alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016312282/kaca-mata-tembus-pandang
Smile kaca mata tembus pandang
Suatu hari ati pergi ke toko kaca mata dan ia tertarik dengan sebuah kaca mata yang menurut penjualnya tembus pandang. Ketika ia mengenakan kaca mata tersebut, semua orang yang ia lihat tampak telanjang. Ati mencopot kacamatanya, orang-orang tersebut kembali berpakaian lengkap.

Dipakainya lagi, semuanya telanjang! "Hebat!" teriak Ati kegirangan.

Sambil senyam- senyum Ia memakai kaca mata itu hingga sampai ke rumahnya. Ia ingin memperlihatkan kacamata itu kepada mie, suaminya, tapi yang bersangkutan nggak ada diruang tamu, dodol kemudian ke kamar tidur dan melihat Suaminya sedang telanjang bulat bersama pembantunya. Ati mencopot kaca matanya,tapi suami dan pembantunya itu masih telanjang.

Dipakainya kembali kacamata itu, eh... keduanya masih juga telanjang. Sambil marah-marah Ati berkata, "Sialan!!! Kaca mata mahal begini kok cepet banget rusak!!!"

Ati pun berlalu pergi
pertamax
Trus...??? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
nice joke gan keep postemoticon-Ngakak
koplak gan ane bantu aj ya gan
:rate 5 gan
wkwkwkwk...parah istrinya dikira kacamatanya rusak emoticon-Ngakak
lagi kimpoy tuh orangnya gan bukan kacamatanya yang rusak wkwkwkwkwkw emoticon-Ngakak
hadeh bego koplak emoticon-Ngakak




radict was here emoticon-army:
wakakakaka nice jokes gan emoticon-Ngakak
mayan ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hehehehhe
Hahahaha gak nyadar Ati
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja ente bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
wakkkkk emoticon-Ngakak, suaminya selingkuh ma pembantu emoticon-Ngakak
bodoh bangat si ati emoticon-Ngakak (S)
Pekione bisa bkin ngakaks
kaca mata tembus pandang
kaca mata tembus pandang kaca mata tembus pandang
Quote:Original Posted By agungraden
Trus...??? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
jiah ni anak ga mudeng gan emoticon-Ngakak
wah ga sadar dianya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak