alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016312134/nyari-duit-lebih-baik-daripada-ngamburin-duit
Nyari duit lebih baik daripada ngamburin duit
gan agan yang bijak
ane juga member baru di situs yang satu ini
setelah browsing kesana kemari yah lumayan meyakinkan lah
ane mikir daripada tiap hari hidup ane cuman ngabisin duit to'
nyari hal2 yang yg manfaatnya dikit di internet
yah mending ane nyoba sesuatu yang bisa menghasilan selain membunuh kepenatan juga bisa bikin penasaran
yuk gabung yuk

http://www.clixsense.com/?4557398
up up up
bener tuh gan emoticon-Cool


Nyari duit lebih baik daripada ngamburin duit
apaan ini gan?
ane cek dulu gan tkp nya emoticon-Ngacir
but nice share emoticon-2 Jempol



Posted with kaskusBetaQR
[QUOTE=elis.aja;000000000000000746068064]bener tuh gan emoticon-Cool


yuk gabung emoticon-Smilie
Hati2 Jebakan Betmen emoticon-Takut (S)

Ga ada Makan Siang Yang Gratis gan,
Always Remember that emoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By VqPhino
apaan ini gan?


gabung yuk gan baru tau. *penasaran ka? hehehe
Quote:Original Posted By cimbniaga
Hati2 Jebakan Betmen emoticon-Takut (S)



bukan kok gan, serius. gebukin ane deh klo ntu jebakan. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By sadfsaf
ane cek dulu gan tkp nya emoticon-Ngacir
but nice share emoticon-2 Jempol



Posted with kaskusBetaQR


cek aja gan, ane ga suka nyesatin orang lain kok. ane juga takut klo disesatin.
apaan tuh gan? sejenis mlm lagi kah emoticon-Frown
apaan nih bro ?? mlm yee :P
Quote:Original Posted By emrdpratomo
apaan tuh gan? sejenis mlm lagi kah emoticon-Frown


di cek aja dulu gan, ntar juga tau deh. emoticon-Smilie gratisan kok daripada kuota ente abis untuk hal2 yg ga begitu bermanfaat mending ngabisinnya dgn yg ada untungnya mesikpun dikit di awal2nya.
awas kena banned gan.. emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By albatawieh
awas kena banned gan.. emoticon-Blue Guy Peace


serius?? yo wes lah ane stop aja. emoticon-Frown

Setuju..kerja kerasemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kupedes
serius?? yo wes lah ane stop aja. emoticon-Frown

Serius gan..
ane kan mantan pemain PTC..
ane iklan di lounge.. ID 2008 ane ke banned PERMANENT..
coba agan cek ID yang namanya "rodih" itu ID ane dan nama asli ane.. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By albatawieh

Serius gan..
ane kan mantan pemain PTC..
ane iklan di lounge.. ID 2008 ane ke banned PERMANENT..
coba agan cek ID yang namanya "rodih" itu ID ane dan nama asli ane.. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


kok di banned sih?? ngeri ah, sayang akun ane dr 2009. emoticon-Frown
Quote:Original Posted By kupedes
kok di banned sih?? ngeri ah, sayang akun ane dr 2009. emoticon-Frown

Kan ada tempatnya klo mau Iklan PTC gan.. bukan di Lounge..
emang seh ane akuin.. dari lounge ane dapet refferal banyak dan ane dapet sekitar 300 ribu dari ptc2 Indo.... tapi ya.. sayang banget ID 2008 ane ga bisa balik sampe sekarang.. emoticon-Berduka (S)
ane waktu itu iklan-innya gila2an.. emoticon-Cape d... (S)