alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016312528/kumpulan-lensa-kontak-aneh-dan-menyeramkan
Kumpulan Lensa Kontak Aneh dan Menyeramkan
Kumpulan Lensa Kontak Aneh dan Menyeramkan

Adalah Kevin Carter (36) yang mengcreate lensa kontak tersebut. Ia menghabiskan waktu dua hari untuk melukis setiap lensa kontak yang akan digunakan. Berikut adalah foto-foto lensa kontak yang unik dan menyeramkan.
Lensa kontak biasa digunakan untuk orang mempunyai mata minus dan mau tampil tanpa kecamata, ada juga yang mau tampil trendi, Namun ada pula lensa kontak yang aneh dan sangat menyeramkan .Dibuat oleh seorang seniman khusus yang bekerja di Hollywood blockbuster. Lensa kontak ini pernah digunakan oleh beberapa bintang terkenal seperti Bruce Willis dan Natalie Portman. Harga sepasangn lensa kontak ini 500 euro.

Kumpulan Lensa Kontak Aneh dan Menyeramkan
Kumpulan Lensa Kontak Aneh dan Menyeramkan
Kumpulan Lensa Kontak Aneh dan Menyeramkan
Kumpulan Lensa Kontak Aneh dan Menyeramkan
Kumpulan Lensa Kontak Aneh dan Menyeramkan
Kumpulan Lensa Kontak Aneh dan Menyeramkan
yang pertama bagus tuh...

mata nyaplok mata.. emoticon-Big Grin

tp kyaknya yg pertama hasil sotosop, trus yang terakhir itu kayaknya matanya d tato gan... CMIIW emoticon-Ngakak
weeeh serem ya gan.. tp asyiiik juga kreatif deh
Kreatif sih gan emoticon-Smilie

Tapi kok buat trit nya kayak gak niat emoticon-Cape d...
nais share//
tapi udah sering ane liat//

slamat aja dah buat yg baru liat//
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ngerii lah gan..tp imut beudddd...ihhhhhhhhhhhemoticon-Blue Guy Bata (S)
Kereeennn... dijual gag ya sama dia..ato cuma buat iseng doankemoticon-Matabelo
yg pertama serem amir gan emoticon-Takut (S)
ga enak bgt di liat emoticon-Takut (S)
mata di makan piranha emoticon-Takut (S)

mampir dnk gan di trit ane emoticon-Big Grin
Quote:hewan hewan lucu saat melakukan kesalahan yang kocak :ngakaks
sekelompok singa menolong anak singa yang jatuh ke tebing :berdukas
cara mudah dan simpel print screen dgn software LightShot
Beginilah Kamar Seorang Gamer SejatiKumpulan Lensa Kontak Aneh dan Menyeramkan
Lukisan 3D yang terbuat dari susunan PAKUKumpulan Lensa Kontak Aneh dan Menyeramkan
Hewan2 Cyborg Yang Terlahir Dari Kontes PhotosopKumpulan Lensa Kontak Aneh dan Menyeramkan
10 sekolah & universitas yang unik di dunia
Kiat Setelah Putus Cinta
inilah salah satu ALASAN kenapa CEWEK DOYAN nge-CROP foto foto nya di FACEBOOK !!!




Kumpulan Lensa Kontak Aneh dan Menyeramkan
yang pertama sama terakhir emoticon-Takut gan,,

yang kakashi ane suka bentuknya,, emoticon-Cool

Spoiler for Mampir Gan, Zippo Original dan Jasa Penambah Followers:
beneran ada tuh gan?

bakalan ada ga ya di indonesia emoticon-Bingung
keren tu gan
tapi yg pertama serem bener
Wuih, keren gan emoticon-Matabelo
Eh, bisa dipake ngliat g sih, brasa ketutup semua matanya keknya emoticon-Ngakak (S)




Mampir juga
ngerii lah gan..tp imut beuddddemoticon-linux2ihhhhhhhhhhhemoticon-Blue Guy Bata (S)
yg pertama gimana ngliat nya tuh gan emoticon-Bingung (S)
lensa yang trahir ngeri amat emoticon-Najis
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Wah yg terakhir ky mata busuk khas zombie tuh gan... DP bgt kalo d pake... Btw no. 1 tuh asli ya gan? Bukan sotosop? hahaha
yang paling bawah serem gan, kyak kena virus
yg sharingan keren tuh gan
kreatif sih lensa kontaknya cuma ad yg nyeremin