinya (sambil merebut buah semangka dari tola)
B : anu pak, saya disuruh TOLA



maap gan kalo nggak lucu, 1st thread


ga lucu gan,, soalnya translatenya salah emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
malah ngakak karna ente salah ngartiin nya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
NIce Joke Gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
uda sering denger gan, lelucon jaman sd. emoticon-Ngakak
salah arti gan kayanya emoticon-Bingung (S)
wakakaka lumayan gan emoticon-Ngakak
Jawa Gojeg
kaskus dapat menyebabkan pintar, ketagihan,
tapi jangan ngeJunk ntar diban Admin
emoticon-Cendol (S)-Regard's User5FkZa-
mayan ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk kocak abis joke ente gan
bikin ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak buset dah..
emoticon-Ngakak
salah tuh... yg bener dikongkon toli....
trus translatenya juga salah...
jadi gak lucu..
waakak nice joke emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak gan kwkwkwemoticon-Ngakak
asli kocak gan emoticon-Ngakak
Wkwkwwkw... Si TS Sangat Kreatif Nih.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin Keep Post Gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kutom31
pada suatu siang yang sangat terik, ada dua bocah, tola dan toli namanya. mereka merasa sangat lelah karena perjalanan mencari kitab suci ke barat. lalu di tengah jalan mereka melihat kebun semangka dengan semangka segar di dalamnya, lalu mereka masuk untuk mencuri semangka itu. malangnya penjaga kebun melihat mereka dan mengejar mereka, toli berhasil kabur, sedangkan tolo tertangkap. dan terjadilah percakapan.

Tukang kebun : A
tola : B

A : ngopo kowe rene?! arep nyolong kowe?! (membentak)
B : nganu pak, nganu.... (gugup)
A : nahh, pasti arep nyolong, iki opo buktine (sambil merebut buah semangka dari tola)
B : anu pak, aku dikon toli

translate:
A : ngapain kamu kesini?! mau nyuri kamu?! (membentak)
B : (gugup)
A : nahh, pasti mau nyuri, ini buktinya (sambil merebut buah semangka dari tola)
B : anu pak, saya disuruh TOLA



maap gan kalo nggak lucu, 1st thread