Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016312318/kisah-pemuas-syahwat-apes-di-tangan-pelanggan

Ngakak Kisah pemuas syahwat apes di tangan pelanggan

Para pemuas hasrat pria hidung belang sepertinya harus lebih hati-hati memilih pelanggan. Sudah lelah melayani, bukannya untung malah buntung. Mereka justru menjadi korban kejahatan oleh para pelanggan.

Seorang waria bernama Riyandi alias Riyanti (20) harus kehilangan motor usai 'tempur' habis-habisan dengan pelanggan setianya, Adit. Motor Yamaha Mio B 6252 PPD miliknya dibawa kabur. Kala itu Riyanti tengah tertidur pulas.

Sudah berulang kali dibooking, membuat Riyanti tak menaruh curiga sedikitpun. Bahkan Riyanti menyuruh Adit datang ke kosannya di Jalan Mangga Besar 13 RT 6/2, Sawah Besar, Jakarta Pusat dini hari kemarin. Kala itu Riyanti memberikan service memuaskan.

Sial baginya, saat terbangun mendapati Adit sudah menghilang. Bersamaan dengan itu motornya juga raib. Akhirnya Riyanti melaporkan kasus ini ke Polsek Sawah Besar.

"Habis kencan motor saya dibawa kabur, mana Adit sudah diservis habis-habisan, tidak bayar," kata Riyanti dengan nada kesal.

Dua wanita pekerja seks komersil (PSK) di Purworejo juga apes dikerjai pelanggannya. Setelah melayani, keduanya dibayar Rp 400 ribu dengan uang palsu. Uang ini diketahui palsu ketika wanita itu membelanjakan, namun tidak laku.

Selanjutnya salah seorang PSK, YY (22) melapor ke polisi. Dari laporan itu polisi berhasil meringkus empat pelaku dengan barang bukti uang palsu pecahan Rp 100.000 sebanyak Rp 60.200.000. Diketahui mereka merupakan sindikat pengedar uang palsu.

"Saat menginap di hotel keduanya kencan dengan dua wanita, masing-masing dibayar Rp 400 ribu. Saat uang itu dibelanjakan ternyata itu tidak laku," ujar Kapolres Purworejo, AKBP Muhammad Taslim Khoiruddin beberapa waktu lalu.

[did]

=========================================

makanya kalo transaksi pake rekber aja, dan lihat-lihat testimoni dari pelanggan yang lain :

kalo waria yang ini, mungkin sesepuh BP pada doyan juga

Spoiler for Miss Waria:


Spoiler for Waria Taiwano:


Spoiler for Waria Thailano / Treechada Manyapon:


Spoiler for Waria Singaporno:


Spoiler for Silahkan kalo nekat:
yang terakhir ... itu demenan tsnya yach ?
ko ga pake tag judul ngeri-ngeri sedap gan
berita penuh sama ginian udah kaya lampu merah aja nih BP
yang paling bawah mengerikan gan
foto terakhir pasti TS ya ?







bangsepcrazy
najis tralala liat gambar yg paling bawah
1. sekilas baca ID ts , kirain pake T ternyata pake Y
2. kasian PSK itu . sudah dipakai , nyervice abis2an , peras keringat banting tulang ternyata malah ditipu .
3.saya setuju dengan pendapat agan supaya pake rekber
4. aduh gan , yang terakhir pic nya ga kuwattttttttttttttttt

sekian & terimakasih
waduh apes dah bener2 hbs2san nih namanya


Hadoh, nasi nasib jadi disposable human being!


_______________________________________________________
KunciPintuDigital*com

ngeri2 sedap tuh....
kayanya TS termasuk pelanggan jg ya?
berita maho nih

haduh yg terakhir itu DP bener
lagi apes tuh...
bonus yang terakhir itu beda banget sama sebelumnya..
Quote:Original Posted By NdulNdil
yang terakhir ... itu demenan tsnya yach ?

maap ya gan, ane masih demen yang begini:
Spoiler for tara:

Quote:Original Posted By Aa JaMbRoNg
ko ga pake tag judul ngeri-ngeri sedap gan
berita penuh sama ginian udah kaya lampu merah aja nih BP

beginilah kalo BP temanya sudah membosankan: PILKADA

Quote:Original Posted By bangsepcrazy
foto terakhir pasti TS ya ?







bangsepcrazy"

bukan gan, ane cowok tulen, masih suka yang begini:
Spoiler for sukaaaaaaaaaaa:


Quote:Original Posted By lydliem
1. sekilas baca ID ts , kirain pake T ternyata pake Y
2. kasian PSK itu . sudah dipakai , nyervice abis2an , peras keringat banting tulang ternyata malah ditipu .
3.saya setuju dengan pendapat agan supaya pake rekber
4. aduh gan , yang terakhir pic nya ga kuwattttttttttttttttt

sekian & terimakasih


sebenernya itu salah ketik pas mau bikin ID, di QWERTY T sama Y itu tetangga deket







bangsepcrazy"[/QUOTE]
malah pengen ne baca beritanya

udah di "antem" dalemannya di ciduk pula motornya

apes-apes
udah diservis habis-habisan malah kabur bawa motor sang penyervis pula..

kasian bener tuh

udah service habis-habisan
malah ditipu dibawa pergi motor nya

apa lagi yang uang palsu
pinter bener
Gak tahaaaannnn gan liat pic terakhirr
yang terakhir buat ts aja dah. dasaaaar.
TSnya demen maen hanggar nih
well even is sexual transaction, business is business..not careful enough will cost you
×