alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016311427/apa-hubungan-kentut-dengan-lagu-cekidot
Ngakak 
apa hubungan kentut dengan lagu??? cekidot...
Hubungan antara Kentutts dengan judul lagu ternyata saling berhubungan erat, ini buktinya tanya jawab antara murid (udin) dan guru bhs inggris ;
Udin : pak, apa sih bhs inggrisnya kentutt ?
Guru : wind of change
Udin : kentutt yg bunyi ?
Guru : sound of silence.
Udin : kentutt yg ada ampas nya ?
Guru : dust in the wind.
Udin : kentutt yg gak disengaja?
Guru : careless whisper.
Udin : kentutt yg terhimpit ?
Guru : please release me.
Udin : kentutt yg bau banget?
Guru : killing me softly…
PERTAMAX diamankan .. emoticon-Cool

nice joke, gan .. emoticon-thumbsup
pertamaxxxxxxxxxxx

mayan lah gan bwt emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mel3kbeng1
asadawdasdad < --- mantra pertamax


sebelum PERTAMAXXX baca tritnya dulu donk gan... emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By rizkyzetta
pertamaxxxxxxxxxxx

mayan lah gan bwt emoticon-Ngakak


sori, gan .. kalah cepet ente .. emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By rizkyzetta
sebelum PERTAMAXXX baca tritnya dulu donk gan... emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek


mata ane ijo, gan .. gara-gara blm ada yg komeng .. emoticon-Ngakak
nubitol
Bisa aja si agan...
Kocak abis pastinya...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener2 ad hubungannya dah tuh gan kentut sama lagu emoticon-Ngakak (S)
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gokil abis gan tu bahasanya
emoticon-Ngakak ane gan
wah, pinter tuh inggris nya. ada ada aja. wkwkkwkw







apa hubungan kentut dengan lagu??? cekidot...
mayan.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
parah sama sama gilanya emoticon-Ngakak
hahaha boleh juga tsnya jago kentut emoticon-Ngakak




radict was here emoticon-army:
mayan ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan jokes nya apa hubungan kentut dengan lagu??? cekidot...apa hubungan kentut dengan lagu??? cekidot...apa hubungan kentut dengan lagu??? cekidot...
×