Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016311427/apa-hubungan-kentut-dengan-lagu-cekidot
Ngakak apa hubungan kentut dengan lagu??? cekidot...
Hubungan antara Kentutts dengan judul lagu ternyata saling berhubungan erat, ini buktinya tanya jawab antara murid (udin) dan guru bhs inggris ;
Udin : pak, apa sih bhs inggrisnya kentutt ?
Guru : wind of change
Udin : kentutt yg bunyi ?
Guru : sound of silence.
Udin : kentutt yg ada ampas nya ?
Guru : dust in the wind.
Udin : kentutt yg gak disengaja?
Guru : careless whisper.
Udin : kentutt yg terhimpit ?
Guru : please release me.
Udin : kentutt yg bau banget?
Guru : killing me softly…
PERTAMAX diamankan ..

nice joke, gan ..
pertamaxxxxxxxxxxx

mayan lah gan bwt
Quote:Original Posted By mel3kbeng1
asadawdasdad < --- mantra pertamax


sebelum PERTAMAXXX baca tritnya dulu donk gan...
Quote:Original Posted By rizkyzetta
pertamaxxxxxxxxxxx

mayan lah gan bwt


sori, gan .. kalah cepet ente ..
Quote:Original Posted By rizkyzetta
sebelum PERTAMAXXX baca tritnya dulu donk gan...


mata ane ijo, gan .. gara-gara blm ada yg komeng ..
nubitol
Bisa aja si agan...
Kocak abis pastinya...
bener2 ad hubungannya dah tuh gan kentut sama lagu
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
gokil abis gan tu bahasanya
ane gan
wah, pinter tuh inggris nya. ada ada aja. wkwkkwkw







apa hubungan kentut dengan lagu??? cekidot...
mayan..
parah sama sama gilanya
hahaha boleh juga tsnya jago kentut




radict was here :
mayan ane
kocak gan jokes nya apa hubungan kentut dengan lagu??? cekidot...apa hubungan kentut dengan lagu??? cekidot...apa hubungan kentut dengan lagu??? cekidot...