alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016310392/help-tugas-kuliah-bahasa-indonesia-nengok-sebentar-gan
[HELP!!!!] Tugas Kuliah Bahasa Indonesia nengok sebentar gan!!
Gan ane kan disuruh cari artikel yang judul nya menurut bahasa indonesia ngaco

nih ada judul berita di koran

Gratis nelepon, sms, dan internet sampai 35 MB

itu harusnya apa gan? nelepon,nelpon apa telepon menurut bahasa indonesia, please help gan emoticon-Frown emoticon-Frown
maksudnya apa gan? itu nelepon dalam bahasa indonesia bener apa salah? kalo salah yang benernya gimana bantu dong gan pusing nih tugas aneh2 emoticon-Frown
nelpon kayaknya salah deh gan menurut EYD
mungkin yang bener " MENELPON"
contoh :
Tuduh + awalan "Me" = Menuduh
jadi :
Telepon + awalan "Me" = Menelepon
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
trit yang sangat bagus dan menarik untuk dikunjungi.. very nice post emoticon-Ngakak


maksudnya gmn ya itu gan emoticon-Bingung




Best Regards,
WSSChanger
klo nelepon / nelpon itu sih kayaknya bahasa iklan aja atau bahasa yang lazimnya orang2 pakai jadi bukan kata bakunya. klo benernya sih mungkin "menelepon"