alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016311335/indahnya-dan-jernihnya-pantai-sulamadaha-maluku-utara
Indahnya Dan Jernihnya Pantai Sulamadaha ,Maluku Utara
Permisi Gan Sekedar Share Dan Semoga
No
emoticon-Repost

Pantai Sulamadaha di Ternate Provinsi Maluku Utara .


Pantai Sulamadaha terletak di Ternate, Provinsi Maluku Utara. Kurang lebih 14 Km dari pusat kota ternate. Sangat mudah dijangkau dengan kendaraan dan angkutan umum. Untuk mencapai pantai ini memakan waktu 1 jam dari pusat kota ternate. Pantai sulamadaha berhadapan langsung dengan pulau Hiri yang sangat asri dan sejuk. Bukit hijau yang dulu menjadi tempat pengasingan sultan Muhammad Djabir Syah untuk menghidari penangkapan dari belanda.

Pulau hiri di ternate dapat dijangkau dengan cara menyewa perahu nelayan, sebaiknya anda berangkat pagi dan kembali pada sore hari. Di sebelah kiri ke arah barat Pantai Sulamadaha, terdapat Teluk Saomadaha yang berbentuk piramid. Pantai di Teluk Saomadah berpasir putih dan di dasar perairannya terdapat taman laut sehingga kita bisa melakukan aktivitas snorkel dan diving. Kalau ingin menyelam,pengunjung harus membawa peralatan sendiri. Sedangkan di sebelah kanan kiri pantai in terdapat karang kecil yang sangat sejuk karena ditumbuhi semak dan tamanan hijau, cocok untuk anda yang mencari ketenangan.

Pantai Sulamadaha memiliki nuansa alam yang indah, walaupun tidak berpasir putih. Pantai Sulanadaha memiliki banyak spesias dan biota laut yang sangat memukau, terumbu karang yang masih alami yang ada di dalam laut yang jernih, bebas dari sampah dan pencemaran. Pengunjung bisa melakukan berbagai macam aktifitas wisata seperti diving dan snorkeling.

Berikut Foto Nya Gan ,

Spoiler for Pantai Sulamadaha:


Gimana Indah Kan Gan ,Ane Pun Jadi Pengen emoticon-Traveller Kesana
emoticon-I Love Indonesia

Ts Pun Mengharapkan Agan Sekalian Memberikan Comment Dan Ts Pun Tak Menolak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) /emoticon-Rate 5 Star


Sumber
mantep banget pemandangannya gan emoticon-Matabelo
tapi lebih mantep lagi kalo dibikin spoiler emoticon-Malu
Quote:Original Posted By arief.wibolang
mantep banget pemandangannya gan emoticon-Matabelo
tapi lebih mantep lagi kalo dibikin spoiler emoticon-Malu


Oke Gan ,Thanks gan Atas Saranya .
gile ....
indonesia tu emng banyak dengan pemandangan2 emezing nya tapi syng gk di rawat dan di lestarikan emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo

buset gan, itu perahu udah serasa melayang aja tuh saking beningnya.emoticon-Belo
wow dasarnya smp keliatan emoticon-Belo
bener" indah gan emoticon-Belo
masih bersih gtu pantainya emoticon-Matabelo
indah bgt gan,,,jernih
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

subhanalloh indah + bening bgt gan, pengen bgt ane kesana gan...

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
gila bagus amaaattt, sayang jauh emoticon-Berduka (S)
bagus buat tempat snorkling kayaknya gan emoticon-thumbsup
semoga bisa kesono ane emoticon-Cool
coba tiket pesawat murah, tiap minggu kesana nihemoticon-Matabelo
bening gan, pgn kesana dah emoticon-Matabelo
Wih masih bening banget itu emoticon-Matabelo
jernih banget itu gan, perahunya jadi kayak terbang gitu gan saking jernihnya emoticon-Matabelo
Bening gan... emoticon-Matabelo ane sudah beberapakali ketemu tempat begituan tapi dikasih tau sama masyarakatnya jangan berenang karena karangnya tajam... disitu boleh renang gak ya?! emoticon-thumbsup
Airnya jernih banget ya gan, biru lagi..
pasti enak buat berenang
pantai atau danau itu gan? itu masih jarang di datengin keknya ya.. harusnya ada semacem pembangunan (resort) disana ya,, jangan dibiarin ja.. tar malah di klaim pihak luar lagi emoticon-Hammer2
pantainya bagus banget gan,jadi pengen main ke pantai lagi ni emoticon-Big Grin
wahh keren...harus kesini nih ane...btw nice share gan..