alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016312135/harga-tiket-ceremony-pembukaan-pon-ke-xvii-di-riau
Harga Tiket Ceremony Pembukaan PON ke XVIII di Riau
Assalamualaikum

Sebelumnya ane buka IO/LO atau seles Tiketnya gan.. ane cuman gak seetuju ma ni harga tiket.. kalau bisa malah gratis aja

berikut harga tiket pembukaan PON ke XVIII di Riau

Code:
1. Tribun Rp. 100.000
2. Bronze Rp.250Rb
3. Silver Rp. 500rb
4. Gold Rp. 1juta
5. Platinum Rp. 2Jt (hanya 200 buah)


Tiket dapat dibeli di : Sekretariat PBPON jl gajah mada, Gor Tribuana, Haluan Riau, Metro Riau, Tribun Pekanbaru, RTV dan Riau Pos

gimana menurut agan semua..
inikan pesta rakyat (aku anggap sih) karena biaya penyelenggaraan di bebankan pada APBD dan APBN ..

ya kalau berandai andai,, panitia ingin mencari keuntungan dari penjualan tiket ini..

nice share gan,,promo ye gan emoticon-Ngakak (S)
iye gan, gile aj tuh ngasi harga.. emoticon-Bata (S)
ane yg rencananya mo nonton bareng2 kluarga, eh dnger tiketny sgitu langsung males dah..emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By .Laos.
kenapa gak di gratiskan aja masuk nya
apa2 kok duit sih pemerintah ini









kemaren baca di koran,, kalau tidak ada klausul yang melarang maka itu di per bolehkab gan emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By VqPhino
nice share gan,,promo ye gan emoticon-Ngakak (S)


pengenya sih gitu emoticon-Malu (S) emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By w.a.r.m.a.n
iye gan, gile aj tuh ngasi harga.. emoticon-Bata (S)
ane yg rencananya mo nonton bareng2 kluarga, eh dnger tiketny sgitu langsung males dah..emoticon-Cape d... (S)


sama gan .. ane maw nonton bareng temen2 pada batal semua ni emoticon-Berduka (S)

itu tiketnya di mahalin biar pemerintah dapat duit berlimpah , jangan heran !
gw malu jadi warga RIAU !! GUBERNUR NYA AJA KORUPTOR ! emoticon-Najis emoticon-Najis
pesta rakyat apaan.?
tiketnya mahal gituemoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)

males nonton ane jadinya gan..
Mau gimana lagi gan, klo tidak gitu Riau Main Stadium bisa melimpah gan, seperti waktu Indonesia vs Jepang. melimpaaaah haha
15.000 bangku x 100k gan, lumayan 1,5 M gan wew.
Males nonton gan wkwkw
baru kali ini ada pesta pembukaan pon tiketnya harus beli, bukannya dari kemarin2 itu gratis ?
dari pada beli tiket, mendingan ke hokben duitnya buat makan, kenyang..
agak miris ane nge baca nya... emoticon-Cape d... (S)

ane cek doloe gan.. emoticon-Confused:
yg 100K dah habis.. emoticon-Frown ane aja gak kebagian..
kita lihat saja pasti tgl 11 sept 2012 menjamur calo tiket di depan stadion Riau kampus UNRI saat pembukaan PON XVIII
----------------
yg gratis ya liat aja latihannya atau gladi bersih...... sy liat tadi malam, gk tau ntar malam nih.... hehehe
wah mahal banget gan