alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016311373/gombal-aku-kamu-dan-pesawat
Poll: reno
reno 0% (0 votes)
reno 100.00% (1 votes)
Love 
PENEMU PESAWAT BUKAN WRIGHT BROTHER, TAPI AKU KAMU
Terjadi lah pertarungan yang sengit antara kedua mahluk Tuhan, sebut saja Cinta dan Rangga ….

Rangga :”kadang gw lebi niat nyampahin orang daripada ngebuatnya”

<– lebih seneng ngegedein api dibanding buat api

Cinta :“hahaha…minyak tanah dong, apa bensin??“

Rangga : “Avtur gw, lebih bergelora, asmara.“

Cinta : “Jika kamu pesawat, aku avturnya“

Rangga : “Aku ga mau kamu jadi avturnya.“

“Pasti kamu cepet habis dan ninggalin aku. aku mau kamu jadi sayapnya.. yang buat aku nggak bisa terbang klo ga ada kamu.“

Cinta :“Aw!!!“ *pukul-pukul manjaaa*

Rangga : *jedotin kepala ke tembok*

Dari sini gue ngedapetin titik terang antara diriku, dirimu dan pesawat. Awalnya nggak ada hubungannya. Setelah gue telaah… ternyata ditemukan.. memang benar-benar tidak ada hubungannya. Korelasi yang sebelumnya terdiversi dalam ruang dan waktu, yang kemudian dikalikan dengan konstanta planck #alaah. Ternyata, didapatkan suatu titik terang bahwa kesamaan diantara 3 variabel antara pesawat, aku dan kamu, memiliki kesamaan pada susunan struktur atom, yaitu pada huruf A. (oohh gitu.. *pura-pura ngerti aja*)

Namun perlu ditekankan bahwa apapun variabelnya, seberapa rumit rumusnya, sebarapa tinggi IQ nya, semuanya akan terkoneksi dengan satu kata.

emoticon-Kiss CINTA. emoticon-Kiss

Cinta itu adalah Indah. Cinta itu menjadi bahan bakar dari semua mesin yang berputar pada pesawat cinta. Namun Cinta perlu arahan, perlu tujuan perlu kendali. Cinta yang tanpa arahan bagaikan ‘Cinta di daun talas’ , terombang-ambing di tengah badai-badai asmara dan gelora ombak cinta. Bagian dari pesawat cinta adalah ‘Aku’ dan ‘Kamu’. Kedua insan ini digabung dalam satu tujuan dan memiliki fungsi yang tak terlepaskan.
[GOMBAL] AKU, KAMU DAN PESAWAT
Gambar Bagian Pesawat Cinta
“Kalau kamu jadi pesawat, aku pasti jadi sayapnya, aku ngga akan bisa terbang kalo ga ada kamu”
(Kalo loe jomblo nggak akan ngerti maksud gombalan gue..)

Bagian terakhir adalah roda pesawat, tempat kita bersandar, berdiri kokoh, tegak menantang. Semua hubungan perlu suatu pegangan, melaju pada tempatnya dan jangan sampai kebablasan. Sekali lewat saja, jangan harap loe dapet nerusin perjalanan yang ada hanyalah jatuh ke dalam lembah kenistaan dan dikucilkan dalam dunia dan akhirat.

Oke, terima kasih semua dan salam kenal khususnya cewek yang cantik-cantik, dan untuk cowok gak perlu disalamin karena gue normal. Semoga yang belum dapet sayapnya bisa dicari di bengkel-bengkel pesawat terdekat!
emoticon-Kiss

PS : @setan_tobat
sumber: dari blog mari..
pertamax ane gann.. d thread sendiri emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By .Laos.


selamat ya gan udah dapet pertamax





makasi banyak ya gann

bantu up2 yak
wah trit cinta cintaan emoticon-Ngakak
TS lg jatuh Cintrong ya emoticon-Ngakak
ada yg lagi kasmaran di sore hari emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
hahahah keren gan, ijin buat jadi bahan standup ya gan hehehe emoticon-Malu
Quote:Original Posted By sobry
ada yg lagi kasmaran di sore hari emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


op op op,,boleh lah tuh emoticon-Ngakak





[GOMBAL] AKU, KAMU DAN PESAWAT
ryanproctor Di Thread Anda emoticon-Malu (S)
Ucapkanlah Terima Kasih atau emoticon-Cendol (S)
Komeng anti Copas! emoticon-fuck2
gombal amat gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haduh puitis banged nih TS, sampe pewasatnya pun lengkap dengan gambar dan petunjuknya, ckckckck
emoticon-thumbsup

coba ane praktekin sama cwe ane...

emoticon-Cool
asik juga nih gombalan.. [GOMBAL] AKU, KAMU DAN PESAWAT
emoticon-Matabelo doyan ngegombal ini pasti TS nya
Quote:Original Posted By

(Kalo loe jomblo nggak akan ngerti maksud gombalan gue..)


dalem banget gan emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By ekagreen
hahahah keren gan, ijin buat jadi bahan standup ya gan hehehe emoticon-Malu


wahh.. mantap nihh.. agan emang suka stand up dimana??

pengen nih gw nge standup comedy

Quote:Original Posted By kecilakus
gombal amat gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


thanks ya gannn

Quote:Original Posted By 21781580
haduh puitis banged nih TS, sampe pewasatnya pun lengkap dengan gambar dan petunjuknya, ckckckck


wkwkkwwk

Quote:Original Posted By zing99pf6t


dalem banget gan emoticon-Turut Berduka


sabar yaa.. jomblo memang jadi sasaran amukan
semoga trit ente jadi HT gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By The.Dark.Night
semoga trit ente jadi HT gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


makasi yaa gann

ane harap juga bgitu emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Wah ada apa dengan ts nih
wow wow TS lagi jatuh cintrong, gombal melow emoticon-Big Grin emoticon-Peace
gombalannya asik gan tp agk rumit..hehehe


Kaos yg bisa membuat KAYA
Quote:Original Posted By bhrl
gombalannya asik gan tp agk rumit..hehehe


Kaos yg bisa membuat KAYA


agak rumit di bagian mananya yaa??

thanks yaa