alexa-tracking

Gedung Berbentuk Garuda Yang Diabaikan Orang Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016310975/gedung-berbentuk-garuda-yang-diabaikan-orang-indonesia
Kesel 
Gedung Berbentuk Garuda Yang Diabaikan Orang Indonesia
emoticon-Berduka (S)Gedung Berbentuk Garuda Yang Diabaikan Orang Indonesia emoticon-Berduka (S)




Quote:



Link Lokasi

Quote:


Quote:



Sekarang Cuma Tinggal Nama Gan emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka


Quote:


Quote:




Liat thread ane yang lain gan
emoticon-Blue Guy Peace
Spoiler for thread ane:
Nice thread...
tapi coba TS lengkapi dgn sejarahnya..
Kpn ini dibangun, untuk apa, pernah menjadi apa, trs bgmna sejarah kehancurannya.... emoticon-Add Friend (S)
sayang banget gan jd terlantar gitu...bs jd salah satu icon bangsa kita gan..emoticon-I Love Indonesia
emoticon-thumbsup gan
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
benar-benar terabaikan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
btw nice thread gan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
sayang ga dilanjutkan ya pembangunannya
sayang skali klo ga diurus emoticon-Berduka (S)
baru tau ane gan
ada gedung ke gini emoticon-Matabelo
Gedung Berbentuk Garuda Yang Diabaikan Orang Indonesia
seandainya ane punya uang yg banyak ane pasti inve buat melihara ni gedung emoticon-I Love Indonesia (S)
wah eman eman tuhemoticon-Cape d...
ane tau gan ini dmn, gk begitu jauh dr rumah ane..
bner tuh yang di omongin TS, dari depan emg sangat2 megah dahh..
sayang banget klo gk dpke smpai skg..
soalnya ane kebayang megahnya gedung itu waktu lg baru2nya..
sayng ga dilanjutkan y pembangunanny
Gimana gak diabaikan, orang gambar garudanya dari atas emoticon-Smilie Mana ada yang tau
itu hotel gan?
Quote:


iya gan, gmana gedung nya? udah gak dipake kan gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


iya gan .itu hotel, tapi gak dipakai lagi emoticon-Berduka (S)
seharusnya kita bisa manfaatkan fasilitasnya,kan kalo gini jadi terbengkalai emoticon-Cape d... (S)





Gedung Berbentuk Garuda Yang Diabaikan Orang Indonesia
ryanproctor Di Thread Anda emoticon-Malu (S)
Ucapkanlah Terima Kasih atau emoticon-Cendol (S)
Komeng anti Copas! emoticon-fuck2
Nice info gan, sayang banget tuh nggak diteruskan proyeknya. emoticon-Cool
baru tau ane gan, tp sayang ga terawat sekarang...
sayangnya udah gak kerawat gan! emoticon-Mewek
padahal bangunannya mewah banget!