Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016311087/berita-serius-diperkosa-minta-nambah-kok-malah-lapor-polisi
Ngakak [Berita Serius] Diperkosa Minta Nambah Kok Malah Lapor Polisi
AGAKNYA Sarif, 29, memang lelaki pecinta benda purbakala. Melihat nenek-nenek yang pantas jadi ibunya, masih nafsu juga. Maka sang ibu kos, Ny. Jamila, 56, digaulinya sebanyak 3 kali. Uniknya, katanya suka sama suka kok tahu-tahu sinenek lapor ke polisi. “Saya tidak memperkosa, wong dia malah minta nambah.” Ujar Sarif di depan petugas.

Anak muda yang menggemari benda-benda purbakala, biasanya kuliah di Fakultas Ilmu Budaya pada sebuah perguruan tinggi. Dia mengambil jurusan sejarah atau kepurbakalaan. Bila ketemu fosil (benda perbakala) dipelototi, direka-reka untuk mengungkap budaya masa lalu, khususnya di zaman benda itu berasal. Lihat tulang binatang, dianalisa apakah ini jenis erectus soloensis di Sangiran apa bukan. Padahal aslinya, itu hanya tulang sapi bekas hewan korban 5 taun lalu!

Sarif yang tinggal di Bone Sulawesi Selatan dan tak pernah kuliah di FIB Universitas Hasanudin, ternyata juga pemerhati benda-benar purbakala. Cuma bila fosil dan artefak itu lazimnya barang mati, obyek studi Sarif justru masih punya nafas dengan tarikan rata-rata 15-20 kali dalam satu menit. Maklum, obyek yang disasar adalah Ny. Jamila yang hidup di zaman pasca sejarah, dengan usia juga baru 29.433.600 jam.

Kalaupun Sarif tertarik pada benda purbakala semacam itu, sebenarnya yang memancing-mancing justru si nenek sendiri. Mereka memang tinggal serumah. Ny. Jamila pemilih rumah kos, sedangkan Sarif adalah anak kos di situ. Kebetulan pula kamar mereka berhadapan, dan kebetulan atau sengaja, kamar janda tua itu sering diablak, sehingga aktivitas manusia di dalamnya bisa terlihat dengan nyata.

Nah, beberapa kali Sarif melihat tuan rumah tiduran dengan posisi seronok, yakni telentang dan rok tersingkap. Padahal meski pun sudah nenek-nenek, paha Ny. Jamila masih mulus dan putih mirip punya Mulan Jamila. Maka sebagai lelaki normal, pendulum Sarif pun jadi kontak dibuatnya. Dan ternyata pemandangan spektakuler itu nyaris menjadi menu sehari-hari. Akhirnya, setan pun bilang” “Sikat saja Bleh, telaten amat!”

Awalnya Sarif deg-degan, tapi ternyata si nenek malah mapan. Maka untuk kali pertama si anak kos itu menggarap si pemilik kos-kosan sambil ngos-ngosan. Anehnya, si nenek tak puas hanya satu ronde. Dia minta partai tambahan, sehingga setelah turun minum: theng……partai tambahan itu dimulai.

Gara-gara aksi mesum itu, bulan berikutnya ketika uang kos telat bayar malah dianggap lunas. Sarif sebetulnya nggak enak, karena ini kan sama saja gratifikasi. Tapi karena dirinya memang bukan pejabat publik, dia tenang-tenang saja tanpa takut diawasi pihak KPK. Makanya, lain hari dia ambil inisiatif lagi, kembali menggauli si nenek untuk gelombang kedua. Dan sejak itu Sarif benar-benar jadi pencinta benda perbakala dalam arti sesungguhnya.

Selama beberapa bulan tinggal di rumah Ny. Jamila Jalan Peristiwa Teneteriattang, Bone, paling sedikit Sarif sudah tiga kali menggauli tuan rumah. Aksi mesum ini hanya menjadi rahasia berdua, tanpa pihak tetangga menaruh curiga. Maklumlah, dalam kacamata umum dan normal, mana mau Sarif berhubungan intim dengan nenek-nenek.

