alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016311228/kecantikan-suri-cruise-picu-kekhawatiran-wali-murid
Kecantikan Suri Cruise Picu Kekhawatiran Wali Murid
Kecantikan Suri Cruise Picu Kekhawatiran Wali Murid

Spoiler for Suri Cruise :malus:


Tak lama lagi, Suri Cruise akan memulai hari-harinya sebagai salah satu siswa di sekolah elite. Namun kehadirannya di The World School malah menimbulkan kekhawatiran wali murid. Kenapa?
Alasan kekhawatiran ini bisa dibilang cukup aneh. Para orang tua yang merasa anaknya mirip dengan Suri, takut anaknya akan ikut jadi incaran paparazzi.
"Saya ditelepon dua orang tua yang mengaku punya anak secantik Suri. Mereka semua akan pakai seragam, dan orang tua itu takut paparazzi mengira anak mereka Suri," tutur Dana Haddad selaku konsultan pendidikan sekolah tersebut.
Disebutkan pula bahwa orang tua yang mengajukan komplain itu tinggal hanya beberapa blok dari rumah Suri yang ditinggali bersama ibunya, Katie Holmes. Mereka takut anak mereka akan kelelahan dengan sikap fotografer yang selalu memburu putri Tom Cruise itu.
Sekolah yang berlokasi di New York itu akan memulai tahun ajaran baru minggu depan. Sekolah yang menelan biaya US$ 40.000 (hampir Rp 380 juta) setahun.

Quote: kecil kecil aja sudah gitu gan apa lagi entar gedenya yah gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Quote: ane cuma menerima emoticon-Cendol (S) dan ane gak nerima emoticon-Bata (S)
ga jelas namanya orang cantik kenapa ga suka ?

ga suka ? bata ane kalo bisa !! emoticon-fuck2
kekhawatiran yang berlebihan emoticon-Smilie
walah walah..
org tua muridnya itu kepedean bgt blg secantik anakny si tom..
emoticon-Ngakak
emang cantik bgt gan tuh anak....lucu dan imut2 mukanya...
Quote:Original Posted By SOK0
ga jelas namanya orang cantik kenapa ga suka ?

ga suka ? bata ane kalo bisa !! emoticon-fuck2


JANGAN NGERUSUH DI TREAD GUE emoticon-fuck2emoticon-fuck2
mukanya mirip ama ibunya gan. wah gosip ato beneran itu yah??


emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak ketakutan yang ga berasalan itu mah , dikira paparazzi bego apa ga bisa bedain walaupun mirip.. itu mah sudah makanan sehari" paling cuma masuk kategori anak termirip sama suri doang ntar emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By emoss
kekhawatiran yang berlebihan emoticon-Smilie


berlebihan banget gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Biasakan dimana-mana orang tua mesti anaknya paling baik, ganteng, cantik emoticon-Blue Guy Smile (S)

walapun orang lain emoticon-Berbusa (S)
Quote:Original Posted By tatosdre
walah walah..
org tua muridnya itu kepedean bgt blg secantik anakny si tom..
emoticon-Ngakak


asli parah gan terlalu pd ortu nya sampe bilang takut anakny mirip sih suri emoticon-Cape d... (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kanewwe
emang cantik bgt gan tuh anak....lucu dan imut2 mukanya...


cantik bangetttttttt gan padahal masih bocah, gak tau deh gedenya gimana tuh. pasti cantik banget emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By tonycannabiss
mukanya mirip ama ibunya gan. wah gosip ato beneran itu yah??


emoticon-Bingung


campuran cowok ganteng dan cewek cantik gitu deh gan emoticon-Wowcantik

moga aja ane bisa kimpoi sama cewek kayak katie holmes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Kimpoi
Quote:Original Posted By SaintMiX
emoticon-Ngakak ketakutan yang ga berasalan itu mah , dikira paparazzi bego apa ga bisa bedain walaupun mirip.. itu mah sudah makanan sehari" paling cuma masuk kategori anak termirip sama suri doang ntar emoticon-Ngakak


asli gan ane aja bacanya emoticon-Ngakak sendiri -_-

menurut ane gak mungkin paparazi bisa salah ngebedai, ternyata ortu diluar lebih alay daripada indonesia. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zerotod
Biasakan dimana-mana orang tua mesti anaknya paling baik, ganteng, cantik emoticon-Blue Guy Smile (S)

walapun orang lain emoticon-Berbusa (S)


terlalu berlebihan sih gan menurut ane. masa sampe disamain sama suri cruise emoticon-Ngakak
anjrit 380 juta per tahun emoticon-Matabelo .. ane kuliah aja ga nyampe 20 juta setahun.. ckckck
cantik amat tu anak, lucu emoticon-Big Grin
masih kecil aja udah cantik, gimana gedenya tuh gan emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By MNaufaldhia
anjrit 380 juta per tahun emoticon-Matabelo .. ane kuliah aja ga nyampe 20 juta setahun.. ckckck


emoticon-Ngakak bener tuh gan ane aja setahun gak sampe segitu kuliahnya. kalo tempat ane itu 380 juta sampe tamat gan emoticon-Ngakak

emang gila sekolah jaman sekarang harganya gak kira2 lagi emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By AanRuzzfrog
cantik amat tu anak, lucu emoticon-Big Grin
masih kecil aja udah cantik, gimana gedenya tuh gan emoticon-Genit:


cantik gan gedenya, kecilnya aja sudah kelihatan bibitnya emoticon-Ngakak
wanjriiit.... 380jt/th!!! kaya mo kuliah kedokteran aja. uangnya dah pd sisa ya artis2 sono. btw Suri cute buanget.
×