Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016311210/gtgtgtbapak-amp-anaknyaltltlt--ngakak-aja
>>>bapak & anaknya<<< ( ngakak aja...)
berkumpulah sebuah keluarga di hari yang panas, mereka pun sepakat pengin minum yang seger2, di suruhlah afika (anak yang bungsu) untuk membeli minuman tersebut...

bapak : afika.....
afika : ya pak...
bapak : sana beli c*ca c*la, buat bapak 1, ibumu 1, mbakmu 1, km 1..?!?
jadi semuanya beli berapa???
afika : tiga pak...!!
bapak : kog tiga sih..coba di itung lagi...
buat bpk 1, ibu 1, mbakmu 1, km 1, berarti belinya berapa???
afika : tigaaaa paaakk...!!
bapak : ini anakku bodo banget ya...sekolah ga di ajari ngitung ya...!!!!
jadinya belinya berapaaaa????
afika : paaakk... ak pengine f*ntaaaa paaakkk..!!!
bapak : !?!?!?#%$#%5

pertamaxxxxxx

mayan lah........
berbau repost gan.








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU

koplak 2-2nya
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
si agan ini memang paling bisa bikin
wkwkwk
TS bisa aja nih jokesnya..
Aku pengen f*anta pak, hahahah

Quote:
Mampir ke trit ane gan:
Work Safety Competition
Jangan Menunggu (be action)
Persiapan Menikah
Uji Tak Rusak
Wanita Cantik!
Sandi Bulan Madu
Pic BB+[Hidup dengan iklas]

Nuclear regulation - Safety - Lifestyle - Travelista
>>>bapak & anaknya<<< ( ngakak aja...)
... kenapa ngga bilang 2... kan kakanya biasa minum es orson...
Quote:Original Posted By khaylazer
... kenapa ngga bilang 2... kan kakanya biasa minum es orson...


kyak jaman sd aja minum es orson...
bener tu afika..
parah dah gan ane bantu aj ya gan
mayan ane
hahahaha...kalo ibunya maunya p*psi berati coca-co*i nya dua...logis...
afika anak pinteng
buat ane aja co*ca co*la nya