Tapi mendadak beberapa hari lalu heboh, karena Ny. Jamila melaporkan Sarif ke Polres Bone dengan tuduhan perkosaan. Katanya, sudah 3 kali dia diperkosa anak kosnya. Dua kali berhasil, ketiga kalinya gagal karena Jamila tidak mood. Gara-gara laporan ini, Sarif ditangkap dan diperiksa. Namun dalam interogasi dia membantah segala keterangan si nenek. “Kalau saya perkosa, mana mungkin dia mancing-mancing dan malah minta nambah….?” ujar Sarif lantang.

Nenek kan pelupa, dimaklumi saja Nak. (JM/Gunarso TS)

Sumber Terpercaya

ini perkosaan atau apa ya... nunggu sesepuh komeng dulu ahh daripada salah komeng

[Berita Serius] Diperkosa Minta Nambah Kok Malah Lapor Polisi
bakar menyan dulu ngundang sesepuh Kabei, Klimax, ryu.., khontol, oralucu dll

Spoiler for ilustrasi:

ilustrasi cewe nya di ganti aja dah biar lebih semangat. habis ilustrasi korban nya kurang menjual
emang otaknya tuh pelakku aja di selangkangan
mana ada orang di perkosa mancing2
No Comment aja... Gak doyan berita tentang nenek-nenek.. :
pelakunya anak arkeologi nih

satu dua tiga empat
waduh, ini yang bener si nenek apa si anak kos?

jangan2 malah anak kosnya yang diperkosa nenek nih...
Quote:AGAKNYA Sarif, 29, memang lelaki pecinta benda purbakala. Melihat nenek-nenek yang pantas jadi ibunya, masih nafsu juga. Maka sang ibu kos, Ny. Jamila, 56, digaulinya sebanyak 3 kali. Uniknya, katanya suka sama suka kok tahu-tahu sinenek lapor ke polisi. “Saya tidak memperkosa, wong dia malah minta nambah.” Ujar Sarif di depan petugas.

wong edan
mungkin si sarif adalah kolektor benda benda langka dan berniat jadi arkeolog

kiamat makin dekat
Berita dan ID TSnya cocok... Koran Kadaluarsa Memberitakan Cewek Kadaluarsa...
nenek2 yg anek, di "pake" malah bilang di perkosa
Quote:Original Posted By KoranKadaluarsa


Tapi mendadak beberapa hari lalu heboh, karena Ny. Jamila melaporkan Sarif ke Polres Bone dengan tuduhan perkosaan. Katanya, sudah 3 kali dia diperkosa anak kosnya. Dua kali berhasil, ketiga kalinya gagal karena Jamila tidak mood. Gara-gara laporan ini, Sarif ditangkap dan diperiksa. Namun dalam interogasi dia membantah segala keterangan si nenek. “Kalau saya perkosa, mana mungkin dia mancing-mancing dan malah minta nambah….?” ujar Sarif lantang.



yg bold warna merah: astaga, di perkosa aj pake mood2an
Kata- kata beritanya bikin ngakak
Khas poskota
bangkek!! bisa aja nih penulisnya
kocak dah jadinya
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Berita dan ID TSnya cocok... Koran Kadaluarsa Memberitakan Cewek Kadaluarsa...


jangan gitu lah max ane kan hanya menyajikan berita walaupun korban nya udah kadaluarsa

maxxxx mampir ke trid ane yg satu nya

Ngakak 

berita humor
awas ts kalo ngasi ilustrasinya nenek

----
ternyata ilustrasinya cewek cakep
Quote:Original Posted By mmengong
berita humor
awas ts kalo ngasi ilustrasinya nenek

----
ternyata ilustrasinya cewek cakep


pan udah di tulis dibawah nya ilustrasi nya di ganti supaya lebih menjual, habis ilustrasi korban nya kurang menjual
si neneknya mungkin kurang puas, masak cuman 3 kali, makanya ngelapor polisi, kalau saban hari dilayani, dijamin bebas laporan polisi
wkwkkw tai kreatif abis bahasanya biking ngakak aja nih siang-siang..
padahal beritanya kaga penting banget
lumayanlah ada berita hiburan di kala jam ngantuk
sarif-sarif apes dah, dapet nenek-nenek malah di penjara
berbusa ane gan bacanya :
tuh nenek sepertinya kayak gambar ini deh:
Spoiler for NENEK:
Quote:Dua kali berhasil, ketiga kalinya gagal karena Jamila tidak mood.

kalo saat yang ketiga kalinya mood, berarti ga jadi diperkosa donk
×