alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016312316/indahnya-pejabat-indonesia
Cool Indahnya pejabat indonesia
Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantri untuk diadili oleh Tuhan..
Sambil mengantri, manusia yg baru pertama kali ke depan gerbang surga itu pun takjub, melihat di tembok gerbang surga terdapat JAM dan label negara-negara di dunia..
Tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yg berbeda dengan jam negara lainnya.. Melihat hal yg unik itu, salah seorang dari mereka bertanya,
Orang Filipina : "Malaikat, knapa tuh kok jamnya beda-beda muternya?"
Malaikat : "Oh kecepatan putaran itu bedasarkan tingkat korupsi negara anda, semakin cepat berarti semakin besar tingkat korupsi di negara anda"
Orang Filipina : "Ooohhh begitu... (sambil berbisik ke yg lain) emang bener kata orang, si Estrada korupnya gila-gilaan.. Tuh jam jadi bukti.."
Orang Thailand : "Wah brengsek ! Ternyata Somchai Wongsawat juga korupsi ! Pantes negara gue miskin!!"
Orang Singapore : "Hahahah jam negara gw Slow bgt tuh..Kebukti negara gw bersih dari yg namanya Korupsi... Hahahaha"
Orang Indonesia : (melihat sekeliling, ga menemukan jam negaranya). Lalu dia pun bertanya, "Malaikat, kenapa jam negara saya ga adaaaa ???? Saya tdk melihat adanya jam negara sayaaa..."
Malaikat : "Maaf, anda dari negara mana?"
Orang Indonesia : "Indonesia"
Malaikat : "Sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini. Coba lihat kesana.. Jam negara Anda kami pakai sebagai kipas angin.."emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Turut Berduka
nice joke gan keep postemoticon-Ngakak
Indahnya pejabat indonesia

Mayan gann nyengir dkit~
KEEP POSTING!!!
upss dopost... sry~

Ngakak 

ok gan ,,iseng2 dikit..sapa tau lucu emoticon-2 Jempol
sedih ya liat negara kita
emoticon-Mewek
ya tapi nice joke gan
emoticon-thumbsup

Breaking News! 

Sudah dijadikan kegiatan sehari-hari sih...
Ane jd emoticon-Matabelo liatnya..
emoticon-Ngakak (S)
Indahnya pejabat indonesiaIndahnya pejabat indonesiaIndahnya pejabat indonesia
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kenceng parah ya muternya...

Ngakak 

iya sedih b.g.t ganemoticon-Mewek

ngomong2,,ada yg tau cara ngedapetin camfrog Pro gratis ga nih agan agan??
emoticon-Malu
kenceng gila kecepatan nya emoticon-Ngakak:
saking kenceng muternya gan, hiks emoticon-Mewek
buset dah sampe bisa di jadikan kipas angin emoticon-Ngakak
yang ini perasaan udah pernah baca deh emoticon-Bingung
awalnya biasa
ujung2 nya luar biasa
hahaha mantap men
emoticon-Ngakak ada pejabat gak yg baca ni post

Ngakak 

menyedihkan ya!!emoticon-Cape d... (S)

mudah2.n ada yg baca para PejabaTemoticon-Bata (S)
Aduh perut ane sakit nech gan!
hanya ada di indonesia ya......
yahhh maaf repost udah pernah tayang emoticon-Amazed