alexa-tracking

Penampakan Setan api di foto perpisahan smp

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016310747/penampakan-setan-api-di-foto-perpisahan-smp
Penampakan Setan api di foto perpisahan smp
ceritannya gini gann, kan ane mau pindah rumah mau ngepak2in abrang, nahh ketemu nih foto ajaman perpisahan SMP gw udahh lama tahun 80an, naj pas gw lihat ko ni foto ada yg ane, pas dilihat ada sesosok mahluk mirip setan rambutnya merah, terus ane2 mangil temen2 ane yang seangkatan, dia bilang pada kaga tau , ga ada yang foto kaya gitu pas perpisahann, wajahnya bebentuk setan API !!!!!!!!!

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

nih gann penampakannya,


Spoiler for PENAMPAKAN SETAN API:



katanya ada yg bilang ntu penunngu gunung brono gann, soalnya ane pergi kesana

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

sumber : foto pribadi ane
itu peliharaan sapa yg ikut di bawa emoticon-Cape d... (S)
Penampakan Setan api di foto perpisahan smp
itu mah topeng kali gan emoticon-Ngakak
Itu TOPENG gan !!

Coba perhatihan dibagian lehernya...

azzzzzzzzzzzzzz
itu orang pake topeng gan...
Quote:


Quote:


kalo topeng masa temen2 seangkatan ane pada gag tau, alias pada gak kenal
Quote:


numpang ngakak liat gambar ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


wwkwkwk kalo liat muka nih kucing ane selalu emoticon-Ngakak

btw itu topeng gan di gunung gunung jg banyak yang jual topeng kek gtu
itu mah si TS yahhh
Quote:


tuh di tanyain gan emoticon-Ngakak
Quote:


Liatin aja ekspresi temen ente di bis. Pada ketakutan apa biasa aja emoticon-Cape d...
mau becanda?
itu mah TS kali emoticon-Ngakak
mana gan? ane ga liat apa apa
Quote:


enggak gan, ts lg boker di clana..
Cewek yg pake baju putih, yg di apit dua cowok itu spa gan...!? emoticon-Genit:
jiah koplak kirain ane benera trnyta topeng emoticon-Hammer2







Thread Ane yang lain

Quote:
setan palalo peyang emoticon-Cape d... (S)
Itu mah peliharaan ane kakak emoticon-Embarrassment
Soalnya baru dilepas eh malah terbang ke Gunung Bromo emoticon-Malu (S)
×