alexa-tracking

Wow, Ada Desa Bujangan, Setengah Abad Tanpa Jodoh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016310612/wow-ada-desa-bujangan-setengah-abad-tanpa-jodoh
Wow, Ada Desa Bujangan, Setengah Abad Tanpa Jodoh
Quote:

Usaha Sampingan Karyawan dan Mahasiswa ...
Spoiler for Jangan Dibuka !!!:
Setengah abad tanpa wanita emoticon-Matabelo
kog bisa begitu ya... lama banget waktu nya...

====

buat tmn tionghoa kalo mau nyari jodoh disini
Free Chinese Dating
thanks sharingnya gan
ane ijin nyimak dolo

buset pasti g enk tuh emoticon-Bingung





Best Regards,
WSSChanger
awas jadiemoticon-Betty mahoo
Kasihan ya emang banyak kok disana yg bujangan emoticon-Sorry
duh, bulukan dong gan emoticon-Ngakak
ijin nyimak gan
waaaah ane gak tahan mungkin kalau idup di tempat itu emoticon-Betty (S) haha
india emang aneh2 emoticon-Big Grin
Hebat banget gan.emoticon-Matabelo
50 tahun jadi jomblo.emoticon-Takut
Trit apa ini emoticon-Ngakak
ada2 aj desa yg bujangan emoticon-Cape d...
Ada banyak di sini
buset dah... emoticon-Matabelo
desa buat org kek bawah gw breey emoticon-Cool
ga kebayang pada birahi
Itu tidak pengaruh dengan saya dikarwnakan saya tampan dan mempunyai elmu pancasona, desa itu cocok untuk bawah saya


Salam TAMPAN
emoticon-Cool
wah kasian kayaknya pacaran ama tangan terus
×