alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016312533/subsidi-bbm-untuk-kedutaan-besar-prancis
Subsidi BBM untuk Kedutaan Besar Prancis
Subsidi BBM untuk Kedutaan Besar Prancis
soalnya mobilnya tidak ditempeli sticker 'MOBIL INI DILARANG MEMAKAI BBM BERSUBSIDI"

Foto: Boni Soehakso
Spoiler for foto:
nemu aja agan yang kaya ginian.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang ngisi sopirnya nih pasti
Quote:Original Posted By .Laos.
wah laporin gan
enak banget tuh mentang2 corp diplomatic



mari kita laporin sama2
Quote:Original Posted By 0231201190
nemu aja agan yang kaya ginian.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang ngisi sopirnya nih pasti

iya mungkin gan.. yang ngisi supirnya
yang punya mobil ga ngerti mesin tuh pastinye..
bakalan rusak tuh mesin dikasih bbm premium buat kompresi mesin yang rendah ... emoticon-Big Grin
Klo Ada yang murah kenapa harus cari yang mahal.....
wahhhh.. hmm... lapor deh gan,
tapi, kok ente teliti banget ya gaan,, hehe
Wah...ga bner nih...
Quote:Original Posted By sayasedangsedih
wahhhh.. hmm... lapor deh gan,
tapi, kok ente teliti banget ya gaan,, hehe


yah..itu saya dapatnya dari temen di G+ gan
waahh harus dilaporin itu.. bantu sundul deh,, sapa tau ada yg baca thread ini dan bisa ngelaporin
Quote:Original Posted By cool_bosz
waahh harus dilaporin itu.. bantu sundul deh,, sapa tau ada yg baca thread ini dan bisa ngelaporin


dilaporin kemana gan?

Smile 

Mau di laporkan bagaimana? Kendaraan dengan nomor polisi ini secara sah sudah berada di luar teritori (extrateritorial) hukum dan regulasi Republik Indonesia. Jadi walaupun di lapor, tidak bisa di apa2in. Jadibiarin sahaja.
gambarnya kok g muncul gan?
ane ngebantu ngeramein thread ajah ye gan emoticon-Malu (S)
mantep amad dapet subsidi..haha
wah kasian banget tuhemoticon-Ngakak
wah wah perlu dilaporin neh
wah gk tau diri banget tuh emoticon-Cape d... (S)
make mobil mewah doankemoticon-Ngakak
mobil keren gitu dikasi premium emoticon-Cape d... (S)
kudu dilaporin tuh gan!