alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016312909/ane-yakin-limbad-pun-ga-sanggup-makan-ini
ANE YAKIN LIMBAD PUN GA SANGGUP MAKAN INI! !!!!!!!!!
jadi gini nih....pas ane tadi mau kekampus...ane nemuin ini nih...langsung aja tangan ane reflek ambil hp trus nge-buntutin ala mode pejuang kaskus... langsung dah ane jepret dengan segala resiko dan marabahaya di depan ane..emoticon-Cool
ini nih hasil jepretan ane
Spoiler for banyak:

Spoiler for banyak2:


ane yakin limbad juga ga mampu ngabisin tu krupuk sekaligus..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Spoiler for limbad:


kalo ada yang mampu ngabisin ini dalam 1 jam....ane kasih dah ni kompie ane...ama kardus2 nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kalo merasa terhibur bolehlah bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
sehari juga kagak abis gan... emoticon-Ngakak
lu abang2 kerupuk yah ? awkawkawk

bata ane kalo bisa sini ! emoticon-fuck
indonesia gan apapun jadiiiiemoticon-I Love Indonesia (S)
Hahaha kalau segitu di abisin 1 jam doang mana bisa gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SOK0
lu abang2 kerupuk yah ? awkawkawk

bata ane kalo bisa sini ! emoticon-fuck


kok tau ahhhhh jadi maluuu aneeeeemoticon-Malumalu
Quote:Original Posted By fianharmoni
sehari juga kagak abis gan... emoticon-Ngakak


jangankan sehari ...seminggu aja ane emoticon-Najisemoticon-Najis
wah itu kerupuk

mungkin klu bahanya gk sebanyak itu emoticon-Big Grin

klu jadi roti habis juga paling
wkwk ane liatnya ud berasa kenyang,,
dimakan sama sambel kecap enak gan
hahahaha bisa moncor2 tuh limbad emoticon-Ngakak
gilak emoticon-Belo
pemain kuda lumping juga bakal lemes makan segitu banyak emoticon-Ngakak (S)
kayanya itu buat makan sekelurahan ya?





postingan aseli : maulanafariz emoticon-I Love Kaskus (S)
nggak bisa sekaligus gan tapi

klo sebulan pasti bisa emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane bantu emoticon-Rate 5 Star
cuma susana yg sanggup gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo ente sanggup gak tuh gan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By kask310
cuma susana yg sanggup gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


kalo susana doyannya sate ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sanggup lah asal makanya pelan2. mnkin bth waktu 1 mnggu emoticon-Big Grin



Posted with kaskusBetaQR
ANE YAKIN LIMBAD PUN GA SANGGUP MAKAN INI! !!!!!!!!!
Quote:Original Posted By maulanafariz
gilak emoticon-Belo
pemain kuda lumping juga bakal lemes makan segitu banyak emoticon-Ngakak (S)
kayanya itu buat makan sekelurahan ya?





postingan aseli : maulanafariz emoticon-I Love Kaskus (S)


LEBIH parah dari beling tuh gannnnn...kluarnya jd apa yaaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Persiapan 17an kayaknya emoticon-Ngakak
×