alexa-tracking

Mengenal 2 Pulau indonesia yang akan dijual

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016310908/mengenal-2-pulau-indonesia-yang-akan-dijual
Mengenal 2 Pulau indonesia yang akan dijual
Permisi Momod, mimin, Hansip n para sesepuh serta kaskuser semua, ane numpang buat Thread
Ane cuma mau mengulas sedikit aja n minta pendapat kaskuser semua tentang Pulau yang akan dijual di Indonesia, sebenarnya Jumlahnya ada 5 Pulau, tapi yang TS bahas disini cuma 2 Pulau yang ada di situs penjualan Pulau, 2 pulau diindonesia yang kabarnya akan dijual di situs penjualan pulau Tersebut adalah Pulau Gili Nanggu dan Pulau Gambar. yang 3 pulau lagi dijual tahun 2009 tapi sekarang udah gak terpasang lagi


Quote:


Spoiler for deskripsi Pulau Gambar:


Spoiler for Pic Pulau Gambar:


Quote:


Spoiler for Deskripsi Pulau Gili Nanggu:


Spoiler for Pic Pulau Gili Nanggu:

Quote:


Quote:


Quote:

maaf gan ini thread pertama nubie jadi sorry kalo berantakan, tapi jangan di emoticon-Bata (S)ya namanya juga belajar
asli nih dijual ganemoticon-Turut Berduka
masa sih gan di jual ? masa sampe jual2 pulau Mengenal 2 Pulau indonesia yang akan dijual







Mengenal 2 Pulau indonesia yang akan dijual
Parah emang emoticon-Cape d... (S)
Tapi katanya bukan jual pulau, tapi jual tanah.

tapi tetep aja emoticon-Berduka (S)
Quote:


Quote:


Iya gan kabarnya dijual, tapi pemerintah katanya belum tau penjualan ni pulau

Quote:


itu dia gan, katanya jual Tanahnya, tapi kalo dibeli semua tuh tanahnya satu pulau sama aja beli pulaunya emoticon-Ngakak (S)
Mentang mentang banyak pulau, gak sampe dijual juga kali emoticon-Cape d... (S)
ya gpp juga sih dijual daripada pulau gk huni cuman diliatain doang. lebih baik dijual supaya indonesia juga makin bnyk uang untuk memajukan indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
dari yang kecil dulu, nanti yang besar,,emoticon-Berduka (S)
Dulu juga udah ada pulau yang dijual gan, sampai kapan pulau-pulau kita dijual terus emoticon-Berduka (S)
wadoh bahaya gan,, ntr lama kelamaan, pulau jawa yang di jual emoticon-Hammer2
Pemerintah ma cuma bilang "Legowo" aja gan, kayak pulau kita yang diambil malingsia tuh
masa pulau indah begitu mau dijual.....

parah bgt emoticon-Cape d... (S)
Quote:

emoticon-Ngakak

Quote:

Jual yang Gede aja sekaian gan biar uang nya tambah banyak emoticon-Ngakak (S)


Quote:

Jangan dong gan emoticon-Berduka (S)

Quote:

iya si, makanya jangan sampai ada lagi penjualan pulau

Quote:

jangan atuh gan, ane mau tinggal dimana emoticon-Berduka (S)

Quote:

emoticon-Ngakak (S) gak ikut-ikutan ah emoticon-Ngacir


Quote:

makanya gan ane juga sedih ne emoticon-Berduka (S)
wah memang parah sekali ya gan awkawkawaw
wah wah wah... baru baca nih ane
Wah kalo pemerintah blom tau, penjualnya tuh nglakuin hal yg ilegal dong
udah ga ada lagi kali yang bisa dijual di indonesia sampe2 pulau mau dijual,,
kebangetan banget dah kalo sampe jadi milik orang asing emoticon-Cape d... (S)
ko' udah mulai jual-jual kek gitu? gimana nih pemerintah.. emoticon-Cape d... (S)


* klo ane punya tiud, ane minat tuh.. daripada dijual ke pihak luar emoticon-Peace
wew baru baca nih
klo bener2 dijual bisa berabe nih kayaknya
ya ampun ampe segitunya mau dijual... emang yg jual beneran punya sertifikat atas pulau itu... kalo sampe kejual ane bener bener berduka emoticon-Berduka (S)