alexa-tracking

(Negeri para bedebah) Kementerian Kelautan: Impor Ikan Dihalalkan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016312340/negeri-para-bedebah-kementerian-kelautan-impor-ikan-dihalalkan
(Negeri para bedebah) Kementerian Kelautan: Impor Ikan Dihalalkan!
Quote:



malulah kita dengan nenek moyang kita yang katanya adalah pelaut tangguh. luas laut kita lebih luas daripada negara mana pun di asia ini. ikannya melimpah ruah. gk habis fikir. apa yang terjadi dengan negara ini. garam impor, gula impor, beras impor, dan sekarang ikan mau diimpor juga emoticon-Berduka (S) emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

jadi teringat syair lagu koes plus.

Quote:
ijin nyimax gan kali aja dapet pertamax

sayangnya kalah cepet ama yang diatas

(Negeri para bedebah) Kementerian Kelautan: Impor Ikan Dihalalkan!
Quote:


terima kasih komengnya gan. mendidik banget..
Quote:


idiot yang pantas dapat bata

bukan begitu jawaban yang harus lo keluarin

tapi bonkar lingkaran setan pemerintah!

bongkar !

emoticon-Forum Musiciwan fals-bongkaremoticon-Forum Music
gimana nelayannya mau meningkat kesejahteraannya, kalo masih impor ikannya. jangan2 ikannya hasil tangkapan di indo juga ni?
masa Indonesia negara yang perairannya banyak masih impor bahan baku ikan emoticon-Bingung (S)
Quote:


Yang begini nih yang bikin para penduduk indonesia udah pinter pada pergi keluar negeri, bukannya dipake kepintarannya utk negaranya..
kalo ikannya ikan salmon ya harus impor lah gan... kan ga semua ikan ada di Indonesia...

Smile 

YA gan tpi sebenernya Para nelayan harus mecoba juga menjaga kelestarian laut kita. dolo emang byk ikan loh tpi gara2 penangkapan yang berlebihan skrg hasil lautnya berkurang.
ironis gan, negeri yang kayaraya justru mengimpor .. emoticon-Berduka (S)

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
kalah kita swasembada kelautan sama JEPANG..

padahal lautan kita ada 2 samudra dan berbagai kepulauan..
apa yang ada di pikiran kementrian kelautan yah..
Quote:


another dumbass emoticon-Cape d... (S)
masa Indonesia negara yng perairanny :bnyk masih impor bahan baku ikan emoticon-Bingung (S)ss
Quote:


itulah jika kita terus dibodohi oleh pemerintah
kasian gan, para pelaut kita, uda haragax BBM naek solar buat melaut brp gan hasilx bahkan biasanya gak sebanding ma pengeluaranx,
lha lo impor apa gak mlh anjlok harga ikan2 tangkapanx
Quote:


FUCKIN ASS COMENT... emoticon-Cape d...
ironis... sebenarnya SDA negeri ini cukup melimpah, salah satunya adalah potensi kelautan kita
Quote:


nah bener banget, orang indonesia perlu yg satu itu emoticon-Big Grin
emoticon-shakehand
jgn suudzon dlu deh sama pemerintah gan
ente ngerti mslah impor or expor ga?mgkn impor dlakukan karna hrga ikan dluar sdang murah n dkita sdang mahal nah dgn mlakukan impor tu kan berdampak pda penurunan harga ikan dnegara kita nantinya n akhirnya jg pemerintah akan menstop impor n mulai mengekspor ikan lg kluar negeri
lgpula cuaca skrg kan udh ga menentu ga kya dlu mgkn jd slah satu pnyebab jg ikan sulit ddpat karna nelayan tkut melaut
positif aja deh pemikirannya emoticon-I Love Indonesia (S)
wahahahah makin goblok aja pemerintah .. emoticon-Cape d...

gini nih kalau pendidikan ilmu nya pake UANG , goblok /