alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016310458/iphone-3gs-32gb-murah

iphone 3gs 32gb murah

langsung aje nih gan ane mau jual iphone 3gs 32gb masih oke gak ada retak ada dus dan minus nya charger rusak sma cassan ori cina,,soalny casan ori nya dah gak konek.. pemakaian terawat ,,
minat hubungi 085695520757
untuk yg mw liat pic via bbm ya gan.. pin ane, dm ane aja ya gan..
cod daerah jakarta timur atau klapa gading.
harga 2,5 jt rupiah nego..kalau ada yg mw hari ini ane kasih 2,3 ,, lg butuh duit hr ini hehe
emoticon-Salah Kamar
100 rebu gan, ane ambil langsung dimanapun kau berada...???

Perasaan di kaskus ada yg nama na forum jual beli dah...???
emoticon-Bingung
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Salah kamar bro ______emoticon-Ngacir
wah agan salah kamar nich, kl mau buka lapak di FJB gan
Ane bantu emoticon-Sundul: semoga cepet laku
Salah kamar gan emoticon-Ngakak
ngapa g di FJB aja gan emoticon-Bingung
wkwkwk...salah kamar juragan.... emoticon-Cape d... (S)
saya naikan dah ... 120 RIBU DAH ... ANGKUT hari ini ....
FJB masih gede gan emoticon-Salah Kamar
Quote:Original Posted By Saktinoid
100 rebu gan, ane ambil langsung dimanapun kau berada...???

[QUOTE=pakerick;000000000000000746058296]saya naikan dah ... [SIZE="5"][COLOR="Blue"][FONT="Arial Black"]120 RIBU
DAH ... ANGKUT hari ini ....


kasian jg sih TS lg butuh duit kayanya.. kalo gitu ane ngantri di 121 ribu gan..
coba dikirim ke ane dong photonya. btw kemahalan tuh gan. sebentar lagi IP5 keluar jadinya harganya bakal makin turun.
emoticon-Salah Kamar gan emoticon-Marah
sepi amat, bantu emoticon-Sundul Up
salah kamar lu gan
tt sama jembut ane mau gk???
emoticon-Bingung (S) salah kamar
mending ke forum jual beli aja juragan
ANE 121.500 GAN ANE JEMPUT SEKARANG JUGA...



Posted with KaskusQR
×