alexa-tracking

Diputus Pacar, Nekat Unggah Video Mesum ke Facebook

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016312457/diputus-pacar-nekat-unggah-video-mesum-ke-facebook
Video & Image 
Diputus Pacar, Nekat Unggah Video Mesum ke Facebook

Diputus Pacar, Nekat Unggah Video Mesum ke Facebook
*sensor*

Quote:



NO Video = HOAX?

Kaskus bukan situs mesum kaya tetangga sebelah gann
emoticon-Blue Guy Peace
videoya mana nih gan no video HOAX....
no 3gp = emoticon-Hoax
waw, balas dendam bgt kyaknya emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sakit jiwa..
penjara tempat yang layak buat dia emoticon-Nohope
Quote:


Quote:


Quote:



yg diatas ane kayanya lebih napsu video ketimbang beritanya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Kalo cantumin video, bisa dibanned momod atuh gan. emoticon-Cape d... (S)

seharusnya tuh cewek sebelum mutusin pacarnya hapusin dulu semua video mesumnya. heheheee emoticon-Blue Guy Peace

btw TS cendolnya banyak amat. bagi 1 dong TS. emoticon-Malu (S)
ababil emoticon-Blue Guy Bata (S)
emoticon-No Hope
payah, gak ada 3gp
videonya kok nggak ada ya gan emoticon-Bingung
emoticon-Big Grin link videonya plis gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Peace
link 3GP nya di PM aja gan...emoticon-Big Grin

dah ditusuk masih kurang juga ternyata ya gan... emoticon-Cape d...
emoticon-Cape d... anak jaman sekarang
udah dapat ML ko' ya masih kurang puas toh tu orang? emoticon-Hammer2
Waduh, malu-maluin ya, segitu suramnya kah dia Diputus Pacar, Nekat Unggah Video Mesum ke Facebook
sudah umum di kaskus,ng ada video = hoaxemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wow parah gk mikir panjang tuh orang emoticon-Ngakak. malah jadi aib
curhatan si ts kali tuh jgn2 tsnya lagi

bata ane kalo bisa sini ! emoticon-fuck
no video = hoax (?)

kaskus bukan website mesum (?)

Kasi link facebooknya aja gan emoticon-Ngakak
Quote:


males, mewek dolo baru ane bata ente emoticon-Big Grin