Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016313107/jawa-gojeg
Jawa Gojeg
pada suatu siang yang sangat terik, ada dua bocah, tola dan toli namanya. mereka merasa sangat lelah karena perjalanan mencari kitab suci ke barat. lalu di tengah jalan mereka melihat kebun semangka dengan semangka segar di dalamnya, lalu mereka masuk untuk mencuri semangka itu. malangnya penjaga kebun melihat mereka dan mengejar mereka, toli berhasil kabur, sedangkan tolo tertangkap. dan terjadilah percakapan.

Tukang kebun : A
tola : B

A : ngopo kowe rene?! arep nyolong kowe?! (membentak)
B : nganu pak, nganu.... (gugup)
A : nahh, pasti arep nyolong, iki opo buktine (sambil merebut buah semangka dari tola)
B : anu pak, aku dikon toli

translate:
A : ngapain kamu kesini?! mau nyuri kamu?! (membentak)
B : (gugup)
A : nahh, pasti mau nyuri, ini buktinya (sambil merebut buah semangka dari tola)
B : anu pak, saya disuruh TOLA



maap gan kalo nggak lucu, 1st thread
Pertamax kah ane....????

Lumayan gan dari pada Lumanyun...

Spoiler for Buka Juga Gan:


Quote:Original Posted By kutom31
pada suatu siang yang sangat terik, ada dua bocah, tola dan toli namanya. mereka merasa sangat lelah karena perjalanan mencari kitab suci ke barat. lalu di tengah jalan mereka melihat kebun semangka dengan semangka segar di dalamnya, lalu mereka masuk untuk mencuri semangka itu. malangnya penjaga kebun melihat mereka dan mengejar mereka, toli berhasil kabur, sedangkan tolo tertangkap. dan terjadilah percakapan.

Tukang kebun : A
tola : B

A : ngopo kowe rene?! arep nyolong kowe?! (membentak)
B : nganu pak, nganu.... (gugup)
A : nahh, pasti arep nyolong, iki opo buktine (sambil merebut buah semangka dari tola)
B : anu pak, aku dikon toli

translate:
A : ngapain kamu kesini?! mau nyuri kamu?! (membentak)
B : (gugup)
A : nahh, pasti mau nyuri, ini buktinya (sambil merebut buah semangka dari tola)
B : anu pak, saya disuruh TOLA



maap gan kalo nggak lucu, 1st thread


ga lucu gan,, soalnya translatenya salah

malah ngakak karna ente salah ngartiin nya

NIce Joke Gan..
uda sering denger gan, lelucon jaman sd.
salah arti gan kayanya
wakakaka lumayan gan
Jawa Gojeg
kaskus dapat menyebabkan pintar, ketagihan,
tapi jangan ngeJunk ntar diban Admin
-Regard's User5FkZa-
mayan ane
wkwkwkwk kocak abis joke ente gan
bikin ane
buset dah..
salah tuh... yg bener dikongkon toli....
trus translatenya juga salah...
jadi gak lucu..
waakak nice joke
ngakak gan kwkwkw
asli kocak gan
Wkwkwwkw... Si TS Sangat Kreatif Nih.... Keep Post Gan
Quote:Original Posted By kutom31
pada suatu siang yang sangat terik, ada dua bocah, tola dan toli namanya. mereka merasa sangat lelah karena perjalanan mencari kitab suci ke barat. lalu di tengah jalan mereka melihat kebun semangka dengan semangka segar di dalamnya, lalu mereka masuk untuk mencuri semangka itu. malangnya penjaga kebun melihat mereka dan mengejar mereka, toli berhasil kabur, sedangkan tolo tertangkap. dan terjadilah percakapan.

Tukang kebun : A
tola : B

A : ngopo kowe rene?! arep nyolong kowe?! (membentak)
B : nganu pak, nganu.... (gugup)
A : nahh, pasti arep nyolong, iki opo buktine (sambil merebut buah semangka dari tola)
B : anu pak, aku dikon toli

translate:
A : ngapain kamu kesini?! mau nyuri kamu?! (membentak)
B : (gugup)
A : nahh, pasti mau nyuri, ini buktinya (sambil merebut buah semangka dari tola)
B : anu pak, saya disuruh TOLA



maap gan kalo nggak lucu, 1st thread
×